1291

Tanah Dijual di Jakarta Utara

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
4 listing

Tren Harga lahan yang dijual di Jakarta Utara

Pasar properti lahan di Jakarta Utara kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Jakarta Utara adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga lahan yang dijual di Jakarta Utara telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual lahan Jakarta Utara. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 lahan pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 22.200.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga lahan Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 22.200.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 7.69%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 7.69% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 0.89%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga lahan Dijual di Jakarta Utara terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 22.200.000, 6 bulan lalu adalah Rp 19.800.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 20.500.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Berinvestasi Tanah di Jakarta Utara

Tanah Dijual di Jakarta Utara

Investasi bagi sebagian orang kini merupakan salah satu hal yang penting untuk dimiliki, khususnya di usia muda. Selain emas, tanah kini menjadi salah satu aset investasi yang baik dengan nilai yang terus meningkat setiap tahunnya. Secara umum kenaikan nilai jual tanah di Jakarta Utara berkisar mulai 20 hingga 30 persen setiap tahun. Nilai return yang tinggi tanpa biaya perawatan dan asuransi juga menjadi pemicu banyaknya investor yang memilih untuk membeli tanah. Jakarta Utara merupakan salah satu kawasan paling baik untuk Anda pilih.

Perkembangan pesat sektor properti begitu dirasakan di kawasan ini, selain perumahan elit atau townhouse, perkantoran dan kawasan industri juga tumbuh subur. Karena lokasi merupakan tolok ukur utama dalam menentukan harga jual dan prospek investasinya, maka penting untuk Anda melakukan sejumlah riset di sejumlah lokasi.

Pilihlah lokasi tanah dijual di Jakarta Utara yang baik dan memiliki nilai prospektif, contohnya yang berdekatan dengan kompleks perumahan residensial atau komersial. Berikut ini sejumlah lokasi yang menjanjikan untuk Anda pilih dalam memburu kavling prospektif.

Areal Jual Beli Kavling Residensial & Komersial

Kawasan Kelapa Gading dikenal sebagai ikon bisnis Jakarta Utara ini merupakan pilihan yang menarik untuk Anda sasar. Lokasinya begitu lengkap dengan keberadaan sejumlah areal komersial seperti Mall Of Indonesia, Mall Kelapa Gading, Artha Gading dan La Piazza. Tidak hanya itu disini juga terdapat perkantoran dan sarana publik lain seperti sekolah internasional, rumah sakit, dan akses transportasi yang membuat banyak developer tertarik untuk menggarap proyek lahan residensial. Kenaikan harga tanah yang dijual di kawasan Kelapa Gading juga begitu menggiurkan bagi para investor, mencapai 20-30% pertahun.

Tanah Dijual di Jakarta Utara

Hal ini tidak dapat dilepaskan dari minat dan popularitas kawasan ini dimata konsumen yang rata-rata datang dari para pebisnis dan ekspatriat. Secara umum, untuk tanah dijual di Jakarta Utara pada kawasan ini harganya berkisar mulai dari Rp 7 juta hingga Rp 50 juta permeter persegi. Salah satu lokasi yang dapat menjadi referensi ialah Orchard Summarecon seharga Rp 21 juta permeter persegi. Atau opsi lainnya kavling komersial di Artha Gading seharga 43 juta Rupiah permeter persegi.

Sebagai salah satu kecamatan yang berada di paling utara di ibukota, Penjaringan berbatasan langsung dengan perairan dan terdapat pelabuhan yaitu Sunda Kelapa dan Muara Angke. Area ini juga memiliki padang golf Damai Indah dan sekolah internasional seperti Singapore International dan Tzu Chi.

Keberadaan Pantai Indah Kapuk (PIK) sebagai kawasan perumahan prestis juga berada di Penjaringan. Disini Anda dapat menemukan kawasan perkantoran di tepi jalan Pantai Indah Utara, Selatan dan Marina Indah. keberadaan sejumlah pemukiman mewah menderek harga kavling di area ini. secara umum banderol harga investasinya mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 40 juta permeter persegi.