1312

Apartemen Dijual di Kelapa Gading, Jakarta Utara

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
7 listing

Tren Harga apartemen yang dijual di Kelapa Gading

Pasar properti apartemen di Kelapa Gading kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Kelapa Gading adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga apartemen yang dijual di Kelapa Gading telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual apartemen Kelapa Gading. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 apartemen pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 17.600.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga apartemen Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 17.600.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 0%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 0% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 3.85%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga apartemen Dijual di Kelapa Gading terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 17.000.000, 6 bulan lalu adalah Rp 17.200.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 17.500.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Menyasar Hunian Vertikal - Apartemen di Kelapa Gading

Apartemen di Kelapa Gading

Sebuah kecamatan bernama Kelapa Gading, terletak di Jakarta Utara dan wilayah ini mulai dibangun tahun 1970an. Dulunya, kawasan yang berbatasan dengan Sunter dan Pulo Gadung ini merupakan rawa – rawa serta dataran rendah yang selalu diterjang banjir tiap kali hujan datang. Sejak mulai dibangun oleh pengembang ternama, seperti PT. Summarecon Agung Tbk dan PT. Agung Podomoro daerah ini mulai mengalami kemajuan yang sangat pesat. Banyak pemukiman mewah serta pusat perbelanjaan kelas menegah keatas. Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin praktis, semakin dinamis mulai banyak pula jenis hunian vertikal dari yang kelas menengah hingga apartemen mewah. Contohnya adalah The Summit dan Paladian Park. Pemukiman ini menyasar kaum urban yang menginginkan segala kemudahan dan kepraktisan hidup.

Melihat target pasar yang semakin meluas dan banyak, banyak para investor membeli apartemen dijual di Kelapa Gading untuk kemudian dijual kembali. Kegiatan jual apartemen ini sangat menguntungkan karena harga jual hunian dapat naik berkali lipat dari banderol pertama kali membeli. Apalagi untuk daerah yang merupakan hotspot seperti Kelapa Gading. Di sini Anda bisa menemukan central business district, pusat perbelanjaan dan gaya hidup hingga sarana – sarana umum yang vital seperti sekolah, RS, juga tempat ibadah.

Kisaran Banderol Unit dengan Segala Kelebihan

Apartemen Murah di Kelapa Gading

Bagi para pemburu residensial vertikal, sudah pasti akan mencari yang sesuai kebutuhan. Baik unit mewah atau apartemen murah di Kelapa Gading, semua memilliki kelebihannya tersendiri. Unit studio seluas 23 meter persegi misalnya, dibanderol harga 170 juta Rupiah. Unit ini tentu hanya cocok untuk orang yang masih tinggal sendiri atau pasangan yang baru menikah. Sedangkan bila jumlah keluarga sudah lebih banyak, coba lirik unit dengan 3 kamar tidur yang berada di lantai paling atas atau sering disebut penthouse. Ruangan ini memiliki luas 550 meter persegi dan dibanderol 17 milyar Rupiah atau sebesar 30 juta Rupiah per meter perseginya.

Jual beli ataupun menyediakan apartemen rental memang telah menjadi bisnis basah dewasa ini. Namun, berbagai faktor tetap turut mempengaruhi besar kecilnya keuntungan yang akan didapat. Beberapa faktor itu antara lain adalah lokasi, harga, kemudahan akses, tingkat keamanan dan juga risiko bencana alam. Kelapa Gading, dilewati oleh Jalan Tol Wiyoto Wiyono dan Jalan Tol Pelabuhan yang mempersingkat mobilitas. Selain itu, harganya yang bervariasi dari murah hingga mahal memudahkan calon pembeli untuk memilah mana yang cocok dengan kebutuhan dan memenuhi hunian impian. Pusat hiburan dan gaya hidup yang terkenal di seantero Jakarta pun tersedia di bilangan ini, yaitu Mall Artha Gading (MAG), Mall of Indonesia (MOI) dan La Piazza.