855

Rumah Disewakan di Kelapa Gading , Kota Jakarta Utara | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Kelapa Gading
  2. Rumah
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Rumah Disewakan di Kelapa Gading, Prestisius Tuk Dihuni Bersama Keluarga

rumah disewakan di kelapa gadingLokasi area ini memang harus diakui sangat prestisius. Dekat ke berbagai macam perkantoran, wilayahnya pun dekat sekali ke areal industri. Plus dalam perkembangannya pun lama kelamaan Klp Gding jadi salah satu area elit Ibukota serta dihuni oleh mereka para kaum berduit. Hal itu kemudian mau tidak mau mempengaruhi harga rumah dijual. Karena rumah Kelapa Gading lebih banyak berukuran besar nan mewah, maka tak heran bila harga rumah dijual disitu jg tinggi.

Tapi hal itu kemudian memberi dampak bagi para pemburu hunian tapak. Banyak diantara mereka yg tak sanggup membeli sendiri rumah Kelapa Gading dijual. Akhirnya, karena mereka tetap menginginkan tuk bermukim disini tetapi tak mempunyai dana sebegitu besar, muncullah opsi memilih rumah disewakan di Kelapa Gading daripada harus tinggal dlm lingkup areal lainnya. Ya, segala kemudahan bisa didapat dgn mudah apabila Anda tinggal di Klp Gding itulah sebabnya banyak sekali org yg mempertimbangkan Klp Gading.

Lagipula, rumah disewakan di Kelapa Gading pun ternyata memiliki prestise yg tinggi. Mengingat harga rumah kontrakan Klp Gading juga sdh selangit. Jadi, mau beli atau sewa bakal tetap dipandang mewah oleh banyak orang. Sebab, kalangan kelas menengah kebawah belum tentu bisa sewa rumah Kelapa Gading. Jadi biar bagaimana pun menetap dalam lingkup wilayah Klp Gading bakal tetap dianggap mewah.

 

Opsi Sewa Rumah Kontrakan Kelapa Gading

Menyerupai superblok, Klp Gdng dilengkapi dengan layanan transportasi publik; mikrolet, bus kota, Trans Jakarta, hingga ojek. Jadi, bukan hanya kendaraan pribadi saja yang dapat melintasi atau menyusuri daerah ini. Akses jalan tol, yang menghubungkan Anda dengan bandara Soekarno-Hatta, pun cukup dekat.

Karena demikian ideal, tak mengejutkan bila wilayah tsb dipadati oleh perumahan, salah satunya adalah Komplek TNI Al-Kodamar. Ada puluhan agen properti yang terjun ke tempat ini untuk berbisnis properti. Ada agen untuk perumahan menengah ke atas, ada juga yang menengah ke bawah.

Tentu Anda percaya bahwa banyak rumah yang dijual di lokasi prestisius ini. Tapi bagaimana dengan sewa rumah Kelapa Gading? Jawabannya, ada. Bukan hanya dikontrakan, tersedia pula peluang sewa rumah harian untuk keperluan pernikahan, guest house, acara keluarga, dan lain sebagainya.

Untuk sewa rumah Kelapa Gading tahunan, harga kontrakan dimulai dari Rp 25 juta. Dengan luas lahan 105 m2, nikmati dua kamar tidur, satu kamar mandi. Ada juga rumah kontrakan berupa townhouse, yang nilainya nyaris Rp 1 miliar, tepatnya Rp 900 juta. Luas bangunannya 300 m2, dilengkapi empat kamar tidur, tiga kamar mandi, satu lahan parkir. Sedangkan untuk sewa rumah harian, biayanya di kisaran Rp 2 juta.

Rumah Kelapa Gading disewakan paling mahal menyentuh 375 juta Rupiah untuk harga setahun. Harga tersebut diberlakukan untuk rumah disewakan ini sebab memang hunian tapak ini termasuk ke dalam hunian mewah nan eksklusif. Jumlah kamar tidurnya ada 5 + 1, orientasi bangunan menghadap Barat. Suplai listrik cukup tinggi, 5500 watt. Rumah mewah ini memiliki 4 lantai, super lux dibandingkan dgn hunian tapak mewah lainnya yg hanya memiliki 2 lantai. Disewakan dlm kondisi fully furnished lengkap dgn 10 buah AC dalam bagian bangunan.

 

Keunikan Rumah Kontrakan dalam Areal Mewah

rumah kontrakan kelapa gading mewahBerlokasi di Jakarta Utara, kawasan ini hanyalah berupa areal-areal persawahan dan rawa. Hal itu berubah sejak tahun 1975, ketika dikembangkan Summarecon dan tumbuh pesat. Saking pesatnya, bahkan mampu melewati Pluit yang dulu jauh lebih “modern.” Sampai-sampai Pemerintah daerah setempat dikatakan hendak mengubahnya menjadi “Singapura,” mengingat demikian lengkapnya fasilitas hunian dan aneka kebutuhan hidup di sini.

Dari sisi ekonomi, Klp Gdng adalah satu dari tiga pusat bisnis di Jakarta Utara, bersama Mangga Dua dan Pluit. Tidak sedikit perusahaan yang memercayakan cabangnya di sini. Selain pusat-pusat perbelanjaan dan aneka toko (yang jumlahnya mencapai 3000 lebih), hadir pula pasar tradisional dan unit rukan, yang diminati oleh para pebisnis independen.

Soal kuliner, ada banyak sekali pilihan yang dapat dinikmati setiap hari. Bagi Anda penyuka masakan Sulawesi, kawasan ini bisa jadi “surga” bagi Anda lantaran begitu ramainya restoran Sulawesi yang hadir di sini. Sedangkan untuk pendidikan, di sini dilengkapi lembaga-lembaga pembelajaran formal, negeri maupun swasta. Mulai dari taman kanak-kanak, sampai level universitas. Tertarik belajar bahasa asing? Terbuka kursus-kursus yang khusus melatih kemampuan Anda dalam berbahasa Mandarin, Inggris, dan Jepang.

Untuk berolahraga, keberadaan sejumlah lapangan basket menunjukkan kegemaran atau olahraga favorit para penghuninya. Tapi, dengan lingkungan yang teduh dan hijau, daerah ini pastinya juga cocok untuk jogging dan jalan santai. Kesehatan Anda akan lebih terjaga dengan beroperasinya fasilitas kesehatan; klinik, puskesmas, apotek, praktik dokter (umum dan spesialis), serta rumah sakit.

 

Memuat Hasil