Hotel Klasik Ini Akan Bawa Anda Ke Masa Lalu!

Gaya klasik kerap dipilih sebagai tema dekorasi hotel agar tidak lekang oleh zaman. Menginap di hotel bergaya klasik dapat membawa Anda seolah kembali ke masa lalu. Dimana saja hotel bergaya klasik di Indonesia? Cek lima hotel bergaya klasik yang berhasil Lamudi temukan.

 

The Hermitage Menteng, Jakarta

Terletak di area prestigious di Jakarta, hotel ini menyajikan tempat pelarian yang nyaman di kota paling sibuk di Indonesia. The Hermitage memadukan gaya modern dan klasik sehingga Anda tetap dapat menikmati kenyamanan kota besar dengan suasana yang menenangkan.

The Phoenix Hotel, Yogyakarta

Siapa yang tidak mengenal kota Yogyakarta? Kota yang sarat dengan nilai kultur budaya ini mempunyai banyak objek pariwisata untuk dikunjungi. Namun, jangan lupa mengunjungi Hotel The Phoenix di daerah Malioboro. Hotel klasik ini memadukan antara dekorasi Asia dan Eropa.

Majapahit Hotel, Surabaya

Hotel ini akan memanjakan selera Anda yang mempunyai ketertarikan dengan sejarah Indonesia. Dibangun pada tahun 1910, hotel ini menjadi saksi bisu sejarah Indonesia meraih kedaulatannya dari Belanda. Saat peristiwa perobekan bendera Belanda yang terkenal pada tahun 1945, Majapahit hotel lebih dikenal dengan nama Hotel Oranje.

Grand Aston City Hall, Medan

Sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia, tentunya Medan mempunyai infrastruktur pembangunan yang baik. Salah satu bangunan yang menghiasi kota Medan adalah Grand Aston City Hall. Selain berfungsi sebagai hotel, terdapat pula serviced residence untuk Anda yang berencana tinggal lama di kota asal bolu meranti ini.

AMMI Cepu Hotel, Cepu

Hotel yang baru resmi dibuka awal bulan ini merupakan bagian dari keluarga besar Samali Hotel & Resorts. Bergaya klasik kolonial, hotel ini menawarkan pemandangan ladang sawah dan matahari terbenam di barat. Dengan slogannya ahome away from home, Anda akan dilayani dengan mewah sehingga terasa rileks seperti berada di rumah.