1582

Tempat Usaha Disewakan di Jakarta Utara

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
3 listing

Tren Harga Sewa komersial di Jakarta Utara

Biaya rata-rata yang diperlukan untuk mengontrak atau sewa komersial di Jakarta Utara adalah sebesar Rp 140.000.000 per bulan, atau bisa diartikan bahwa harga sewa per meternya adalah Rp 614.000. Acuan data tersebut tentunya bisa membantu Anda dalam mencari harga terbaik saat ingin menyewa atau kontrak komersial di Jakarta Utara. Namun tentu saja, Anda tetap perlu memperhatikan bahwa harga sewa sebuah properti dapat dikatakan mahal atau murah karena dipengaruhi juga oleh luas bangunan serta lokasinya.

Diketahui juga dari index harga di dalam database Lamudi bahwa, rata-rata harga sewa di Jakarta Utara mengalami peningkatan sebesar 0%. Dan jika data ini dibandingkan dengan data satu tahun yang lalu, maka dapat diketahui telah terjadi peningkatan sebesar 0%.

Berlandaskan data tersebut, bisa kita simpulkan bahwa komersial yang disewakan di Jakarta Utara mengalami perubahan yang wajib kita perhitungkan.

Hal lain yang perlu diingat juga adalah, bahwa nilai sewa komersial perbulan dalam suatu daerah bisa mengalami perubahan dikarenakan oleh pertumbuhan tingkat ekonomi daerah tersebut. Umumnya perubahan harga hanya terjadi satu kali dalam setahun. Oleh sebab itu, perlu dilihat perubahannya dalam rentang waktu yang panjang untuk menganalisis potensi suatu daerah. Jadi, untuk rentang waktu selama 12 bulan, biasanya harga akan cenderung stabil. Cek harganya disini: Harga 3 bulan lalu adalah Rp 578.000, 6 bulan lalu adalah Rp 568.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 600.000.

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk pindah dan tinggal dalam kawasan baru, pastikan untuk melakukan survei atau bertanya pada orang sekitar. Anda bisa mengetahui plus-minusnya jika Anda memilih untuk tinggal di Jakarta Utara.

Jakarta Utara merupakan daerah yang ideal untuk ditinggali, hal ini dikarenakan kota ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan Anda dan tidak membutuhkan budget yang terlalu besar. Disisi lain, lingkungan yang nyaman menawarkan keseimbangan hidup dan masa depan yang lebih cerah.

Sewa Properti Komersial di Jakarta Utara

Unit Rental Komersial di Jakarta Utara

Di tengah perkembangan tata ibukota yang semakin pesat, Jakarta Utara tampil sebagai salah satu kawasan yang populer untuk dipilih sebagai lokasi niaga. Kotamadya yang berbatasan langsung dengan pesisir ibukota ini memang memiliki aktivitas bisnis dan industri yang terbilang cukup mumpuni. Beberapa perusahaan besar dari dalam maupun luar negeri banyak yang mempercayakan area ini sebagai lokasi bisnisnya.

Dengan semakin bertambahnya jumlah penduduk maupun kawasan strategis, khususnya dari kalangan menengah dan atas, maka tren pasar komersial yang ada di Utara Jakarta ini terbilang sangat prospektif dan prestis. Tidak mengherankan banyak orang berlomba-lomba mencari lokasi sewa untuk unit bisnis mereka. Mulai dari pusat perbelanjaan, ruko, gudang, hingga perkantoran, menjadi sasaran empuk para pebisnis untuk mengembangkan usahanya. Berikut ini beberapa lokasi favorit yang dapat Anda pilih.

Kawasan Dagang Kelapa Gading dan Pantai Indah Kapuk

Sebagai kawasan yang dianggap ranah emas bagi para investor properti di Utara ibukota, pamor Kelapa Gading memang tak pernah redup dari waktu ke waktu. Terlihat dari tren kenaikan harga properti yang dapat mencapai 20 hingga 30%, lokasi ini tengah bersaing dengan kawasan Kebayoran Baru di Jakarta Selatan. Permintaan pasar yang begitu tinggi menjadi alasan kedua setelah ramainya CBD di daerah ini. Contohnya untuk pusat perbelanjaan, di sini terdapat beberapa supermal menengah atas yang menawarkan unit ritel sewa premium. Rata-rata harga sewanya berkisar mulai dari Rp 500.000/m2 hingga Rp 3 juta/m2 pertahun. Sedangkan untuk perkantoran, satu unitnya disewakan dengan tarif Rp 110.000/m2 hingga Rp 300.000/m2 untuk satu bulannya.

Kecamatan Penjaringan juga menjadi salah satu area yang banyak dipilih untuk berbisnis. Meski lahan yang tersedia semakin menipis, namun pengembangan kawasan ini terbilang cukup pesat. Beberapa pusat perbelanjaan moderen dengan mudah kita temukan di kawasan ini. Salah satu kawasan yang strategis untuk dipilih ialah di Pantai Indah Kapuk.

Gudang Disewakan di Jakarta Utara

Keberadaan sederet perumahan elit dan infrastruktur publik yang lengkap menjadikan PIK memiliki pangsa pasar yang bagus. Sebut saja beberapa gedung perkantoran, salah satunya milik Grup Salim, Mal Pantai Indah Kapuk dan jalan interchange semakin mendongkrak minat penyewa komersial. Selain itu Pluit juga cukup ramai dengan sejumlah ruko strategis. Harga ruko yang disewakan di lokasi ini dimulai dari 600 ribu hingga 2,5 juta Rupiah pertahunnya.

Komersial di Sunter dan Ancol

Keberadaan developer Agung Podomoro yang mengembangkan sejumlah superblok dan residensial strategis menjadikan Sunter menjadi lokasi paling dicari selanjutnya di Jakarta Utara. Sebut saja superblok Green Lake Sunter yang terletak persis di seberang Danau Sunter. Disekitar lokasi ini dapat Anda temukan ragam lokasi strategis untuk berburu rumah toko atau kios di Mal Sunter.

Tarif biaya sewa tahunan berkisar mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 1,5 juta per meternya. Kawasan Ancol juga menjadi favorit lainnya untuk berburu unit gudang industri. Harga sewanya berkisar mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 900.000 per meter pertahun.