458

Apartemen Disewakan di Pluit

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Pluit
  2. Apartemen
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga Sewa apartemen di Pluit

Biaya rata-rata yang diperlukan untuk mengontrak atau sewa apartemen di Pluit adalah sebesar Rp 57.400.000 per bulan, atau bisa diartikan bahwa harga sewa per meternya adalah Rp 1.140.000. Acuan data tersebut tentunya bisa membantu Anda dalam mencari harga terbaik saat ingin menyewa atau kontrak apartemen di Pluit. Namun tentu saja, Anda tetap perlu memperhatikan bahwa harga sewa sebuah properti dapat dikatakan mahal atau murah karena dipengaruhi juga oleh luas bangunan serta lokasinya.

Diketahui juga dari index harga di dalam database Lamudi bahwa, rata-rata harga sewa di Pluit mengalami peningkatan sebesar 7.89%. Dan jika data ini dibandingkan dengan data satu tahun yang lalu, maka dapat diketahui telah terjadi peningkatan sebesar 7.89%.

Berlandaskan data tersebut, bisa kita simpulkan bahwa apartemen yang disewakan di Pluit mengalami perubahan yang wajib kita perhitungkan.

Hal lain yang perlu diingat juga adalah, bahwa nilai sewa apartemen perbulan dalam suatu daerah bisa mengalami perubahan dikarenakan oleh pertumbuhan tingkat ekonomi daerah tersebut. Umumnya perubahan harga hanya terjadi satu kali dalam setahun. Oleh sebab itu, perlu dilihat perubahannya dalam rentang waktu yang panjang untuk menganalisis potensi suatu daerah. Jadi, untuk rentang waktu selama 12 bulan, biasanya harga akan cenderung stabil. Cek harganya disini: Harga 3 bulan lalu adalah Rp 1.140.000, 6 bulan lalu adalah Rp 1.060.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 1.060.000.

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk pindah dan tinggal dalam kawasan baru, pastikan untuk melakukan survei atau bertanya pada orang sekitar. Anda bisa mengetahui plus-minusnya jika Anda memilih untuk tinggal di Pluit.

Pluit merupakan daerah yang ideal untuk ditinggali, hal ini dikarenakan kota ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan Anda dan tidak membutuhkan budget yang terlalu besar. Disisi lain, lingkungan yang nyaman menawarkan keseimbangan hidup dan masa depan yang lebih cerah.

Potensi Apartemen Kontrak Pluit

unit vertikal dikontrakkan Pluit

Berada di wilayah administratif Jakarta Utara, Anda akan merasakan atmosfer yang berbeda. Kawasan ini paling dekat dengan air karena berbatasan langsung dengan Laut Jawa sehingga menjadi simpul transportasi yang juga dapat menumbuhkan perekonomian wilayahnya. Terdapat sebuah pelabuhan yang paling tua di Pulau Jawa yaitu Pelabuhan Sunda Kelapa yang saat ini hanya melayani jasa antar pulau di Indonesia. Di samping itu, ada pula Pelabuhan Tanjung Priok yang merupakan salah satu pelabuhan tersibuk yang berlakon sebagai pintu gerbang keluar masuk barang antara pulau dan ekspor impor.

Potensi pariwisata juga dikembangkan oleh pemerintah kota diantaranya dengan keberadaan wisata bahari dan taman hiburan keluarga di Taman Impian Jaya Ancol, serta berbagai bangunan peninggalan jaman kolonial yang dialihfungsikan menjadi museum. Di sini terdapat beberapa titik yang dipercaya oleh kaum Tionghoa sebagai pembawa hoki dengan istilah kepala naga dan buntut naga. Untuk investasi dan tempat bermukim, kawasan kepala naga dipercaya memberikan keuntungan seperti salah satunya yaitu Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan. Infrastruktur dan akses jalan yang mudah serta kencangnya perputaran roda perekonomian dari segi wisata dan perdagangan menjadikannya tak hanya sebagai areal permukiman favorit di ibukota namun juga tergolong elite.

Investasi properti komersial seperti ruko pun menjanjikan perputaran uang yang cepat mengingat sektor strategis yang berada didalamnya. Area ini juga didukung dengan fasilitas pendidikan prima untuk buah hati diantaranya adalah SMAK VI BPK Penabur, IPEKA, Tarakanita, dan masih banyak lagi. Mobilitas dengan menggunakan transportasi umum juga dipermudah dengan Trans Jakarta koridor 9 dan 12. Properti residensial seperti rumah dijual di Pluit hingga unit vertikal seperti apartemen dijual di Pluit juga memiliki demand tinggi. Peluang untuk mendapatkan passive income juga terbuka lebar melalui bisnis rental rumah atau apartemen disewakan di Pluit.

Mencari Sewa Apartemen Pluit

rental apartemen Pluit

Nilai kawasan ini terus terdongkrak naik karena fungsi strategis yang dimiliki. Kontrak apartemen Pluit pun banyak  diburu untuk persinggahan sementara. Bagi Anda yang memiliki gaya hidup modern tentu tipe hunian ini ideal karena menempati lokasi strategis dengan dilengkapi fasilitas eksklusif bagi para penghuni. Harga yang ditawarkan juga variatif sehingga perlu untuk mengecek tipe yang sesuai dengan simpanan budget. Jika Anda  sudah memiliki perabot sendiri, kontrak apartemen murah di Pluit yaitu tipe studio seluas 21 m2 di Green Bay Pluit hanya dibanderol seharga 17 juta per tahun. Selain pemandangan pantai yang dapat dinikmati karena terletak di pinggir laut, kemudahan pemenuhan gaya hidup semakin mudah apabila Baywalk Mall telah diresmikan.

Disisi lain, opsi unit vertikal premium juga tersedia untuk memenuhi pasar menengah keatas. Bagi Anda yang telah berkeluarga dan tak mau repot membeli perabot, unit seluas 136 m2 yang terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi di Apartemen Pantai Mutiara ditawarkan 190 jutaan per tahun.  Jika butuh kamar lebih banyak yang juga dilengkapi dengan perabot, sebuah unit 4 kamar di Apartemen Regatta dengan luas bangunan 206 m2 tentu ideal. Apalagi harga yang ditawarkan masih terjangkau sekitar 280 jutaan per tahun.