Dongkrak Penjualan, Citra Raya Bangun Kampus Seluas 2 Hektar

PT Ciputra Residence bekerjasama dengan Universitas Esa Unggul membangun pusat pendidikan Kampus Citra II Universitas Esa Unggul di kawasan terpadu Citra Raya, Cikupa, Tangerang.

 

Pembangunan pusat pendidikan ini melengkapi kesuksesan pembukaan Kampus Citra I Universitas Esa Unggul yang berlokasi di Jalan Citra Raya Boulevard Ecopolis SA Blok VD.02. karena jumlah peminat yang belajar di sana semakin membludak akhirnya mereka memutuskan untuk membangun kembali gedung kampus baru yang dapat menampung mahasiswa lebih banyak.    

 

Budiarsa juga mengatakan, dibangunnya fasilitas pendidikan ini juga sebagai wujud komitmen mereka untuk memberikan fasilita yang lengkap di perumahan Citra Raya. “Kerja sama ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus menambah fasilitas di Citra Raya. Fasilitas ini menjadikan Citra Raya sebagai tempat yang paling baik untuk tinggal, berbisnis, dan berinvestasi,” ungkap Budiarsa

 

Dibangunnya fasilitas pendidikan ini diakui Budiarsa dampat mendongkrak penjualan properti di Citra Raya, karena menurutnya keberadaan pusat pendidikan yang bagus dapat menarik minat seseorang untuk membeli rumah.  

 

“Adanya fasilitas pendidikan yang bagus tentu dapat menarik minat untuk membeli hunian di suatu daerah. Namun secara kuantitas sangat sulit untuk menafsirkan berapa persen kontribusi adanya fasilitas ini mendorong penjualan kami,” kata Budiarsa.

 

Kampus Citra II ini akan menempati lahan kurang lebih 2 hektar dan dilengkapi dengan fasilitas laboratorium, perpustakaan dan fasilitas pendukung perkuliahan lainnya. Pusat pendidikan ini juga akan membuka beragam jurusan seperti Teknik Informatika dan Sistem Informasi,

Akuntansi dan Manajemen, Hukum, Psikologi, Ilmu Komunikasi, Pendidikan Guru SD. Selain itu juga ada program Magister (S2) meliputi Magister Manajemen (MM), Magister Hukum (MH) dan Magister Ilmu Komunikasi (M,Ikom).

 

Saat ini di Citra Raya sudah terbangun lebih dari 24.500 unit rumah dengan jumlah populasi lebih dari 65.000 jiwa. Fasilitas yang sudah terbangun di kawasan ini pun terbilang cukup lengkap seperti rumah sakit, retail, rekreasi tempat ibadah dan lain-lain.                

 

Untuk diketahui, kawasan perumahan Citra Raya memiliki luas 2.760 hektare dengan lebih dari 24.500 unit rumah dan memiliki populasi lebih dari 65 ribu jiwa.

 

Citra Raya yang berkonsep kota terpadu membuat Ciputra Residence berkomitmen menyertakan berbagai fasilitas, seperti pendidikan, kesehatan, perbelanjaan, dan lainnya di kawasan Citra Raya