5 Keuntungan Tinggal di Apartemen

Tinggal di apartemen bisa menjadi alternatif bagi kaum urban, khususnya mereka yang tinggal di daerah padat penduduk dan rawan macet. Hunian ini menawarkan kenyamanan yang tidak kalah dengan rumah pribadi, namun dengan harga yang rata-rata lebih terjangkau. Berikut beberapa keuntungan lain tinggal di Apartemen yang dapat menjadi alternatif bagi Anda.

Lebih Praktis

Ukuran apartemen yang lebih kecil memudahkan kita saat merapikan ruangannya. Anda tidak perlu waktu dan energi yang besar bagi untuk membersihkannya. Beberapa perawatan seperti saluran pembuangan atau sirkulasi udara juga tidak perlu dilakukan sendiri karena sudah ditangani oleh pihak pengelola.

Dapat Memilih Lokasi Strategis Sesuai Kebutuhan Anda

Sebagian besar apartemen berada di lokasi yang strategis dan dekat dengan perkantoran atau pusat kota. Dengan tinggal di apartemen Anda bisa terhindar dari lalu lintas yang padat, sehingga menghemat waktu perjalanan.

Fasilitas Lebih Lengkap

Perumahan reguler biasanya tidak mempunyai fasilitas olahraga yang memuaskan. Lain halnya dengan apartemen. Fasilitas seperti kolam renang, lapangan tenis, gym, track jogging adalah fasilitas yang umumnya bisa ditemui di kompleks apartemen.

Keamanan Lebih Terjamin

Dengan akses masuk yang terbatas, ketersediaan petugas keamanan dan keberadaan kamera pengawas, tinggal di apartemen mempunyai tingkat keamanan yang lebih tinggi dibandingkan dengan tinggal di rumah biasa. Petugas keamanan juga mudah dihubungi jika Anda membutuhkan bantuan.

Pemandangan yang Indah

Tinggal di apartemen yang tinggi memungkinkan Anda mempunyai pemandangan yang tidak bisa didapatkan jika tinggal di rumah bertingkat 3 sekalipun. Kilau lampu jalanan dan gedung-gedung serta jarak pandangan yang lebih luas ke sekeliling dapat menjadi hiburan saat bersantai di rumah. 

Nah, untuk Anda yang saat ini berencana untuk membeli apartemen, tidak ada salahnya jika melirik aparte The Elements. Hunian vertikal ini dibangun di kawasan Kuningan Epicentrum, Jakarta Selatan. 

Apartemen The Elements dibangun di atas lahan seluas 6.509 m2, lokasi apartemen sangat strategis karena dengan pusat bisnis Jakarta, kedutaan besar, pusat perbelanjaan, universitas serta rumah sakit. 

Apartemen The Elements menetapkan tolak ukur baru untuk kehidupan mewah perkotaan. Dengan visi kesempurnaan, apartemen ini memahami bahwa tidak ada yang dapat menggantikan rasa nyaman saat tiba di rumah. Ini adalah sebuah pengembangan perumahan terkemuka yang berdiri di tengah-tengah segitiga emas strategis & menggabungkan desain elegan dengan fasilitas mewah dan konektivitas yang baik.

Apartemen The Elements dilengkapi berbagai fasilitas lengkap seperti area bermain luar ruangan, basement parkir tiga lantai, ruang serbaguna, wellness, pusat kebugaran, spa, kolam renang, wahana olahraga air, perpustakaan, saran pendidikan, minimarket, concierge, keamanan dan CCTV 24 jam, dan lobby lounge. Bukan hanya itu, apartemen ini memiliki akses langsung menuju Mall Epicentrum, yang memberi kemudahan untuk berbelanja atau mencari hiburan lainnya.

Apartemen The Elements dikembangkan oleh Sinarmas Land, salah satu pengembang terbesar dan terpercaya. Saat membangun apartemen, mereka juga menunjuk kontraktor internasional  Hyundai Development Engineering & Construction. 

Apartemen ini dilengkapi dengan bahan berkualitas tinggi seperti digunakannya material kaca ganda pada bagian fasad, dan balkon luas di setiap unit. Apartemen ini memiliki dua tower, dimana tower pertama terdiri dari 32 lantai yang mencangkup 120 unit di dalamnya. Sedangkan, tower kedua terdiri dari 45 lantai memiliki 252 unit. Unit yang ditawarkan tersedia dalam beberapa tipe, yaitu 2 BR, 2 BR + 1, 3 BR dengan luas unit mulai dari 72 m2 sampai 148 m2.