Inilah Warna Cat Kamar Anak Laki – laki yang Bagus

Mendekor kamar anak laki – laki terkadang bisa menjadi sangat tricky. Pemilihan warna cat kamar anak laki – laki juga mesti detail dan teliti sebab jika tidak, kamar anak laki – laki bisa menjadi terlalu gelap sebab sebagian besar anak laki menginginkan warna gelap seperti biru maupun abu – abu untuk menjadi warna kamarnya. Bagi Anda yang sedang mencari warna cat kamar anak laki – laki yang bagus, berikut padu padannya agar kamar bisa tetap terlihat nyaman meski menggunakan paduan warna gelap:

 

Inilah 5 Warna Cat Kamar Anak Laki – laki yang Bagus

Dengan dinding yang berwarna hitam, kamar ini tentunya berpotensi menjadi sangat gelap meskipun terdapat jendela di salah satu sisi dinding. Namun untungnya dengan padanan warna putih berhasil membuat kamar anak laki – laki ini terlihat terang. Mengusung tema dan konsep hutan, dekorasi kamar tidur di atas begitu total dengan penempatan boneka jerapah serta karpet custom bentuk buaya.

Seluruh dinding di cat menggunakan warna biru tua dan tentu saja kamar ini terlihat cukup gelap. Tetapi dengan adanya jendela di salah satu sisi dinding serta unsur dekoratif berbentuk awan, bintang serta planet yang berwarna putih justru kamar anak laki – laki ini jadi unik. Pemilihan warna sprei dan bed cover pun turut memberi andil dalam membuat kamar tersebut lebih ceria.

Sebab tidak ada jendela, kamar ini dicat menggunakan warna putih dan terdapat aksen kayu di bagian atas kepala. Meski begitu, kesan maskulin tetap muncul dengan adanya bantal berbentuk taksi serta hiasan di dinding. Agar kamar anak laki – laki ini terlihat lebih cerah, maka furniture seperti meja kecil serta bangku dan sprei menggunakan warna kuning.

Keempat, masih dengan warna biru tua bedanya inspirasi yang satu ini menggabungkan antara pemakaian cat biru tua dengan putih plus wallpaper senada. Kamar ini pun semakin terlihat playful dengan pemilihan sprei bertema kendaraan berwarna – warni. 

Terakhir, ada kamar yang memadukan warna abu – abu dengan biru tua namun tetap nampak ceria dan terang sebab penggunaan warna merah untuk furniture serta sprei berwarna – warni. Di lemari pun kita bisa melihat keunikan ember dijadikan tempat penyimpanan yang apik. Sungguh sebuah ide cerdas!

Baca Juga: 5 Contoh Desain Ruang Gym di Rumah Minimalis