Mau DP 0 Rupiah? Datang Ke Booth Sentra Timur Residence di IPEX 2018

Memiliki hunian idaman di Jakarta yang berdekatan dengan kawasan strategis bagi masyarakat berpenghasilan menengah adalah perkara yang tidak mudah. Tidak banyak hunian khusus kalangan berpenghasilan menengah yang terletak di kawasan pemukiman terpadu di Jakarta yang menawarkan pengalaman bermukim tersebut.

Dalam helatan pameran properti terbesar di Indonesia, Indonesia Property Expo (IPEX) 2018 yang digelar pada 3 hingga 11 Februari 2018, mayoritas mata tertuju pada salah satu hunian terpadu di timur Jakarta yakni Sentra Timur Residence yang menawarkan beragam keuntungan dan keunggulan dalam bermukim di kawasan hunian terpadu di Ibukota.

Windoko, Project Director Sentra Timur Residence, menyebutkan beberapa keunggulan hunian vertikal atau apartemen Sentra Timur Residence yang mungkin tidak dimiliki apartemen lain dikelasnya.

Adapun keunggulannya, pertama yakni selain lokasinya yang berada di pusat Pemerintahan Kota Jakarta Timur, Sentra Timur Residence berada di kawasan Sentra Timur Superblock yang merupakan kawasan yang paling diincar oleh pencari hunian dan investor karena bersebelahan langsung dengan Kawasan Industri Pulogadung (KIP), Kawasan Berikat Nusantara (KBN) serta dekat dengan AEON dan saat ini sedang dikembangkan sebagai kawasan CBD.

Sentra Timur Superblock diketahui sebagai sebagai pelopor kawasan Transit Oriented Development (TOD) di Jakarta Timur, dimana merupakan sebuah kawasan hunian yang terintegrasi dengan akses transportasi terbaik dan fasilitas terlengkap di Jakarta.

Sebagai contoh adalah masyarakat dapat menikmati akses tol langsung yang terhubung dengan Tol JORR dan Tol Akses Tanjung Priok ditambah fasilitas transportasi yang super komplit seperti Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang yang merupakan Terminal termegah se-Asia Tenggarai, yang disertai fasilitas transportasi masal seperti Busway Transjakarta koridor XI, KRL commuterline serta Light Rail Transit (LRT).

Kedua adalah aspek legalitas kepada hak-hak konsumen yang dijamin tidak dirugikan saat memiliki hunian. Sentra Timur Residence dibangun oleh pengembang terpercaya dan berpengalaman, sinergi antara Perumnas dengan PT. Bakrie Pangripta Loka sangat aware akan hal legalitas.

Windoko mengatakan Apartemen Sentra Timur Residence merupakan apartemen pertama di Jakarta Timur yang telah pecah sertipikat. Setelah menyelesaikan kewajibannya sebagai pembeli, pembeli unit apartemen dapat langsung memiliki sertipikat strata title atau Sertipikat Hak Milik atas Satuan Rumah Susun (SHMSRS).

Pada IPEX 2018, Sentra Timur Residence berfokus untuk memasarkan unit ekslusif Tower Sapphire yang kini hanya tersisa kurang dari 25%. Tower Sapphire dengan total unit berjumlah 607 merupakan bagian dari 5 tower tahap kedua yang terdiri dari 2.032 unit apartemen dan kios.

Pada tahap pertama, Sentra Timur Residence telah menyelesaikan pembangunan 6 menara dengan total unit berjumlah 2.357 yang merupakan unit apartemen dan unit kios, dan telah berpenghuni sekitar 2.000 Kepala Keluarga.

Adapun promo menarik di IPEX 2018 yang dapat masyarakat dapatkan yakni promo DP 0 rupiah, biaya installment up to 36 kali, gratis biaya akad kredit, potongan harga hingga puluhan juta rupiah, hingga hadiah langsung AC. Sentra Timur Residence menargetkan pendapatan sekitar 25 miliar rupiah diluar penjualan lainnya dengan kisaran apartemen dan kios seharga Rp 350-800 jutaan per unitnya.