Apartemen Sentra Timur Banyak Diburu di REI Expo 2016

rei expo apartemen sentra timur

Ajang pameran properti REI Expo, yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) 8 Oktober hingga 16 Oktober 2016, ternyata menjadi berkah tersendiri bagi Sentra Timur Residence. Bagaimana tidak, stand proyek apartemen yang dibangun di Pulogebang, Jakarta Timur ini ramai dikunjungi oleh calon pembeli.      

“Mulai sejak pembukaan pameran hingga sekarang, stand kita selalu ramai dikunjungi oleh calon customer, “ kata Erfan Bachtiar Promotion Manager Sentra Timur Residence.

Sentra Timur Residence sendiri adalah proyek  superblock yang berada di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur, dikembangkan oleh Perum Perumnas dan PT. Bakrie Pangripta Loka, di area ini nantinya akan dibangun sekitar 15 tower apartemen lengkap dengan ruko.

Menurut Erfan Bachtiar, Promotion Manager Sentra Timur Residence, rata-rata pengunjung yang datang ke stand mereka tertarik untuk meminang tower Sapphire. Tower terbaru ini menjadi hunian ke tujuh yang dibangun, dan rencananya bangunan ini akan dimulai tahun ini.

Erfan mengatakan, dalam pameran ini pihaknya menawarkan beragam promo yang menarik bagi pengunjung, yakni cara pembayaran DP sebesar 20% yang dapat dicicil sebayak 24 kali, free biaya KPA, dan cicilan bertahap selama 36 kali.

Tower Sapphire dibangun setinggi 28 lantai dan di dalamnya terdapat 607 unit apartemen. Jika dibandingkan dengan tower sebelumnya, bisa dibilang tower ini dibangun lebih eksklusif. Hal ini dapat terlihat dari digunakannya material kaca. Nuansa kaca memang sengaja di pasang bukan hanya untuk penyediaan pemandangan tetapi bisa juga sebagai penerang alami sehingga dapat menghemat listrik.

Apartemen ini memiliki 11 tipe pilihan unit yakni tipe 18, 19, 23 dan 25 (studio), tipe 27 (1 kamar), tipe 34, 36, 37, 52 (2 kamar tidur), tipe 56 dan 62 (3 kamar tidur). “Harga unit apartemen di tower ini masih cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 300 juta,” kata Erfan.

Erfan mengatakan, selain harganya yang murah, apartemen ini juga sangat cocok dijadikan pilihan untuk berinvestasi, karena lokasi apartemen ini sangat strategis berdekatan dengan tol JORR dan terminal terpadu Pulogebang.

“Capital gain dikawasan Sentra Timur akan terus naik, ditambah hadirnya pintu tol Sentra Timur Pulogebang yang kini telah optimal beroperasi,” kata Erfan.

Pada pameran Rei Expo kali ini, Sentra Timur Residence menargetkan penjualan 25 unit apartemen dengan nilai mencapai Rp 18 miliar.   

Picture by Sentra Timur Residence