3 Keunggulan Perumahan Pintar Savasa Kota Deltamas

Setiap pengembang properti hunian pasti akan memunculkan inovasi-inovasi terbaru dalam produk tempat tinggal yang menyesuaikan kebutuhan para pencari properti zaman sekarang.

Misalnya saja perumahan terbaru yang digarap oleh kerjasama developer berkelas internasional Sinarmas Land dengan Panasonic Panasonic Homes & Living.

Dikembangkan pada salah satu kota mandiri terbesar di kawasan Bekasi, Kota Deltamas, Savasa Kota Deltamas merupakan proyek pemukiman terbaru menghadirkan konsep sangat berbeda dibanding perumahan-perumahan lainnya di sekitaran Kota Deltamas. Diperkenalkan pada tahun 2018, Savasa mengusung konsep hunian pintar dengan lokasi strategis serta fasilitas penunjang serba lengkap.

Dilihat dari pengembangannya yang berbasis pada aspek smart home, smart lifestyle, dan smart township, terdapat sejumlah keunggulan yang bisa Anda dapatkan saat bermukim di hunian pintar tersebut.

Kota Pintar Pertama di Cikarang

Kemunculan Savasa Kota Deltamas mungkin akan memberikan pengalaman berbeda saat bermukim di pemukiman Kota Deltamas bahkan pada kawasan Cikarang sendiri. Pengalaman berbeda ini terlahir dari konsep pengembangan area perumahan dimana mengadopsi tata kelola kota pintar yang syarat dengan aspek teknologi terdepan.

Pengembangan area sekelas kota pintar belum pernah ada sebelumnya di Cikarang, hal ini yang membuat Savasa Kota Deltamas menjadi pionir kota pintar pertama di Cikarang.

Kembali kepada pengunaan teknologi-teknologi canggih, Savasa Kota Deltamas menuangkannya baik di dalam bangunan hingga lingkungan pemukiman. Beberapa contohnya yakni teknologi smart home system (Panasonic Homes & Living), teknologi wall-precast concrete pada ketahanan bangunan dan mempercepat pembangunan, serta teknologi puretech untuk sirkulasi angin dan penyaringan udara.

Aksesibilitas Terbaik

Aksesibilitas menjadi salah satu poros penting dari keunggulan bermukim di Savasa Kota Deltamas. Hanya selangkah dari kawasan pemukiman Savasa Kota Deltamas, terdapat sejumlah infrastruktur transportasi mulai dari Jalan Tol Cikampek (exit tol Cikarang Timur), stasiun Cikarang, stasiun light rail transit, hingga rencana pengembangan tol Jakarta-Cikampek elevated.

Tidak jauh dari kawasan pemukiman, pemukim juga dapat mengakses beragam fasilitas penunjang kehidupan seperti Rumah sakit mitra keluarga, sekolah dan universitas (Korean Education Complex, Japanese School, ITSB, Pangudi Luhur Bernadus, Fajar Hidayah), serta AEON Mall Kota Deltamas.

Harga Bersaing

Tidak hanya datang dari aksesibilitas, pengalaman terbaik bermukim, serta penggunaan teknologi perkotaan terdepan pertama yang baru ada pada Kota Deltamas, keunggulan pemukiman kota pintar Savasa Kota Deltamas juga datang dari harga sangat bersaing.

Dalam pengembangan awal, Savasa Kota Deltamas menawarkan dua tipe unit rumah dua lantai minimalis, yaitu Savasa Tipe A dan Savasa Tipe B. Untuk Savasa Tipe A, hunian dengan luas bangunan 64 m2 diatas luas tanah 66 m2 ini ditawarkan dengan harga Rp977 jutaan. Selanjutnya untuk Savasa Tipe B dengan bangunan 80 m2 (lahan 84m2), harga yang dibanderol yakni Rp1,23 milyar.