Amarine, Klaster Eksklusif Terbaru Besutan Sinar Mas Land

PT Sinar Mas Land meluncurkan kawasan hunian baru seluas 16,2 Ha di BSD City, Tangerang, Minggu (003/04/2016). Area hunian ini nantinya akan berisikan ratusan rumah yang menyasar kepada kelas menengah atas.

The Mozia ini dibangun dekat dengan berbagai fasilitas yang menarik seperti Playground Area, Active Zone,  Sport Club seluas 3,7 Ha, sekolah IPEKA, Courts Megastore, Retail Store QBIG BSD City, hingga Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Selain meluncurkan kawasan hunian ekslusif, dalam kesempatan tersebut, Sinar Mas Land juga meluncurkan klaster Amarine yang merupakan klaseter pertama dari The Mozia. Klaster tersebut dibangun dengan konsep Asian Modern Tropical, yang memadukan aspek modern, natural dan unsur etnik.

Klaster ini dibangun dengan lima tipe pilihan, yaitu type (LB/LT) 129/120, 105/96, 85/84, 78/70, dan 68/60. Masing-masing rumah dibangun dengan dua lantai, dua kamar tidur, dua kamar mandi, dan carport. Rencananya, Amarine dibangun dengan jumlah unit sebanyak 207 buah dimana terdapat 168 unit rumah dan 39 unit kavling.

Guna menunjang aktivitas, klaster ini juga dilengkapi dengan ruang terbuka hijau yang cukup luas, dengan keberadaan area terbuka hijau ini dapat memberikan kesegaran udara serta pedestrian yang bersih dan nyaman bagi penghuni yang ingin berjalan kaki.

Tidak cukup sampai disitu, Amarine ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih seperti CCTV system dan Access Card, serta sistem keamanan 24 jam.

Menurut Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, dibangunnya klaster Amarine di kawasan hunian terbaru ini memang sengaja dilakukannya sebagai solusi atas tingginya permintaan sebuah hunian yang eksklusif di kawasan BSD City.

“Klaster Amarine telah dirancang tidak hanya untuk memberikan kenyamanan maksimal, tetapi juga memberi nilai tersendiri bagi kualitas kehidupan pemiliknya. Dengan beragam keunggulannya, Amarine sangat ideal sebagai sebuah hunian sekaligus investasi properti  terbaik.” Kata Ishak.  

Ishak juga mengatakan, kehadiran klaster ini juga menjawab kebutuhan masyarakat yang membutuhkan sebuah hunian dengan harga yang kompetitif namun eksklusif. Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, Amarine dijual mulai dari Rp 1,2 milyar.