Gelar Open House, Sakura Garden City Adakan Pesta Durian

Sakura Garden City mengadakan acara open house di marketing gallery mereka yang beralamat di Jl. Bina Marga No.88, RT.5/RW.5, Ceger, Kec. Cipayung, Jakarta Timur. Event yang berlangsung pada 23 & 24 November 2019 ini mengangkat tema Pesta Durian.

Dalam acara tersebut, PT Sayana Integra Properti selaku pengembang bukan hanya ingin menjalin komunikasi dengan para pembeli, tetapi juga memperkenalkan Sakura Garden City ke calon customer. Fredy Tjandra, General Manager Sales & Marketing Sakura Garden City, mengatakan bahwa pihaknya sengaja memilih tema pesta durian, karena ternyata peminat buah yang memiliki aroma tajam ini cukup tinggi.     

   

“Dalam dua hari kita sudah berhasil mendatangkan lebih dari 150 calon customer dari berbagai macam daerah.” kata Fredy.   

Mengintip proyek, Sakura Garden City adalah sebuah superblok terbesar di Jakarta Timur. Konsep pengembangannya adalah Transit Oriented Development (TOD), yakni memudahkan penghuni untuk menuju akses transportasi umum. Konsep ini telah menjadi tren di Jepang dan akan diserap di sini. Untuk merealisasikannya, dihadirkan LRT Ciracas di seberang Sakura Garden City yang akan beroperasional pada akhir 2020. Selain itu, 60% dari total lahan juga akan dialokasikan untuk jalan & taman.

Rencananya, Sakura Garden City akan membangun 12 tower. Di tahap awal ini, akan dibangun dua tower yakni Cattleya dan Dahlia. Sejak groundbreaking pada Juli 2018, proses pada kedua tower tersebut adalah selesainya pembuatan pondasi dan pemancangan bore piling & sheet piling. Selain itu, penggalian basement juga sedang dilakukan. Tower Cattleya akan diserahterimakan pada Oktober 2021 dan Dahlia pada Desember 2022.

Terdapat beberapa tipe unit pada Sakura Garden City, diantaranya adalah Studio, Studio Plus, 1 BR, 2 BR, 3 BR, hingga Garden Loft. Harga yang ditawarkan juga jauh lebih murah jika dibandingkan dari proyek-proyek apartemen lain, yakni mulai dari Rp 500 jutaan.

Fredy juga mengatakan bahwa selain apartemen, pengembang juga akan menghadirkan ruko, hotel bintang 4, mall, hingga komersial tower yang dapat digunakan untuk membangun rumah sakit atau universitas.

Penulis : Muhamad Gufron 

Editor : Novriyadi