Inilah Perpaduan Warna Untuk Kaligrafi yang Bagus & Mewah Buat Ditaruh di Rumah

Kaligrafi untuk menghias dinding sudah lumrah kita temukan. Seringkali, kaligrafi yang dipasang di dinding merupakan kaligrafi Arab atau kaligrafi yang berisi tulisan-tulisan. Namun ternyata, ada pula jenis kaligrafi lain yang bisa dijadikan inspirasi untuk ditaruh di rumah, lho! Mau tahu apa saja? Intip inspirasi kaligrafi yang bagus di sini!

Jika selama ini Anda biasanya melihat kaligrafi tulisan Arab berwarna hitam dipadukan dengan emas, maka sudah saatnya Anda membeli kaligrafi yang satu ini. Backgroundnya berwarna pelangi, sangat cantik dan anggun. Dipadukan dengan huruf Arab berwarna emas, semakin membuat kaligrafi ini nyaman dipandang. 

Kedua, dengan lukisan yang berwarna kekuningan, sangat menggambarkan suasana senja. Terlihat pula kaligrafi Jepang ini menggambarkan pohon bunga sakura yang sangat menawan. Cocok sekali ditaruh di ruang santai keluarga. Dengan kesan yang begitu tenang dan menawan, memandang ke arah kaligrafi yang bagus ini akan membuat pikiran Anda tenang pula. 

Cek Juga : Daftar Iklan Apartemen Grand Asia Afrika Termurah

Masih bertema pohon bunga sakura, kaligrafi Jepang ini pun sangat unik. Dengan penggambaran bunga sakura yang sedang mekar sempurna ditambah burung yang bertengger di salah satu dahannya membuat pikiran Anda menjadi rileks dan tenang. Meskipun hanya menggunakan tiga warna yakni merah, putih, dan hitam, nyatanya kaligrafi Jepang ini tetap terlihat luar biasa cantik.

Ingin kaligrafi yang berbeda dari biasanya? Coba saja tiru ide gambar laut dan matahari terbenam yang satu ini. Warnanya didominasi oleh hijau dan kuning, sehingga sangat memberi kesan ceria dan tidak biasa. Bila Anda adalah kaum milenial dan rumah Anda bergaya modern minimalis, rasanya tak salah jika memilih gambar ini menjadi inspirasi desain kaligrafi yang bagus di rumah!

Jika Anda mencari kaligrafi lain yang bisa membawa kesan ceria, maka perpaduan warna ini pun cocok. Penggunaan warna terang dan tajam serta warna netral yakni hitam untuk tulisan membuat kaligrafi ini sedap dipandang. Desain gambarnya pun tidak neko-neko hanya berupa dedaunan saja. Seperti di gambar, kaligrafi ini ternyata juga cocok diletakkan di ruang tamu agar orang yang datang ke rumah Anda merasa senang dan berenergi.

Cek Juga : Daftar Perumahan Taman Jatisari Permai Termurah

 

Itulah lima contoh perpaduan warna kaligrafi yang bagus untuk di rumah. Tentunya sebelum membeli kaligrafi, Anda harus memikirkan dimana kaligrafi tersebut akan diletakkan serta konsep keseluruhan rumah yang sudah ada sehingga tidak bertabrakan satu sama lain. Selamat mencari!. 

Cek Juga : Daftar Iklan Rumah Dijual di Makassar Termurah