Beli Ruko Bavaria, Pembeli Bisa Pilih Desain Sesuka Hati

Laku atau tidaknya sebuah produk, tentu tidak hanya dilihat dari bagus atau tidaknya produk yang ditawarkan, ada banyak hal ternyata yang dapat mempengaruhi hal tersebut, salah satunya dengan membuat tampilan rumah toko (ruko) semenarik mungkin agar pengunjung mau datang mengunjungi.

Melihat hal tersebut, PT Paramount Land meluncurkan Ruko Bavaria, yakni sebuah rumah toko compact custom khusus menjual aksesoris dan suku cadang otomotif yang berada di bilangan Gading Serpong, Tangerang. Dengan membeli ruko di sana, pembeli dapat memilih desain fasad ruko sesuai selera.

Setidaknya ada sekitar 12 jenis desain fasad ruko yang ditawarkan di kawasan ruko Bavaria ini lengkap dengan pilihan warna yang berbeda, mulai dari merah, biru, orange, kuning, hijau, putih, cokelat dan lain-lain.

Pusat aksesoris otomotif ini di bangun di atas lahan seluas 5.666 m2, jumlah unit rukonya pun dijual terbatas yakni hanya 43 unit saja. Menurut Andreas Nawawi Managing Director Paramout Land, setidaknya ada dua tipe ruko yang dijual di tempat ini, yakni tipe satu lantai dan tipe dua lantai, luasannya pun sangat bervariatif dimulai dari 3,5 x21 m2 dan 5x21m2.

“Untuk harganya sendiri satu unit Ruko Bavaria kami jual mulai dari Rp 1,2 miliar,” ujar Andreas Nawawi Managing Director Paramount Land di sela-sela acara peluncuran ruko Bavaria, Rabu (27/01/2016).

Pusat Aksesoris Otomotif Pertama di Gading Serpong

Ruko Bavaria ini ternyata menjadi pusat aksesoris otomotif pertama di kawasan Gading Serpong, di sana setiap pengunjung dapat membeli berbagai aksesoris otomotif, bahkan di sana nantinya pengunjung juga bisa menjadi tempat servis mobil atau motor, seperti ganti oli, aki, ban, balancing, hingga tune up.       

Menurut Andreas kehadiran pusat aksesoris  otomotif ini, bisa menjadi pilihan tepat untuk bisnis dan investasi, pasalnya selain kehadirannya yang masih terbilang baru di wilayah Gading Serpong, penggunaan kendaraan bermotor setiap tahunnya selalu meningkat sehingga membutuhkan aksesoris dan suku cadang yang sesuai dengan kebutuhan mesin kendaraan.

“Atas dasar ini lah kami melihat adanya peluang kebutuhan usaha di bidang otomotif dan sekaligus memberikan kemudahan bagi warga kota Gading Serpong dan sekitarnya dengan menghadirkan pusat kebutuhan aksesoris dan suku cadang lengkap yang saling terintegrasi dengan kawasan pemukiman,” ujar Andreas.

Main picture by Novriyadi