7 Jenis Kanopi Minimalis, Ada Kanopi Kaca Estetik!

Jenis Kanopi Minimalis
Ilustrasi jenis kanopi minimalis (Sumber: Freepik)

Tidak hanya aspek eksterior dan interior, bagian yang tidak kalah penting untuk rumah adalah kanopi, selain menambah keindahan rumah kanopi memiliki fungsi lain sebagai perlindungan terhadap rumah yang berada diteras, ia memberikan perlindungan terhadap cuaca panas ataupun hujan, untuk Anda yang sedang mencari kanopi untuk perlengkapan rumah Anda, berikut adalah jenis kanopi minimalis untuk Anda.

Jenis Kanopi Minimalis

kanopi kaca
(Sumber: Pinterest)
  • Kanopi Kaca

Untuk Anda yang ingin memiliki hunian dengan konsep minimalis Anda dapat menggunakan Kanopi Kaca sebagai solusinya, kanopi ini memberikan kesan yang berkelas dan elegan untuk rumah anda dengan menambahkan hollow hitam akan memberikan kesan industrial terhadap hunian anda, namun kanopi ini membutuhkan perawatan lebih karena mudah kotor dan secara rutin harus dibersihkan.

Kanopi kanopi kaca
(Sumber: Pinterest)
  • Kanopi Polycarbonate

Selanjutnya adalah Kanopi berbahan dasar Polycarbonate, kanopi ini sering digunakan oleh banyak orang, karena selain harganya yang terbilang cukup murah, kanopi ini dapat memberikan cahaya yang cukup untuk rumah anda karena memiliki warna yang transparan, jika anda memilih kanopi ini Anda harus membersihkannya secara teratur untuk menghindari adanya jamur.

kanopi spandek
(Sumber: Pinterest)
  • Kanopi Spandek

Kanopi Spandek berbahan dasar silikon, seng dan aluminium. Kanopi ini juga sering digunakan selain harganya yang terjangkau, kanopi ini dapat memantulkan panas dari ruang di bawahnya, sayangnya kanopi ini memiliki bahan yang tipis sehingga mudah penyok.

Kanopi Go Green
(Sumber: Pintererst)
  • Kanopi Go Green

Ingin memiliki hunian dengan konsep go green? Pilih kanopi ini sebagai pelindung hunian anda, kanopi ini terbuat dari baja ringan yang didaur ulang tentunya terbebas dari racun dan aman untuk hunian rumah, selain itu harganya sangat terjangkau dan mudah ditemukan.

Kanopi membrane
(Sumber : Pinterest)
  • Kanopi Membrane

Kanopi Membrane sering digunakan dan menjadi incaran banyak orang, walaupun harganya yang cukup mahal tetapi material yang digunakan cukup kuat sehingga kanopi ini menjadi pilihan, harga yang harus Anda keluarkan untuk kanopi ini adalah Rp. 750.000-Rp. 1.800.000 per meter persegi dan layak untuk mengeluarkan uang lebih karena material yang digunakan bagus dan tahan lama.

Lihat Juga : Daftar Perumahan Ambarukmo Green Hills Termurah

Kamopi Alderon
(Sumber: Pinterest)
  • Kanopi Alderon

Jika Anda menginginkan kanopi yang memberikan efek sejuk dan tidak bising, Anda dapat memilih Kanopi Alderon, karena kanopi ini terbuat dari material uPVC (Unplasticized Polyvinyl Chloride) dan mempunyai rongga sehingga memberikan sirkulasi udara yang baik selain itu material kanopi ini mempunya anti-UV sehingga lebih hemat untuk digunakan.

Lihat Juga : Daftar Perkantoran Talavera Office Park Termurah

Kanopi Solartuff
(Sumber: Pinterest)
  • Kanopi Solartuff

Kanopi solartuff memiliki material keras, fleksibel dan tidak mudah pecah, sekilas dari luar kanopi ini mirip dengan kanopi kaca, selain itu kanopi ini dapat meredam suara bising dan cahaya matahari dari luar.

Baca Juga : Daftar Harga Spandek 2022, Murah & Lengkap