Belum Selesai Dibangun, Penjualan Loftvilles City Tembus 95 persen

(Foto: Novriyadi/Lamudi)

PT Bukit Sarua Development (Rura Graha Group), pengembang apartemen Loftvilles City awal tahun 2018 ini tampaknya sedang tersenyum lebar, pasalnya memang penjualan apartemen yang berada di bilangan Ciputat tersebut kini telah tembus 95%, padahal proses pembangunan apartemennya sendiri belum rampung diselesaikan.

“Sejak diperkanalkan tahun 2017 lalu, untuk Tower Aegyo dengan jumlah 527  unit terjual 95% dan Tower Buchida dengan 1.036 unit terjual 75%,” kata Gidion Indradjaja, Digital Marketing Loftvilles City.

Menurut Gidion sebenarnya ada banyak alasan mengapa produknya ini begitu banyak diminati oleh pembeli, salah satunya adalah penentuan harga yang tepat serta lokasi yang strategis.

“95 persen pembeli kami berasal dari sekitar lokasi apartemen, motivasi mereka adalah untuk ditinggali,” kata Gidion.

Apartemen Loftvilles City sebenarnya dibangun dengan konsep Superblock, di kawasan ini nantinya akan dibangun beragam proyek properti yang dapat memudahkan aktifitas penghunianya, mulai dari pusat perbelanjaan, pusat hiburan hingga perkantoran.

Loftvilles City dibangun diatas lahan seluas 6,2 hektar, nantinya di sana akan dibangun tiga tower apartemen dan area komersial. Adapun tipe unit yang ditawarkan di apartemen ini yakni, studio, 1 bedrom, 2 bedroom dan 3 bedroom. Harga satu unit apartemen di sana dijual mulai dari Rp 250 juta.

Fasilitas yang ditawarkan di area superblock terbesar se-Tangerang Selatan ini pun cukup lengkap, mulai dari Tropical Lagoon Swimming PoolRoof Golden Sky Lounge & Cafe24 Hour Security System, Internet ServiceGym & Sport CenterJogging TrackChildren Play Park, Spa & Sauna, dan Restaurant.

Di sekitar apartemen ini rencananya juga akan dibangun sejumlah retail besar seperti Lottemart, McDonald, dan Soho, serta hotel dan universitas.