1280

Rumah Disewakan di Jakarta Utara

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Jakarta Utara
  2. Rumah
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga Sewa rumah di Jakarta Utara

Biaya rata-rata yang diperlukan untuk mengontrak atau sewa rumah di Jakarta Utara adalah sebesar Rp 93.800.000 per bulan, atau bisa diartikan bahwa harga sewa per meternya adalah Rp 500.000. Acuan data tersebut tentunya bisa membantu Anda dalam mencari harga terbaik saat ingin menyewa atau kontrak rumah di Jakarta Utara. Namun tentu saja, Anda tetap perlu memperhatikan bahwa harga sewa sebuah properti dapat dikatakan mahal atau murah karena dipengaruhi juga oleh luas bangunan serta lokasinya.

Diketahui juga dari index harga di dalam database Lamudi bahwa, rata-rata harga sewa di Jakarta Utara mengalami peningkatan sebesar 8.06%. Dan jika data ini dibandingkan dengan data satu tahun yang lalu, maka dapat diketahui telah terjadi peningkatan sebesar 8.06%.

Berlandaskan data tersebut, bisa kita simpulkan bahwa rumah yang disewakan di Jakarta Utara mengalami perubahan yang wajib kita perhitungkan.

Hal lain yang perlu diingat juga adalah, bahwa nilai sewa rumah perbulan dalam suatu daerah bisa mengalami perubahan dikarenakan oleh pertumbuhan tingkat ekonomi daerah tersebut. Umumnya perubahan harga hanya terjadi satu kali dalam setahun. Oleh sebab itu, perlu dilihat perubahannya dalam rentang waktu yang panjang untuk menganalisis potensi suatu daerah. Jadi, untuk rentang waktu selama 12 bulan, biasanya harga akan cenderung stabil. Cek harganya disini: Harga 3 bulan lalu adalah Rp 513.000, 6 bulan lalu adalah Rp 505.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 500.000.

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk pindah dan tinggal dalam kawasan baru, pastikan untuk melakukan survei atau bertanya pada orang sekitar. Anda bisa mengetahui plus-minusnya jika Anda memilih untuk tinggal di Jakarta Utara.

Jakarta Utara merupakan daerah yang ideal untuk ditinggali, hal ini dikarenakan kota ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan Anda dan tidak membutuhkan budget yang terlalu besar. Disisi lain, lingkungan yang nyaman menawarkan keseimbangan hidup dan masa depan yang lebih cerah.

Pilah Pilih Rumah Kontrakan di Jakarta Utara

rumah disewakan di jakarta utaraSebagai salah satu area dengan pergerakan bisnis yang sibuk, Jakut merupakan kawasan dengan pertumbuhan properti yang progresif dan tahun ke tahun. Kehadiran sejumlah kompleks pergudangan dan pabrik pun menarik sejumlah perusahaan-perusahaan terkemuka untuk menancapkan kantor cabangnya di kawasan ini.

Telah banyak dikenal sebagai kawasan yang banyak menyerap pekerja, kebutuhan akan unit hunian sewa pun terbilang cukup tinggi di kawasan ini. Namun tidak hanya para pekerja dan mahasiswa saja yg memburu hunian sewa, banyak pula keluarga yang memilih untuk berdomisili sementara di sini dan mencari unit kontrakan yg cukup luas.

Kemudahan akses transportasi mulai dari jalur tol, terminal, stasiun kereta api, hingga Pelabuhan Tanjung Priok menjadi nilai tambah kotamadya ini untuk dipilih sebagai lokasi hunian. Berikut ini beberapa pilihan unit rental yang dapat Anda pilih berdasarkan lokasinya.

Maraknya Rumah Kontrakan di Jakarta Utara

Menjelajahi sisi Utara Jakarta, tentunya Anda akan menemukan sederet perumahan mewah yang berlokasi strategis ditengah fasilitas dan sarana lengkap. Sebut saja dua area seperti di Kelapa Gading dan Pantai Indah Kapuk, Penjaringan. Kedua lokasi tersebut banyak disasar banyak orang untuk memburu rumah kontrakan di Jakarta Utara, mulai dari model townhouse hingga klaster sederhana dan unit kamar kos.

