228

Rumah Dijual Pademangan

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Daftar Harga Rumah Dijual Pademangan yang Banyak Dicari

Berikut adalah daftar harga rumah dijual Pademangan yang paling banyak dicari oleh para calon pembeli:

Rumah Dijual di Pademangan Elit

Rumah Murah Dijual di Pademangan

Berbatasan dengan Teluk Jakarta di sebelah Utara, Kecamatan Pademangan memiliki kepadatan penduduk sebanyak 12.284 jiwa / km2. Asal – usul nama Pademangan sendiri adalah karena dulunya pada masa penjajahan Belanda, terdapat banyak sekali tokoh masyarakat bergelar Demang yang hidup di wilayah ini. Jika dulu dikenal sebagai wilayah para jagoan, kini Pademangan telah banyak berubah. Perkembangan sangat pesat didukung perekonomian yang maju membuat area ini padat juga ramai.

Maka tak heran jika banyak orang kemudian mengincar wilayah ini sebagai tempat bermukim dan rumah dijual murah menjadi sangat laku. Rumah dijual di Pademangan yang paling murah berada di angka 800 juta Rupiah. Jika budget yang dimiliki lebih besar, tidak ada salahnya memilih hunian dua lantai dengan 5 kamar tidur seharga 1 miliar Rupiah. Rumah murah ini cocok untuk para pemburu hunian dengan dana terbatas namun tetap ingin tinggal di area ternama dengan sejuta kesempatan.

Selain hunian murah, masih banyak juga rumah mewah yang ternyata bisnis jual beli properti mahal tersebut juga masih menggiurkan. Misalnya, sebuah tempat tinggal 3 lantai seharga 2.5 miliar Rupiah yang memiliki 3 kamar tidur atau hunian mewah dengan luas bangunan 960 meter persegi dan 10 kamar tidur serta kolam renang pribadi. Harga rumah dijual Pademangan tersebut dibanderol 16 miliar Rupiah.

Fasilitas Lengkap dan Terjamin untuk Rumah Pademangan

Rumah Murah Dijual di Pademangan

Masyarakat yang tinggal di sini tak perlu khawatir akan fasilitas dan infrastruktur penunjang karena misalnya untuk transportasi sudah terdapat Jalan Tol Jakarta Inner Ring Road serta Jalan Gunung Sahari Raya sebagai jalan utama. Terdapat pula jalur kereta commuter line dan Stasiun Kampung Bandan untuk mempersingkat waktu tempuh Anda ke area Sudirman, Manggarai hingga Bogor.

Siapa yang tidak tahu Taman Impian Jaya Ancol? Tempat wisata yang selalu diserbu wisatawan baik dari dalam atau luar kota ini juga berdiri di wilayah Pademangan. Jadi, bila Anda bermukim di sini, tentu tak perlu bingung lagi mencari hiburan jika ingin berlibur bersama keluarga. Tinggal melangkahkan kaki, hiburan berkelas untuk semua usia bisa didapat. Melihat dari lengkapnya fasilitas, memang hunian di sini tidak kalah dengan hunian dijual di wilayah tetangga, yaitu Kelapa Gading.

Gedung lembaga pendidikan mulai dari Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas pun sudah tersebar lengkap dan berkualitas. Begitu pula dengan pusat kesehatan, mulai dari Puskesmas hingga Rumah Sakit (RS) ternama juga siap sedia membantu ketika Anda membutuhkan pertolongan medis, misalnya RSUD Pademangan.