Kingland Avenue Hadirkan Talkshow Interaktif Perawatan Diri

TANGERANG, Selasa (19/11), Kingland Avenue bersama dengan Jakarta Life Science and Aesthetics (JLA) mengadakan sebuah acara talkshow interaktif dan konsultasi kecantikan gratis bersama dengan para ahli.

Acara talkshow bertajuk “Defining Beauty in Men & Woman”, diselenggarakan di Marketing Gallery Kingland Avenue, Jalan Raya Serpong KM 9, Serpong Utara, Kota Tangerang, mengundang lebih dari 40 peserta baik dari calon konsumen hingga rekan-rekan media.

Talkshow “Defining Beauty in Men & Woman” menghadirkan beberapa narasumber dari kalangan praktisi dan public figure seperti Dr. Merissa Devlayzar selaku praktisi estetika kecantikan, Gabriel Malvin dari pihak Jakarta Life Science and Aestethics, serta seorang host ternama yakni Addry Danu.

Secara garis besar, talkshowDefining Beauty in Men & Woman” memaparkan berbagai tips dalam merawat penampilan pribadi. Selain acara talkshow, para hadirin juga dapat berkonsultasi kepada praktisi-praktisi penampilan pribadi dari Jakarta Life Science and Aesthetics dalam sebuah booth di area marketing gallery.

Public Relations Kingland Avenue, Fernando Christianus, mengatakan tujuan diadakannya acara ini yakni untuk mengedukasi para hadirin yang datang untuk lebih hirau tentang bagaimana menjaga penampilan pribadi dirinya sebagai sebuah investasi yang baik untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari. Tema ‘merawat diri’ atau menjaga penampilan pribadi dipilih mengingat popularitas isu ini yang menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir.

Investasi pribadi khususnya untuk penampilan turut menjadi salah satu tujuan dari pengembangan hunian vertikal Kingland Avenue. Tidak hanya menghadirkan unit-unit hunian kekinian seperti tipe Loft yang modern, beberapa fasilitas berkelas yang menunjang juga banyak dihadirkan di sekitaran kawasan pengembangan apartemen Kingland Avenue.

Misalnya saja fasilitas-fasilitas olahraga seperti dan kolam renang mewah, jogging track, fitness center, studio yoga, dan indoor sporting hall serta fasilitas health & welness seperti spa & massage dan ruangan sauna. untuk mendukung gaya hidup penghuni yang sehat dan prima sebagai bekal dari menciptakan penampilan pribadi yang menarik.

Kingland Avenue sendiri merupakan kawasan hunian seluas 2,2 hektare yang dikembangkan oleh developer ternama PT Hong Kong Kingland pada kawasan mixed-use dengan konsep 5 in 1 dimana terdiri dari hunian apartemen, gedung perkantoran, condotel, commercial retail dan landscape green lush garden dengan fasilitas bertaraf internasional. Pada tahap awal, Kingland Avenue memasarkan 2 tower hunian apartemen yakni The Venetian dan The Fritz.