Lamudi Melebarkan Sayapnya Ke Asia

Pemain pasar real estate global Lamudi kembali melanjutkan ekspansinya ke 3 benua sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Sekarang, platform ini tersedia di Filipina, Peru, Ethiopia, Indonesia, dan Zambia.

Pertumbuhan ekonomi di negara-negara tersebut sangatlah positif serta memiliki industri real estate yang berkembang pesat, juga tidak kalah dengan komunitas onlinenya yang semakin marak.

Menurut data dari Bank Dunia, Lamudi merentangkan sayapnya ke negara-negara dengan jumlah pengguna internet yang kian meroket.

Dari tahun 2009 ke 2012, tercatat 866.139 pengguna internet baru yang terdaftar di Ethiopia, meningkat 200% sejak 2009.

Kemudian, karena berkembangnya kesejahteraan masyarakat kelas ekonomi menengah, jumlah komunitas online di Zambia, Filipina, dan Indonesia naik hampir dua kali lipat sejak 3 tahun terakhir.

Global internet usage

Kian Moini, co-founder Lamudi, berkomentar: “Dengan peluncuran di Filipina dan Indonesia, Lamudi menggaris-bawahi tujuannya untuk menjadi pasar real estate online nomor satu di Asia. Kami telah melihat pesatnya lonjakan minat akan pasar real estate pada beberapa bulan terakhir, dan kami percaya jasa kami akan sangat bermanfaat di Filipina dan Indonesia.

“Laju perkembangan kami sangat menakjubkan, dan kami sangat bersemangat untuk menyaksikan perkembangan perusahaan ini pada beberapa bulan ke depan.”