Aksesoris Rumah ini Populer Dicari di Platform Belanja Online

Tanaman Hias Aksesoris Rumah
Pinterest

Belanja online berbagai kebutuhan bukan menjadi hal yang tabu untuk masyarakat Indonesia. Berbagai platform belanja online baik berbasis website atau aplikasi smartphone, kini lengkap tersedia untuk berbagai kebutuhan. Selama masa pandemi Covid-19, aktivitas belanja online pun semakin bertambah. Entah itu berbelanja makanan dan kebutuhan pangan, perlengkapan rumah, maupun barang lainnya. Semua tergantung kebutuhan masing-masing masyarakat.

Guna menghilangkan kebosanan selama masa pandemi Covid-19 di rumah, beberapa masyarakat pun diketahui ada yang membeli barang-barang yang berhubungan dengan rumah mereka. Bukan furnitur atau perabotan teknologi dengan banderolan cukup tinggi, barang yang dibeli dalam belanja online lebih banyak pada aksesoris atau hiasan. Selain lebih murah, aksesoris-aksesoris ini dapat mempercantik area rumah sehingga kebosanan pun menjadi sirna.

Seperti apa saja aksesoris atau hiasan populer untuk rumah yang paling banyak dicari di platform belanja online sekarang ini? Berikut ini adalah beberapa daftarnya !

Tanaman Hias

Aksesoris Rumah Tanaman Hias
Pinterest

Dewasa ini, menempatkan tanaman hias dalam ruangan telah banyak diadopsi di dalam hunian-hunian modern maupun sejumlah restoran dan kafe kekinian. Selain sebagai aksesoris untuk mempercantik area-area tertentu pada hunian kalian, tanaman hias juga dapat memproduksi asupan oksigen dan membuat ruangan menjadi lebih sehat.
Beberapa tanaman yang disarankan semisal snake plant, philodendron, peace lily, atau kaktus. Tanaman-tanaman ini diketahui dapat tumbuh dengan minim penyiraman dan pencahayaan matahari. Jika melihat dari sejumlah portal jual beli online, tanaman-tanaman ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp10 ribu per item.

Rak Gantung Perabotan Dapur

Belanja Online Rak Bumbu Dapur

Stigma ‘jangan sampai dapur terlihat’ terasa identik dengan nuansa dapur yang kotor dan tidak sehat. Dibanding kalian menyembunyikan area dapur kalian karena terlarut dengan stigma ini, ada baiknya untuk menatanya secara estetik.
Dewasa ini, rak gantung adalah yang paling banyak diaplikasikan mengingat untuk efisiensi penempatan perabotan. Jika kalian belanja online menggunakan aplikasi jual beli online, kalian akan menemukan sejumlah rak gantung kreasi lokal dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi seperti kayu jati belanda atau besi ringan. Harga yang dibanderol pun tergolong murah mulai dari Rp15 ribu per rak.

Lilin Aroma Terapi

Freepik

Meskipun terkesan hanya sebagai aksesoris tambahan, sebenarnya aroma terapi memiliki peran besar dalam mengubah mood kalian. Ada banyak tipe aroma terapi yang tersedia dalam aplikasi belanja online. Yang paling disarankan adalah tipe-tipe aroma terapi jenis lilin. Selain berkelanjutan (sustainable) penggunaannya, harganya pun cenderung murah yakni mulai dari Rp15 ribu per item. Beberapa pilihan aroma yang disarankan antara lain yakni kayu manis, lavender, vanila, dan pandan.

 

Penulis: Zico Rizki