4490

Rumah Dijual di Kelapa Gading

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Kelapa Gading
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga rumah yang dijual di Kelapa Gading

Pasar properti rumah di Kelapa Gading kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Kelapa Gading adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Kelapa Gading telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Kelapa Gading. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 20.000.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 20.000.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 4.29%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 4.29% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 0%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Kelapa Gading terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 20.300.000, 6 bulan lalu adalah Rp 19.900.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 20.000.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Memburu Rumah Dijual di Kelapa Gading

Rumah di Kelapa Gading

Pamor kota ini tampaknya tidak kalah dengan beberapa wilayah lain di ibukota sebagai kawasan hunian yang paling banyak diincar konsumen. Keberadaan area ini menjelma sebagai kota mandiri menjadi salah satu faktor yg membuat banyak kalangan tertarik untuk membeli rumah dijual atau berinvestasi properti pada titik ini. Hadirnya sejumlah developer ternama yang ikut membangun kawasan “Kepala Naga” di Jakarta, seperti Summarecon Agung, Agung Sedayu, dan Agung Podomoro, pun membuat pasar properti pada wilayah ini makin berkembang pesat.

Unit Perumahan Kelapa Gading Jakarta Utara juga semakin banyak dilirik karena menawarkan sejumlah kemudahan dan fasilitas bagi penghuni yang tinggal disana, mulai dari akses jalan tol, pasar tradisional, jogging track, rumah sakit, dan sekolah internasional. Sederet pusat perbelanjaan dan lifestyle centerjuga telah meramaikan daerah ini, seperti MKG, Mal Artha Gading, La Piazza, Gading Food City juga Mall Of Indonesia.

Daerah Populer Jual Rumah Kelapa Gading

  • Beberapa kluster Rumah dijual di Kelapa Gading yang diluncurkan pun terus diincar masyarakat. Diantara banyak nama perumahan, tentu saja ada beberapa komplek yang menjadi hot item pada mata pembeli. Sebagai contoh adalah beberapa produk perumahan yg dilansir Summarecon Agung di sejumlah daerah. Seperti Grand Orchad, yang merupakan lingkungan ekslusif dengan memadukan desain rumah bersama arsitektur modern dan konsep lingkungan hijau. Kisaran unit rumah pada kawasan ini diperjualbelikan pada harga Rp 5 milyar per unit.

  • Selain Grand Orchad, ada juga kluster Gading Park View dgn mengedepankan konsep perumahan dengan taman besar dan dikelilingi sejumlah unit tempat tinggal tapak. Harga jual beli rumah Kelapa Gading Park View ditawarkan pada harga mulai Rp 1,6 milyar. Sementara itu, pengembang Agung Sedayu juga menawarkan hunian The Villas di kawasan superblok KGS dengan kisaran harga Rp 3,5 milyar per unit. Kluster The Villas menyuguhkan unit tiga lantai, memiliki 5 kamar tidur dan memiliki akses langsung ke Mall Of Indonesia.

  • Untuk alternativ pilihan perumahan lain dapat melirik ke Kompleks Gading Kirana yang memiliki fitur serupa dg perumahan di daerah Pantai Indah Kapuk. Walaupun tidak sebooming Bukit Gading Villa atau Artha Gading, perumahan ini memiliki akses strategis ke Tanjung Priok. Harga unit jual pada daerah berikut berkisar antara 15 juta hingga 16 juta per meter perseginya.

Memang tidak ada jual rumah Kelapa Gading harga 500 juta, tetapi menilik fasilitas dan kemudahan yang ada memang masuk akal jika semua rumah dijual disini ditawarkan dengan harga gila – gilaan. Tapi jangan khawatir sebab kredit rumah murah masih bisa dimintakan dari bank, sehingga pembeli pun dapat mencicil sesuai kemampuan dan range waktu yg dikira sesuai.

Banjir Bukan Ancaman Rumah Dijual di Kelapa Gading

Rumah di Kelapa Gading

Pertumbuhan nilai jual beli real estate di kawasan Jakarta Utara ini pun terus meroket tiap tahun. Problem banjir yg melanda tiap tahun tidak menyurutkan nilai properti di wilayah ini. Dari beberapa sumber menyebutkan harga tanah untuk rumah ada yg menembus Rp 30 juta per meter persegi, terutama diarea yang berada disekitar Boulevard Raya dan Perumahan Kelapa Gading Permai.

Di tengah harga rumah dijual di Kelapa Gading yang makin selangit, Anda bisa coba mencoba melirik kawasan Pegangsaan Dua yg masih berada disekitar wilayah tersebut untuk mendapatkan unit rumah dengan harga lebih terjangkau. Salah satu kawasan rumah daerah Pegangsaan Dua diantaranya adalah Taman Pegangsaan Indah yg menawarkan harga permeter persegi pada kisaran 20 jutaan Rupiah.

Lebih fantastis, tanah disekitar Artha Gading telah menyentuh angka 65 juta Rupiah per meter perseginya. Tanah yg menyentuh 65 juta ini adalah lahan khusus komersial sehingga harga yg ditawarkan dirasa sebanding dgn apa yang bisa didapatkan. Letaknya juga berada di pinggir jalan utama sehingga tidak perlu dipertanyakan.

Tahun 2012 lalu, kota ini mencatatkan kenaikan harga tanah paling melejit di Jakarta dibandingkan dengan daerah – daerah lainnya. Hingga tahun 2015 pun, posisi ini tetap sama. Beberapa ahli berpendapat hal ini terjadi karena disebabkan oleh banyaknya pemilik lahan yang tidak bersedia menjual tanahnya kepada orang lain sementara permintaan terus meningkat.

Memang terlihat lonjakan tajam dalam hal permintaan tanah dijual di Kelapa Gading beberapa tahun ini sebab tidak hanya investor mapan atau orangtua yang beralasan membeli tanah atau rumah dijual untuk anak cucu mereka yg mengincar kavling disini, pasangan muda pun banyak yang turut memberikan andil dalam naiknya harga jual. Jangan bingung ketika Anda harus siap berebut pula untuk investasi karena memang peminatnya pun tak pernah berhenti.