Kaliana, Apartemen Murah Seharga Rp 290 Juta

PT Metropolitan Land Tbk (Metland) melalui anak perusahaannya PT Kembang Griya Cahaya (KGC) mulai membangun apartemen Kaliana, Senin (16/1) di proyek residensial Metland Transyogi Cileungsi.

 

Apartemen ini nantinya akan dibangun sebanyak 4 tower, untuk tahap pertama pihak pengembang akan membangun satu tower yang diberi nama Tower Aster yang terdiri dari 22 lantai. Tower ini di bangun di atas laham seluas 3.168 meter, di sana nantinya akan dibangun sebanyak 532 unit dan rencananya apartemen ini akan selesai 2019 mendatang. Harga satu unit apartemen Kaliana pun dijual cukup murah yakni mulai dari Rp 290 jutaan.  

 

Menariknya lagi, dalam tower ini pihak pengembang juga akan menyediakan 7 unit komersial yang diberi nama Work Office Small Office (WOHO), yakni sebuah unit hunian yang juga bisa difungsikan sebagai tempat bekerja.

 

Dari segi lokasi, bisa dibilang apartemen ini berada di lokasi yang sangat strategis, karena diapit oleh beberapa daerah seperti Jakarta, Bogor dan Bekasi. Jarak tempuh untuk menuju ke apartemen ini juga tidak lah jauh, contohnya untuk menuju Jakarta hanya membutuhkan waktu perjalanan selama 40 menit, begitu juga menuju Bekasi hanya membutuhkan waktu hitungan menit melalui Jalan Raya Narogong.

 

Produk ini pun dapat pula dijadikan instrument investasi yang sangat menjanjikan, karena di sekitar lokasi proyek terdapat banyak industri-industri besar yang pastinya membutuhkan hunian bagi karyawan ataupun pekerja asing mereka.

 

Selain lokasinya yang strategis, apartemen ini juga dikelilingi dengan beragam fasilitas yang lengkap, seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, gedung perkantoran, hotel, area komersil pusat pendidikan hingga tempat olahraga.

“Lokasi apartemen Kaliana hanya selangkah dari Mall Cileungsi, tentunya hal ini akan menjadi nilai tambah bagi penghuni,” ujar Thomas J.Angfrendy, Presiden Direktur PT Mentropolitan Land Tbk.               

 

Aksesbilatas menuju apartemen Kaliana dapat dilalui melaui Jalan Narogong, Jalan Transyogi-Cibubur dan Jatiasih. Jika rencana jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 Jagorawi-Cibitung rampung dibangun, maka penghuni bisa menggunakan jalur ini.