86

Tanah Dijual di Jambi

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Harga Murah, Membuat Harga Per Meter Lahan Kavling Jambi Terjangkau

Provinsi Jambi, berbatasan dengan Provinsi Riau di sebelah Utara dan berbatasan dengan Provinsi Sumatera Selatan di bagian Selatan. Luas provinsi ini 53.435 kilometer persegi dan dihuni oleh lebih dari 3 juta penduduk berdasarkan hasil sensus BPS tahun 2010 lalu. Kondisi geografis Provinsi Jambi cukup strategis, sehingga memiliki peranan yang penting dalam banyak hal terutama menyangkut perdagangan dan bisnis, didukung pula oleh sumber daya alam (SDA) yang melimpah.

Tingkat pertumbuhan penduduk di sini adalah sebesar 0.96% dengan 46.88% di antara seluruh penduduk bekerja pada bidang atau sektor perkebunan, pertanian dan juga perikanan. Provinsi Jambi juga termasuk ke dalam kawasan segitiga pertumbuhan Indonesia – Malaysia – Singapore (IMS – GT) menjadikan Jambi sebagai salah satu area dan kawasan incaran empuk di mata para investor dalam hal penanaman modal dan mendapatkan keuntungan. Peruntukkan 60% lahan di Jambi adalah sebagai wilayah perkebunan dan kehutanan, dan menjadikan Jambi sebagai penghasil produk perkebunan dan juga kehutanan utama di Sumatera.

Melihat lebih dari setengah lahan yang ada merupakan area perkebunan, memang harusnya tidak menjadi suatu keanehan bila tanah kosong dan belum dibangun menjadi suatu bangunan masih banyak tersedia. Dan bukan menjadi keanehan bila investasi dalam bentuk tanah dijual di Jambi merupakan komoditi bisnis yang menggiurkan karena tanah Jambi mampu memberikan hasil bumi yang maksimal. Apalagi sistem pembayaran yang tersedia juga beragam, bisa cash maupun kredit. Makin mendongkrak jual beli tanah Jambi sebagai kegiatan bisnis yang menguntungkan.

Selain faktor lokasi yang strategis, tentu kelengkapan sarana prasarana serta infrastruktur juga punya andil dalam menaikkan pamor tanah dijual Jambi. Beberapa sarana prasarana dan juga fasilitas umum tersebut di antaranya adalah:

  • Jalan Lintas Sumatera
  • Jalan Lintas Tengah Sumatera
  • Bandar Udara Internasional Sultan Thaha Syaifuddin
  • Taman Nasional Bukit Tiga Puluh
  • Candi Muaro Jambi
  • Geopark Merangin
  • Danau Gunung Tujuh
  • RS Bhayangkara Jambi
  • RS Siloam Jambi

Dijual Tanah Jambi untuk Segala Kebutuhan dan Keperluan Investasi

Tanah dijual di Talang Bakung Jambi, tepatnya di antara Gang Anggrek dan Lorong Teratai. Cocok untuk dibangun pemukiman karena tidak terlalu berada di pinggir jalan raya yang ramai, sehingga jika dibangun perumahan maka akan menimbulkan hunian yang nyaman dan tidak terlalu berisik. Harga jual dari pemilik adalah sebesar 38 juta Rupiah per tumbuknya. Harga ini juga masih bisa nego sedikit dengan penjual.

Dipasarkan sebidang lahan yang berada di tengah – tengah pemukiman warga. Lahan tersebut memiliki luas 85 tumbuk atau setara dengan 850 meter persegi. dilepas seharga 115 juta Rupiah, kavling ini sudah mempunyai surat – surat yang lengkap. Anda sebagai pembeli hanya perlu melakukan balik nama saja. Lokasinya strategis, dekat dengan perumahan warga dan tak jauh dari bangunan ruko. Lahan yang berada di Simpang Sungai Duren Arah Nes Jambi ini cocok dibeli oleh pengusaha real estat.

Dijual tanah Jambi seharga 60 juta Rupiah per tumbak di bilangan Kenali Besar. Jalan masuk Perumahan Aurduri 1. Cocok dibangun pemukiman dengan sistem cluster ataupun dibangun pabrik dari perusahaan besar. Sediakan dana 900 juta Rupiah untuk mendapatkan lahan ini. Dengan luas yang begitu besar, memang pantas diberi harga seperti yang tertera. Apalagi lokasinya super strategis dan dikelilingi oleh infrastruktur yang memadai.

Berminat cari lahan kelapa sawit dijual? Coba lirik ke area Jambi Pasar. Terdapat lahan kelapa sawit yang sudah menghasilkan seharga 2 miliar Rupiah. Luas lahan sekitar 50.000 meter persegi dan bila dikalkulasikan, maka harga per meter perseginya hanya 40 ribu Rupiah saja. Sudah pasti menguntungkan jika beli lahan ini sebab sudah terbukti ada hasilnya yang jika dihitung cukup besar dan menguntungkan bagi penanam modal.

Beda opsi dengan sebelumnya, yang satu ini menjual lahan perkebunan karet. Dibanderol 4 miliar Rupiah, areal seluas 94.153 meter persegi ini 100% tertanam pohon karet yang siap menghasilkan pundi – pundi tambahan Rupiah untuk Anda. Letaknya sendiri berada di Jalan Nes Muara Bulian, Batang Hari. Sudah memiliki sertifikat jenis SHM, namun sayang untuk pembelian diharapkan hanya menerima pembayaran secara tunai (cash).

Ingin membangun hotel di masa depan? Berarti Anda butuh lahan luas yang memadai dan berada di pusat keramaian. Kabar baik bagi Anda, terdapat lahan kavling seluas 8373 meter persegi di tengah kota dan tidak jauh dari pusat pemerintahan Jambi dijual seharga 35 miliar Rupiah. Selain dekat dengan pusat kantor dan juga pemerintahan, lahan ini pun mudah dijangkau dari kampus – kampus sekitar. Jika nantinya akan dibangun area atau bangunan komersial, tentu akan laku sebab lokasinya menjanjikan.