Hanya DP 5% Bisa Miliki Hunian Mewah di Ciputra International Puri

Cari Down Payment (DP) hunian murah? Jika iya Anda bisa langsung datang ke marketing gallery Ciputra International Puri. Pasalnya di sana saat ini sedang diadakan promo menarik yakni pembayaran DP hanya 5%.       

Ciputra International Puri sendiri merupakan proyek mixed-used yang dikembangkan oleh PT Ciputra Property Tbk. Di sana pihak pengembang membangun 10 tower yang difungsikan sebagai apartemen, office tower dan hotel. 

Ciputra International Puri dibangun di Jalan Lingkar  Luar No.101, Cengkareng, Jakarta Barat di atas lahan 7,4 hektar. Keberadaan apartemen ini pun sangat cocok untuk mereka yang mencari hunian yang dekat dengan pusat perbelanjaan, perkantoran dan rumah sakit.    

Selain DP nya yang rendah, harga jual apartemen ini juga terbilang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 800 jutaan, bandingkan dengan dengan rata-rata harga hunian di Jakarta yang sudah mencapai di atas Rp 1 miliar.   Tipe hunian yang tersedia di Puri International Puri adalah tipe studio yang memiliki luas (27m2), 1 bedroom dengan luas (40m2) dan 2 bedroom dengan luas (85m2). 

Untuk office tower, tiap-tiap menara akan dibangun dengan 12 dan 10 lantai dan dijual secara strata. Di kawasan perkantoran ini akan dibangun lifestyle center guna memudahkan pegawainya dalam masalah F&B.

Fasilitas yang disediakan oleh Ciputra International Puri ini juga sudah premium. Beberapa di antaranya adalah kolam renang, gym, jogging track, BBQ area, taman bermain anak. Terdapat satu fasilitas paling dicari oleh banyak orang, yakni lahan parkir yang luas. Fasilitas ini sangat dicari karena banyak penghuni yang sudah mempunyai kendaraan pribadi. 

Lokasi Ciputra International Puri yang berada di ibu kota dan dilengkapi moda transportasi guna mempermudah akses masyarakat menuju kawasan ini. Sebagai contoh, tahun 2020 Tol JORR 2 akan rampung sehingga akses menuju kawasan ini semakin mudah. Proyek ini juga sangat dekat dengan bandara Soekarno-Hatta, dan beberapa Stasiun Commuter Line yang  jarak tempuhnya hanya memakan waktu 25 menit.

Penulis : Muhamad Gufron 

Editor   : Novriyadi