311

Tanah Dijual di Kelapa Gading, Jakarta Utara

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
4 listing

Tren Harga lahan yang dijual di Kelapa Gading

Pasar properti lahan di Kelapa Gading kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Kelapa Gading adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga lahan yang dijual di Kelapa Gading telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual lahan Kelapa Gading. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 lahan pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 19.200.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga lahan Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 19.200.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 6.06%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 6.06% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 7.3%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga lahan Dijual di Kelapa Gading terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 20.000.000, 6 bulan lalu adalah Rp 19.600.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 20.000.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Kelapa Gading Sediakan Beragam Tanah untuk Beragam Investasi di Jakarta Utara

Dijual Tanah untuk Lahan Komersial di Kelapa GadingBerbicara tentang ketersediaan lahan di Ibukota untuk digunakan sebagai terbangunnya properti atau lahan, sering kali mencapai sebuah wacana 'kelangkaan'. Pesatnya beragam pembangunan yang terjadi di Ibukota seiring bergantinya tahun, merupakan faktor utama munculnya wacana tersebut. Tidak dapat dipungkiri, tidak banyak wilayah di Ibukota yang masih menyediakan lahan untuk keperluan tersebut. Jika anda mencari di pusat kota yang diwarnai dengan kawasan bisnis dan perkantoran, seperti Jakarta Pusat atau Jakarta Selatan, presentase tanah yang dijual tentu sangat amat terbatas. Sangat kontras perbedaannya dengan wilayah-wilayah terluar Ibukota seperti Jakarta Barat, Jakarta Timur, atau Jakarta Utara.
Sebagai salah satu contoh wilayah yang masih menyediakan tanah untuk diperjual belikan di Jakarta Utara, ketersediaan lahan di Kelapa Gading pun mungkin dapat untuk diperhatikan. Dari awal pembangunan kawasan ini oleh salah satu pengembang properti besar di Indonesia, tepatnya pasca tahun 1975, hingga saat ini, aktivitas jual beli tanah Kelapa Gading masih menjadi primadona bagi segala kalangan investor. Tidak hanya para investor properti hunian yang mengincar beberapa lokasi dijual tanah Kelapa Gading, beberapa investor yang bergerak dalam segmen penyediaan pemenuhan kebutuhan masyarakat seperti kuliner, retail, clothing, pendidikan, otomotif, dan sebagainya pun turut mengincar sejumlah lokasi tanah dijual Kelapa Gading
Harga per meter lahan di kawasan yang kini semakin berkembang secara pesat pun semakin meninggi. Tentunya terdapat perbedaan yang kontras antara harga tanah dengan kepemilikan pribadi dengan lahan kavling yang disediakan para pengembang properti. Adapun kisaran harga yang ditawarkan pun beragam mulai dari 11 juta rupiah per meter persegi.  Menanggapi kenaikan harga yang terjadi, sebagai solusi untuk melancarkan penjualan dan pembelian, sejumlah tanah yang dijual di kawasan tersebut dapat dimiliki dengan menggunakan cicilan dari kredit pertanahan yang disediakan sejumlah bank. Sebuah kemudahan yang dapat dimanfaatkan para pencari lahan atau investor yang tertarik untuk memiliki tanah yang dijual tersebut.

 

Ragam Jual Lahan Kavling di Kelapa Gading

Lahan Kavling di Perumahan Kelapa Gading

Meskipun beragam tipe tanah diperjual belikan di kawasan primer yang terletak di Jakarta Utara ini, lahan kavling merupakan tipe yang paling banyak disediakan. Rata-rata letaknya pun berada di kawasan perumahan elit yang berjejer terpampang di sekitaran kawasan bisnis Kelapa Gading. Berikut adalah sejumlah pilihan lahan kavling yang diperjual belikan di Kelapa Gading:

  • Salah satu harga termurah tanah dijual di dalam peruamahan Kelapa Gading Jakarta Utara dikenakan harga 38 juta rupiah per meter persegi. Adapun lokasi akurat tanah berada di Perumahan Bukit Gading Mediterania, Jalan Raya Mediterania Gading, Kelapa Gading Barat. Tanah menghadap selatan dengan sertifikat PPJB ini memiliki luas total tanah seluas 446 meter persegi.

  • Lahan dijual berbentuk kavling dijual di Jakarta Utara yang dapat dibangun menjadi hunian. Kavling siap bangun untuk menjadi perumahan elit belokasi tepatnya di cluster Pelangi Merah, Perumahan The Gading Residence, Jl. Pelangi Raya, RT.5/RW.2, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, sebuah ckuster aman dan nyaman bebas banjir. Posisi lahan berada persis di belakang ruko Grand Arteri Kelapa Gading. Lahan kavling menghadap ke timur dengan sertifikat HGB memiliki luas total 101 meter persegi atau dirincikan lebar depan 7,5 meter, panjang 16 meter, dan lebar belakang 5 meter. Adapun banderolan harga total tanah yakni Rp1.919.000.000.

  • Jual sebuah kavling berukuran 198 meter persegi (9 meter x 22 meter) siap bangun di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Berlokasi tepatnya di perumahan Kelapa Gading Permai, Kelapa Sawit Raya, tanah bertempat di pinggir jalan yang lebar dan cukup ramai. Letaknya yang berada di kawasan perumahan yang berdekatan dengan kawasan komersial, lahan ini dinilai sangat potensial untuk dibangun menjadi hunian ataupun tempat usaha rumahan. Harga lahan kavling dengan sertifikat HGB dibanderol dengan harga yang dapat dinego yakni kisaran 5 milyar rupiah.

  • Dijual tanah murah yang sangat luas di Kelapa Gading dibawah harga pasaran. Tanah seluas 102 meter persegi dengan sertifikat hak milik (SHM) sangat cocok untuk dijadikan hunian atau tempat usaha karena dekat jalan Raya (Jalan Pegangsaan). Tanah yang berlokasi tepatnya di Jalan Kelapa Kopyor Timur, Kelapa Gading Timur dibanderol dengan harga murah dibawah 2 milyar rupiah, tepatnya Rp 1.999.999.986.
  • Sebidang lahan kavling komersil dijual di kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa gading seharga 35 juta rupiah. Berlokasi tepatnya di Jalan Arteri Kelapa Gading, tanah yang dijual memiliki luas total 1.180 meter persegi dengan spesifikasi lebar depan 43 meter danpanjang ke dalam 23 sampai 30 meter. Tanah dengan posisi menghadap timur dan utara ini berlokasi di sub zona campuran C1 (diperuntukkan pembangunan perkantoran, Pertokoan, Hotel, Kos-kostan, SPBU, rumah susun, guest house, dsb). Dari luas lahan yang tertera, lahan dapat dibangun menjadi ruko atau rukan sebanyak 6 hingga 7 unit.
  •