Hanya Modal 5 Juta Bisa Investasi Properti

Banyak yang mengatakan, untuk investasi properti haruslah memiliki modal yang cukup besar, sebenarnya anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar, jika Anda pintar memilih jenis properti dan lokasi Anda juga bisa berinvestasi properti.

 

Seperti yang dikatakan Erfan Bachtiar, Promotion Manager Sentra Timur Residence, kaum muda yang memiliki pendapatan dibawah 5 juta rupiah perbulannya dapat memiliki unit apartemen dengan kualitas eksklusif yang dapat dihuni serta akan meghasilkan keuntungan 10% sampai dengan 30% disetiap tahunnya.

“Prinsip Yolo (You only live once atau Anda hanya hidup sekali) sudah tidak berlaku bagi anak muda jaman sekarang. Dari pada hanya menghambur-hamburkan uang di masa muda, mending buat investasi, karena selain menguntungkan, investasi diproperti pasti bikin hidup anak muda makin tambah keren”, ujar Erfan.

Sentra Timur Residence, sebagai apartemen menengah yang berada di kawasan Sentra Timur Superblock dan tepat di pusat kota Jakarta Timur menawarkan kaum muda agar mampu meraih mimpinya dalam berinvestasi diproperti. Harga unit apartemen yang ditawarkan masih sangat terjangkau bagi kaum muda yang bekerja di Jakarta dan sekitarnya. Untuk unit Sapphire Tower, unit terbaru apartemen Sentra Timur Residence dibandrol dengan harga 300 jutaan.

Pada open-house spesial Marketing Gallery Sentra Timur Residence yang berlangsung pada tanggal 25 dan 26 Maret 2017, manajemen Sentra Timur Residence memberikan kesempatan bagi kaum muda yang ingin konsultasi agar dapat memiliki investasi dalam bentuk properti sambil menikmati ice cream Turkish sepuasnya.

“Saat yakin ingin berinvestasi diproperti, jangan ragu atau takut gimana cara bayarnya. Kami akan memberikan cara bayar yang mudah tentunya, bisa dengan cash bertahap atau kredit melalui Bank (KPA Bank), pokoknya kita yang proses, anak muda tinggal duduk manis sambil makan ice cream”, tutup Erfan sambil tertawa santai.

Picture by Sentra Timur