Grand Opening ERA Expert

ERA Expert menggelar acara Grand Opening yang berlangsung Sabtu, akhir pekan di Ruko The Boulevard No. 16, Jakarta Timur. Acara pembukaan kantor ERA  Expert dihadiri oleh para tamu undangan, yaitu Darmadi Darmawangsa, President Director ERA Indonesia, Yonattan So dan Angeline Vandani, perwakilan manajemen ERA Indonesia serta tamu undangan lainnya yaitu pihak Developer, Bank, Notaris,  Media, Member Broker ERA sekitar, Marketing Associate ERA Expert beserta kerabat yang mendukung acara tersebut.

“Hari ini kami bergabung dengan ERA dan membuka kantor ERA Expert secara resmi. Kami sangat  berharap kedepannya semakin banyak Marketing yang bergabung dengan ERA Expert sehingga bisa bersama-sama mewujudkan mimpinya di ERA Expert dan bisa menjadi kantor Broker Property nomor 1 di Jakarta Timur.” ucap Maria Fitri selaku Member Broker dari ERA Expert. Disambut kemudian oleh Bapak Darmadi Darmawangsa yang menyampaikan “ERA adalah perusahaan Real Estate Broker asal Amerika dan saat ini kami masih baru di Indonesia, baru berumur 27 tahun dimana tujuan kami untuk membuat bisnis ini lebih profesional kedepannya dengan jumlah kantor 114 kantor ERA yang tersebar di berbagai kota di tanah air dan senang rasanya sudah ada kantor ERA saat ini di Jakarta Garden City,”

Setelah sambutan berakhir acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita yang berlangsung di ruko tiga (3) lantai ini. Acara pun dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Maria yang diberikan untuk Darmadi Darmawangsa. Setelahnya  dilanjutkan dengan acara penyerahan plakat oleh ERA Indonesia untuk ERA Expert dan acara ditutup dengan pelepasan balon yang menutup rangkaian acara pembukaan siang hari itu.

ERA Indonesia merupakan Broker properti penerima Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 dan Properti Indonesia Award 2019. Pada tahun 1992, ERA memulai waralaba broker real estate pertama di Indonesia dan hingga saat ini ERA menjadi brand yang kuat dan terbesar di Asia Pacific. Selama kiprahnya ERA Indonesia telah berhasil membuka kantor ERA di 20 kota besar di Indonesia dan membantu masyarakat Indonesia dalam hal home ownership.