632

Apartemen Disewakan di Kelapa Gading , Kota Jakarta Utara | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Kelapa Gading
  2. Apartemen
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Kilas Prospektif Unit Vertikal di Utara Jakarta

Berada di wilayah administrasi Jakarta Utara, selain Kelapa Gading terdapat beberapa lokasi yang memang sangat ramai dilirik oleh para perusahaan pengembang sebut saja seperti Sunter, Pluit, Pantai Indah Kapuk untuk memancangkan proyeknya disini. Meskipun tak dapat dipungkiri, Jakarta Selatan yaitu Pondok Indah masih menjadi favorit nomor satu area permukiman di Jabodetabek, nyatanya Kelapa Gading berada di urutan kedua hunian favorit di Jabodetabek, seperti data yang telah dihimpun oleh sindonews.com. Merupakan pusat perekonomian di utara, kecamatan ini dipercaya menurut fengshui sebagai kawasan Kepala Naga yang memberikan hoki bagi investasi terlihat dari majunya pusat komersial yang terdiri dari perkantoran dan perdagangan.

Berbatasan dengan kecamatan Koja disebelah utara, Pulo Gadung di sebelah selatan, Tanjung Priok di sebelah barat, serta Cakung dan Cilincing disebelah timur menjadikan kawasan mandiri ini unggul sebagai lokasi beli maupun sewa properti residensial baik oleh investor maupun end userdibandingkan dengan kawasan sekitarnya. Banyaknya area permukiman besutan developer turut menjadikan tata kota yang kian rapi. Selain itu, tren unit vertikal juga kian melejit karena kawasan mandiri ini dilengkapi dengan fasilitas yang seimbang jadi wajar apartemen dijual di Kelapa Gading dan apartemen disewakan di Kelapa Gading banyak diburu. Seperti dikutip dari kontan.co.id geliat hunian vertikal berpeluang besar apalagi untuk segmen menengah ke atas. Untuk pengembangannya sendiri di utara Jakarta, masih berkutat pada Sunter dan Kelapa Gading. Namun, tak perlu khawatir karena yang terjangkau masih bisa ditemukan di area ini.

 

Keuntungan Sewa Apartemen Murah di Kelapa Gading

Berbagai keuntungan bisa didapatkan apabila Anda memutuskan untuk sewa apartemen di area Kelapa Gading – Jakarta Utara. Dan berikut adalah ulasannya:

  • Lokasi yang Strategis

Memang tak dapat dipungkiri bahwa biasanya bangunan tower apartemen dibuat di suatu lokasi yang super strategis. Tentu hal ini dilakukan untuk menjaring peminat. Jika suatu bangunan tower apartemen dibuat di lokasi terpencil dan jauh dari keramaian, siapa yang mau melirik? Apalagi biasanya di daerah terpencil daya beli masyarakatnya masih cukup rendah untuk memiliki atau menyewa satu unit hunian vertikal untuk tempat bermukim.

  • Fully Furnished

Meskipun tidak semua unit apartemen disewakan murah di Kelapa Gading sudah merupakan unit dengan spesifikasi fully furnished, akan tetapi banyak pula unit yang memiliki spesifikasi tersebut. Sehingga penyewa tidak perlu repot – repot membawa perabotan besar yang sangat berat untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Fasilitas fully furnished ini akan sangat berguna bagi mereka penyewa yang memiliki jumlah anggota keluarga lebih dari 3 orang apalagi jika ditambah anak kecil.

  • Ketersediaan Listrik dan Air

Dua kebutuhan dasar yang harus terpenuhi setiap harinya ini akan terjamin aman bila Anda menyewa sebuah apartemen karena biasanya pihak pengelola tower mempunyai genset sendiri untuk mengurus listrik dan juga air. Sistem pembayarannya pun tidak sulit, tinggal membayar langsung ke manajemen gedung dan Anda bisa menikmati listrik juga air tanpa harus takut mengalami kendala yang berarti. Tidak seperti bermukim di hunian tapak yang bisa kapan saja mengalami pemadaman listrik, apartemen dijamin listrik menyala 24 jam 7 hari.

 

Kisaran Harga Sewa Apartemen Kelapa Gading

Letak unit yang strategis praktis dipilih apalagi bagi Anda yang bekerja di sekitar Pulo Gadung, Cakung, sewa apartemen di Kelapa Gading menjadi opsi ideal. Properti jenis ini tengah hangat karena menawarkan privilege penggunaan fasilitas bersama yang lengkap ditiap kompleksnya seperti misalnya kolam renang, lapangan tenis, gym, jogging track, playground bahkan ada pula unit vertikal yang searea dengan pusat perbelanjaan. Untuk sewa apartemen murah di Kelapa Gading, tipe studio dengan luas bangunan 28 m2 yang paling murah bisa ditemukan di Gading Nias Residence ditawarkan hanya sekitar 13 juta per tahun, sedangkan yang terdiri dari 2 kamar seluas 35 m2 bisa disewa di angka 15 jutaan.

Di sisi lain, jika Anda ingin memiliki unit mewah dapat ditemukan di The Summit Apartment berjarak sejengkalan kaki ke Sentra Kelapa Gading yang terdiri dari MKG, serta tujuan wisata kuliner Gading Food City, dan La Piazza. Apartemen sewa premium seluas 156 m2  dengan 3 kamar berada dikisaran bea rental 220 juta per tahun, sedangkan Sheerwood Residence dengan konsep tropical forest yang juga dekat terdiri dari 3 kamar seluas 110 m2 dibanderol 150 juta.  Ada juga unit seluas 108 m2 terdiri dari 3 kamar besutan Agung Sedayu Group yaitu French Walk Apartment di Kelapa Gading Square  sekompleks dengan Mall of Indonesia, City Walk dan Gading Resort Residence, berada di kisaran 175 juta per tahun.

 

Kisaran Harga Apartemen Disewakan di Kelapa Gading 

Luas Apartemen 

Harga Rata-Rata

(Rp1,028,571/m2)

Type 21 Rp21,599,991
 Type 36 Rp37,028,556
Type 45 Rp46,285,695
Type 56 Rp57,599,976
Type 65 Rp66,857,115
Type 70 Rp71,999,970
Type 96 Rp98,742,816
Type 120 Rp123,428,520

Memuat Hasil