Rekomendasi Kolam Renang Jogja yang Murah & Terbaik

pic by freepik

Kini, bisa dibilang Jogja kian menarik untuk dikunjungi. Tempat wisatanya semakin beragam, bukan hanya tempat wisata budaya atau sejarah saja, tetapi terdapat pula wisata kekinian seperti cafe instagramable yang desain interiornya menarik, wisata alam yang menyejukkan mata hingga kolam renang hits pun ada. Sehingga para turis pun memiliki banyak pilihan destinasi piknik ketika datang. Salah satu rekomendasi kegiatan yang dapat Anda habiskan saat mengunjungi Jogja adalah berenang. Ada banyak rekomendasi kolam renang Jogja yang menawarkan arena bermain dan fasilitas hiburan seru untuk Anda, keluarga dan teman-teman berekreasi. Dan bagi Anda yang ingin mencoba sensasi berenang di Jogja dengan pemandangan atau fasilitas mumpuni, berikut adalah daftarnya:

Daftar Kolam Renang Jogja yang Murah & Terbaik

Kolam Renang Jogja Bay Waterpark

Alamat: Jalan Utara, Jenengan, Maguwoharjo, Kab. Sleman, 55281

Tiket: Rp 90 ribu per orang

Jogja bay waterpark adalah salah satu taman wisata air atau waterpark terbesar di Asia Tenggara. Tempat ini dibuka sejak Desember 2015 dan hingga kini masih menjadi opsi banyak orang ketika ingin melakukan wisata air. Didukung dengan fasilitas yang lengkap serta adanya slides dalam berbagai ketinggian membuat kegiatan liburan di sini menjadi kian menyenangkan.

Kolam Renang di Jogja Galaxy Waterpark

Alamat: Jl. Wonosari KM 6, Kalangan, Kab. Bantul, 55196

Tiket: Rp 35 per orang

Kolam renang yang satu ini dibuka secara resmi dibuka 9 Desember 2014 lalu. Di dalam kawasan Galaxy Waterpark bukan hanya ada kolam renang dewasa, tetapi juga ada kolam renang anak dengan kedalaman sekitar 25 cm – 40 cm. Galaxy Waterpark buka mulai pukul 8 pagi hingga 5 sore.

Kolam Renang di Jogja Balong Waterpark

Alamat: Jalan Pleret Km 1.5, Banguntapan, Bantul, 55194

Tiket: Rp 15- 20 ribu per orang

Fasilitas yang dimiliki oleh waterpark ini sangat lengkap. Mulai dari area parkir luas, gazebo, hingga mushola. Tidak ketinggalan juga ada food court serta kamar mandi bersih untuk bilas. Apalagi dengan tiket masuk murah meriah, tidak kaget jika setiap hari libur atau tanggal merah Balong Waterpark menjadi destinasi wisata banyak turis.

The Jayakarta Hotel

Alamat: Jalan Raya Solo – Yogyakarta KM 8, Maguwoharjo, Sleman, 55282

Tiket: Rp 30 ribu per orang

Ingin berenang dalam hotel berkelas? Datang saja ke The Jayakarta Hotel. Di sini, kolam renangnya bisa diakses untuk umum sehingga untuk tidak perlu menginap. Desain kolam renang yang elegan dan klasik didukung suasana sekitar, membuat pengalaman berenang Anda terasa menjadi lebih lux.

Grand Puri Water Park

Alamat: Jl. Parangtritis KM 9.5, Gabusan, Bantul, 55186

Tiket: Rp 25 – 35 ribu per orang

Mengunjungi salah satu taman bermain air terbesar di Bantul saat akhir pekan atau tanggal merah? Pergi saja ke Grand Puri Water Park. Dengan harga tiket yang terjangkau mulai 25 ribu hingga 35 ribu per orang, Anda dan keluarga sudah bisa berlibur dengan menyenangkan. Apalagi di sini pun terdapat berbagai macam jenis perosotan dan wahana yang tentu saja menantang adrenalin.

Baca Juga: Daftar Kolam Renang di Bogor yang Murah!