Villa Bulan Madu & Tempat Pernikahan Terbaik di Dunia

Dua hal yang menjadi bahan pertimbangan para pasangan yang akan menikah biasanya adalah venue tempat pernikahan dan tujuan bulan madu. Bagaimana jika menggabungkan keduanya? Lamudi telah memilih 5 villa bulan madu unggulan dari seluruh dunia. Villa-villa ini bisa menjadi pilihan untuk mengadakan pernikahan dengan latar belakang yang bahkan dapat sama indahnya dengan tujuan bulan madu Anda.

Villa Bulan Madu Bayuh Sabbha, Bali, Indonesia

Berbicara tentang keindahan alam dan bangunan, Bali tentunya tidak bisa dihilangkan dari pilihan Anda. Villa bulan madu Bayuh Sabbha ini memiliki pemandangan yang mengagumkan karena terletak tinggi di atas bukit Peninsula, 50 meter di atas permukaan laut. Dengan pemandangan langsung mengarah ke laut biru Samudera Hindia, pernikahan Anda pastinya akan menjadi  momen yang tidak akan terlupakan bagi Anda dan tamu.

Villa Bulan Madu Machiavelli, Tuscany, Italia

Jika Anda menyukai bangunan bersejarah, villa yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menikah. Dibangun pada abad ke-16, villa ini memiliki arsitektur renaissance namun dengan interior mewah abad ke-21. Kebun anggur dan zaitun akan menjadi latar belakang foto pernikahan Anda.

Villa Almiral de la Font, Sitges, Spanyol

Villa bulan madu lain dengan pemandangan perkebunan anggur yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Almiral de la Font yang terletak di kota Sitges, Spanyol. Letaknya yang hanya 30 menit dari Barcellona, memungkinkan Anda untuk mengunjungi kota indah tersebut pada bulan madu Anda.

Villa Oia, Santorini, Yunani

Santorini tidak boleh dilewatkan sebagai salah satu destinasi pantai terindah di dunia. Villa bulan madu Oia yang letaknya di pinggir kaldera membuatnya menjadi tempat terbaik untuk mengadakan pernikahan saat matahari terbenam di laut Aegea bersama orang-orang yang Anda kasihi.

Villa Eagle’s Watch, Malibu, Amerika Serikat

Terletak di puncak tebing, villa bulan madu yang cantuk ini memiliki pemandang 360 derajat ke arah La Costa dan Malibu. Arsitekturnya yang unik memberikan kesan yang modern. Rooftop hot-tub nya dapat menjadi pilihan untuk bersantai sesudah Anda mengadakan upacara pernikahan. Ombak Malibu yang terkenal juga bisa Anda nikmati untuk berselancar.

 

Lihat juga pilihan tempat pernikahan di Jakarta dengan harga sewa dibawah 10 juta dari Lamudi.