Ini Dia Pemenang Hadiah Lamudi Properti Expo

Wajah Lia Kumala, siang itu terlihat begitu sumringah Rabu (21/09/2016), bagaimana tidak perempuan berjilbab tersebut baru saja mendapatkan hadiah berupa voucher menginap gratis dari Lamudi.

 

Bekerja sama dengan Zen rooms, Lamudi memang tanggal 3-11 September lalu mengadakan kegiatan pameran properti di mall Kota Kasablanka (Kokas). Dalam acara tersebutlah Lamudi membagi-bagikan berbagai hadiah menarik untuk pengunjung.

       

Lia mengatakan, dirinya sangat senang bisa mendapatkan hadiah ini, terlebih memang karena dirinya suka traveling, jadi hadiah yang ia dapatkan akan sangat bermanfaat ketika ia bepergian ke luar kota.

 

“Beruntung banget bisa dapat hadiah, padahal niat datang ke acara pameran waktu itu bukan untuk mendapatkan hadiah, tapi karena ingin mencari properti,” kata Lia.  

 

Lia mengatakan, keberadaan Lamudi sebagai sebuah portal properti memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Karena selain menawarkan berbagai listingan properti dengan lengkap, fitur-fitur yang ditawarkan Lamudi pun sangat mudah digunakan.

 

“Apa lagi saat ini Lamudi ada aplikasinya, jadi sangat memudahkan orang yang ingin mencari properti menggunakan smartphone,” kata Lia  

 

Mencari properti dengan menggunakan internet, lanjut Lia dinilainya sangat efektif jika dibandingkan dengan menggunakan media lainnya seperti surat kabar atau pun flayer, karena selain lebih mudah digunakan, mencari properti menggunakan internet sangat efektif.     

 

“Menggunakan portal properti seperti Lamudi ini sangat mudah, hanya tinggal masukan lokasi rumah yang ingin dicari, harga dan tipe maka kita sudah bisa menemukan rumah impian,” kata Lia.                   

 

Picture by Novriyadi/Lamudi