Jakarta Selatan Daerah yang Paling Banyak Dicari Pembeli Apartemen

Jakarta Selatan menjadi daerah yang paling banyak dicari calon pembeli apartemen di Indonesia. Kesimpulan tersebut didapatkan dari hasil survei yang dilakukan oleh portal properti Lamudi.co.id. 

Berdasarkan data lamudi, sepanjang Bulan Desember 2018 lalu, ada sekitar 4.592 orang yang mencari iklan apartemen dijual di Jakarta Selatan melalui Lamudi. Area Jakarta Selatan memang selama ini dikenal sebagai tempat yang paling diincar oleh pencari properti, karena di sana terdapat berbagai macam fasilitas yang lengkap, mulai dari menjamurnya pusat perbelanjaan, pusat hiburan hingga akses yang baik menuju pusat kota Jakarta, baik melalui jalur kendaraan pribadi, commuter line serta angkutan umum lainnya.

Sementara di urutan kedua ada Surabaya, dalam sebulannya ada sekitar 2.566 orang yang berencana untuk membeli apartemen di sana, rata-rata harga apartemen di Surabaya Rp 14 juta per meter persegi. Kemudian di urutan ketiga ada Jakarta Pusat dengan total pencarian 2.194, rata-rata harga apartemen di sana Rp 22 juta per meter persegi.

Sedangkan di urutan ke empat ada Jakarta Utara, di sana ada 1.803 orang mengincar apartemen, harga rata-rata apartemen di sana adalah Rp 16 juta per meter persegi  dan di urutan ke lima ada Bandung dengan total pencarian 1.657 orang harga rata-rata apartemen di sana Rp 15 juta per meter perseginya.

Nah, bagi Anda yang berencana untuk membeli apartemen di kawasan Jakarta Selatan, mungkin ada baiknya jika langsung melirik apartemen The Elements, hunian vertikal yang berlokasi di kawasan Kuningan Epicentrum, Jakarta Selatan tersebut menjadi pilihan yang menarik khususnya bagi mereka yang menginginkan untuk tinggal di sebuah hunian yang mewah dan dilengkapi dengan fasilitas yang memanjakan.     

Apartemen The Elements dibangun di atas lahan seluas 6.509 m2.  Lokasinya sangatlah strategis karena apartemen ini berada di salah satu pusat bisnis Jakarta, dekat dengan kedutaan besar, pusat perbelanjaan, sekolah dan universitas, serta rumah sakit.

Apartemen The Elements dikembangkan oleh Sinarmas Land, pengembang properti terpercaya, terbesar dan paling beragam di Indonesia.  Apartemen ini memiliki dua menara atau tower, dimana tower pertama terdiri dari 32 lantai dan memiliki 120 unit. Sedangkan, tower kedua terdiri dari 45 lantai memiliki 252 unit. Unit yang ditawarkan tersedia dalam beberapa tipe, yaitu 2 BR, 2 BR + 1, 3 BR dengan luas unit mulai dari 72 m2 sampai 148 m2.   

Untuk memanjakan penghuninya  apartemen The Elements juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap seperti area bermain luar ruangan, basement parkir tiga lantai, ruang serbaguna, wellness, pusat kebugaran, spa, kolam renang, wahana olahraga air, perpustakaan, saran pendidikan, minimarket, concierge, keamanan dan CCTV 24 jam, dan lobby lounge. Tidak hanya itu, apartemen ini memiliki akses langsung menuju Mall Epicentrum, yang memberi kemudahan untuk berbelanja atau mencari hiburan lainnya.