Lima cara terbaik untuk mengatasi teman rumah menyebalkan

Piring kotor menumpuk. Baju bekas di mesin cuci. Musik keras hingga pukul 2 pagi. Kita semua memiliki permasalahan setiap hari. Tapi apa yang dapat Anda lakukan ketika memiliki teman serumah yang memiliki kualitas dibawah standar remaja tidak higienis – khususnya setelah Anda terlambat telah bersepakat menandatangani kontrak tinggal untuk minimal satu tahun.

Untuk menghindari pertengkaran besar, Anda telah mencoba menahan sabar kepada teman rumah yang anti-sosial atau teman yang sangat gemar dengan mi instan. Jangan takut: ada cara lain untuk keluar dari situasi tidak mengenakan (dan menjijikan) tersebut.

Ini adalah beberapa opsi terbaik Anda untuk mengusir housemate dari neraka agar angkat kaki secara sukarela, tanpa perlu adanya konfrontasi heboh.

 

1. Kuasai seni pesan pasif agresif.

Jadilah ahli dalam menulis pesan kemarahan. Lalu, tinggalkanlah hasil karya puitis ini pada pintu teman serumah Anda. Targetkan satu kali sehari untuk paling sedikit selama dua bulan. Kita semua tahu seberapa efektif metode ini. Khususnya kepada remaja dewasa yang merespon baik kritik.

 

2.Senjata makan tuan.

 

Menghadapi teman serumah yang jorok? Dua orang dapat memainkan permainan tersebut. Mulailah tinggalkan kaos kaki kotor di tempat-tempat yang tidak disangka – di dalam tumpukan buku atau di dalam kotak sereal. Sebagai bonusnya, hal ini memberikan beberapa hiburan seperti permainan kucing dan tikus.

 

3. Kembangkan selera musik tinggi secara tiba-tiba.

 

Mainkan katalog lagu Mariah Carey secara berulang-ulang. Dengan volume penuh. Sepanjang hari. Jika tidak ada cara lain, cara ini sangat efektif untuk menenggelamkan selera musik teman rumah Anda. Kami sangat menyarankan album Daydream, sebuah karya agung.

 

4. Buang semua mi instannya.

Sampai bungkus terakhir. Karena tidak ada hal yang lebih menyebalkan bagi mahasiswa kelaparan yang tidak dapat menemukan makanannya.

 

5. Jika semua gagal, bersikaplah dewasa.

Anda dapat berusaha untuk mengajak berdiskusi dengan cara yang tenang dan tidak frontal. Walaupun sebetulnya mungkin hal ini bukan pilihan yang terbaik. Upaya apapun dalam bertanya apakah mereka telah mencuci seprei tempat tidur dalam 6 bulan dirasa telah gagal sejak awal. Sekarang kembalilah untuk menulis pesan pasif aggresif tadi.