Beli Apartemen The Elements Sekarang Bisa Dapat Discount 8%

Banyak cara yang dilakukan oleh pengembang properti untuk mendatangkan calon pembeli, salah satunya dengan membuat beragam promo yang menarik. 

Berbicara mengenai promo, bagi Anda yang ingin membeli hunian vertikal, apartemen Elements saat ini sedang mengadakan promo menarik, yakni memberikan discount sebesar 8% serta Down Payment (DP) 20% yang dapat dicicil hingga 20 kali. 

The Elements sendiri merupakan sebuah apartemen prestisius di ibu kota. Berlokasi di kawasan strategis Rasuna Epicentrum, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, apartemen ini dikelilingi dengan berbagai fasilitas umum seperti kantor kedutaan besar negara asing, pusat perbelanjaan, hingga sekolah internasional. Tidak hanya itu, kawasan ini juga berdekatan dengan pusat perkantoran, sehingga sangat cocok untuk Anda para investor yang mengincar keuntungan dari sewa apartemen untuk para profesional muda. 

Apartemen The Elements dibangun di atas lahan seluas seluas 6.509 m2. Tower pertama memiliki 120 unit yang terbagi pada 32 lantai. Sementara itu, tower kedua memiliki 252 unit yang terbagi dalam 39 lantai. Setiap unit yang tersedia di Apartemen The Elements Kuningan dilengkapi dengan dry kitchen, wardrobe, serta AC split duct. Unit di apartemen ini juga semakin mewah dengan kamar mandi full marmer dan vanity yang elegan.

Selain itu, The Elements juga dilengkapi dengan fasilitas seperti outdoor playground, parkiran basement sebanyak 3 level, multi-function room, wellness center, gym, spa, swimming pool, water sport, library, education center, mini market, concierge, sistem keamanan 24 jam dan masih banyak lagi. Nilai plus nya lagi adalah, apartemen ini akan terhubung dengan mall Epicentrum, sehingga penghuninya dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti belanja, makan, dan nonton dengan mudah.

Saat ini pihak pengembang tengah memasarkan dua tipe unit apartemen, yakni tipe 2 bedroom dengan luas 72 m2 serta tipe 3 bedroom dengan luas 148 m2. Untuk harganya sendiri satu unit apartemen The Elements dijual mulai dari Rp 4 miliar.