Tersedianya fasilitas lengkap dan akses transportasi menjadi alasan utama sebagian orang memilih menyewa unit hunian di sini. Salah satu yang dapat Anda pilih ialah di Mitra Gading Villa, Kelapa Gading, di mana tarif sewa unitnya dibanderol Rp 125 juta untuk tanah seluas 137 meter persegi. Pilihan lain yang tak kalah menarik ialah di Pantai Indah Kapuk. Kompleks perumahan Golf Lake Cluster Victoria Hills ditawarkan dengan biaya Rp 65 juta pertahun untuk unit seluas 278 meter kuadrat.

Cari rumah kontrakan Jakarta Utara fully furnished? Mungkin rumah kontrakan yg satu ini bisa jadi pilihan terbaik. Di bilangan Kelapa Gading terdapat sebuah rumah kontrakan baru dgn dua lantai dgn luas total wilayah cukup besar yakni 100 meter persegi dilengkapi oleh 3 buah kamar tidur dgn harga terbilang murah yakni 50 juta Rupiah satu tahun. Rumah kontrakan Jakarta Utara yg satu ini pas sekali buat dihuni oleh keluarga yg anak - anaknya sdh pada besar serta membutuhkan ruang privasi sendiri.

Kurang luas? Coba tengok rumah kontrakan Jakarta Utara lainnya! Pantai Indah Kapuk misalnya. Menyediakan sewa rumah tapak seluas total 333 meter persegi dgn jumlah kamar tidur empat buah. Harga sewanya memang agak mahal yakni 75 jutaan satu tahun dan belum berperabot penuh seperti opsi sebelumnya, tetapi space yg bisa Anda dapatkan jauh lebih besar dibandingkan dgn hunian tapak lainnya. Anda bisa lebih leluasa mengatur perabot - perabot rumah tangga yg dimiliki dan juga menciptakan gaya hunian sesuai preferensi atau bayangan selama ini. Landed house tsb benar - benar landed house impian bagi sebagian besar orang.

Lokasi Rumah Dikontrakan di Jakarta Utara pada Titik Strategis Lain

sewa rumah jakarta utaraSelain tempat tinggal keluarga yang lengkap dengan sederet pusat perbelanjaan serta sekolah internasional, titik Utara ibukota ini juga memiliki area komersial yg berpengaruh mendorong roda perekonomian ibukota. Sebut saja di area Tanjung Priok, dan Sunter dimana terdapat kawasan bisnis dan pergudangan serta pabrik yg beroperasi di sini menjadikan pasar sewa kontrakan Jakarta Utara semakin marak bagi para pekerja dan pedagang.

Tanjung Priok menjadi pilihan menarik di mana dekat dengan lokasi pergudangan dan perkantoran sehingga unit rumah disewakan Jakarta Utara banyak tersedia di area ini. Salah satu pilihannya terdapat di Graha Sunter Pratama, dimana harga unit dua lantai dipatok di kisaran 55 juta Rupiah untuk satu tahun.

Sedangkan untuk unit kosan, di kawasan Sunter Agung terdapat unit kost yang disewakan di perumahan Agung Perkasa seluas 100 meter persegi dengan tarif sewa tahunan yang sekitar Rp 18 juta atau Rp 1,5 juta untuk biaya kontrak perbulannya.

Piihan mengenai kontrakan Jakarta Utara memang seakan tak ada habisnya. Anda yg cari rumah sewa murah pun tidak bakal pusing cari unit. Misalnya saja, Anda bisa pilih opsi rumah ini, terletak dekat dgn Wisma Atlit Kemayoran, dimana lokasinya berarti sangat strategis juga mudah dijangkau oleh berbagai macam kendaraan tetapi bea sewanya hanya 30 juta Rupiah saja buat masa kontrak setahun. Jumlah kamar tidurnya pun mumpuni, ada tiga buah. Namun memang kondisi landed housenya bukan merupakan landed house mewah dgn segala fasilitas tersier.

Bangunannya berlantai dua, tetapi desainnya desain lama. Tidak menerapkan desain modern minimalis seperti apa yg sedang tren saat ini. Meski begitu jgn khawatir sebab secara keseluruhan kondisinya masih layak huni, hanya saja desainnya terkesan jadul.