Begini Mewahnya Apartemen Gigi Hadid

Gigi Hadid, seorang model Victoria Secret yang juga merupakan kekasih dari penyanyi kenamaan Zayn Malik ternyata memiliki sebuah apartemen mewah di bilangan Bond Street – Noho. Tak ayal, apartemen Gigi Hadid ini menjadi salah satu obyek foto yang paling disenangi oleh para paparazzi.

Interior di dalam apartemen Gigi Hadid ini didesain oleh seorang desainer bernama Selldorf, yang sudah sangat ahli dalam bidang desain interior dan acapkali menyuguhkan desain modern dengan sentuhan termutakhir dalam setiap pekerjaannya.

Pada apartemen Gigi Hadid sendiri, Selldorf menghadirkan tampilan monokromatik kontemporer dan banyak menggunakan warna hitam, putih serta krem. Luas total apartemen ini sendiri mencapai 2.085 meter persegi. Di dalamnya, terdapat 2 kamar tidur dan juga 2 kamar mandi.

Apartemen Gigi Hadid ini menggunakan bahan-bahan yang berkualitas seperti ubin handmade yang didatangkan dari Belanda, perabotan berbahan dasar perak buatan Subzero, Wolf, Miele, dan Gaggenau. Bagian dapur dari apartemen Gigi Hadid ini juga dilengkapi oleh perabotan super elegan dari Italia.

Di dalam setiap kamar tidur, terdapat kamar mandi yang luas dan jendela super besar. Penggunaan full marmer pun terlihat pada kamar mandi utama yang ada di sini. Tentu, marmer yang dipakai juga tidak lepas dari warna tema unit secara keseluruhan, yaitu hitam-putih.

Sebagai seorang model, tentu koleksi pakaian dan sepatu kepunyaan Gigi Hadid juga sangat banyak sehingga di dalam apartemen ini juga terdapat ruang penyimpanan yang super luas tentunya untuk menyimpan seluruh koleksi milik Gigi.

Penulis : Putri Rahma Ayu

Editor   : Novriyadi