1624

Tempat Usaha Disewakan di Jakarta Utara

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

THE PREMIERE CORPORATION OFFICE SPACE PINTAR YANG MENGERTI KEBUTUHAN ANDA Tersedia office space berbagai ukuran : 31 / 35 / 62 / 70 m2 mulai dari : 160 rb / m2 / bulan sampai dengan 190 rb / m2 / bulan, dengan berbagai promo GRATIS Service Charge dan Parking SELAMANYA SPACE AVAILABLE ( K = ribu / m2 / bulan ) 2B = 35 m2 = 180K 2C = 35 m2 = 190K 2D = 31 m2 = 190K 2E = 31 m2 = 180K 3D = 31 m2 = 170K 4B = 35 m2 = 160K INCLUDED - air conditioner - meeting room with tea/coffee - toilet / water usage - discount owner 20% di Richman Lounge - kebersihan fasilitas umum KETERANGAN - area bisnis di jalan utama masuk Kelapa Gading tanpa macet tanpa banjir - selangkah ke pintu toll, ke Mall Artha Gading, ke Mall of Indonesia - disain model indrustrial modern - dilengkapi sarana advertising untuk menunjang bisnis anda - harga sewa yang terjangkau bahkan relatif murah - fasilitas : meeting room, Richman Lounge di lobby office, lift and receiptionist - free service charge, free parking, free pemakaian ruang meeting COMMERCIAL VIDEO tonton video dibawah ini, maka anda dapat merasakan suasana asli di office space The Premiere Corporation https://youtu.be/GT3mCfRI-wA RICHMAN LOUNGE https://youtu.be/18B2bEDpSbg https://youtu.be/sS46BUpnx-0 https://youtu.be/snD_0Sm4kqU https://youtu.be/4VonU9FSRYQ OFFICE LOCATION The Premiere Corporation Office Space Sentra Bisnis Artha Gading A6B No.5-6 Jln. Boulevard Artha Gading Kelapa Gading Jakarta 14240 https://maps.app.goo.gl/zeP5x Start from : 160.000 / m2 / month (exclude tax)
Honey Lady adalah gedung perkantoran yang dikembangkan oleh PT Bright Honey Lady (Kantor Honey Lady ). Ini adalah salah satu bangunan yang populer dan Itu dibangun pada tahun 2010 dan jumlah lantai di gedung adalah 15 Lantai/ Honey Landy Tower (Kantor Honey Lady ). Gedung berlokasi di Central Business District Pluit, Jl. Pluit Selatan Raya No.1, RT.21/RW.8, Penjaringan, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14440 (Kantor Honey Lady ). Ini memiliki total luas bangunan 13.500 m2 dan ukuran lantai rata-rata 950 m2 (Kantor Honey Lady ). Service Charge per Bulan per meter persegi di gedung ini itu sekitar Rp. 66.000 /m2/Bulan Ini didukung oleh lift di Passenger Lift: 2, Executive Lift: 1 (Kantor Honey Lady ). Ini sangat membantu Anda dalam menilai ruang kantor. Gedung Kantor Pajak adalah KPP Pratama Jakarta Penjaringan dan alamat Kantor Pajak (Kantor Honey Lady ). Ini memiliki biaya parkir sebagai Unreserved Mobil: Rp.650.000 /Mobil/Year, Motor: Rp 200.000/Motor/Bulan (Kantor Honey Lady ). Lingkungan kerja di Kantor Honey Lady memiliki pengaruh langsung terhadap produktivitas dan kinerja Anda.Kantor Honey Lady menyediakan berbagai serviced office yang inovatif dan komprehensif ukuran kantor agar sesuai dengan kebutuhan bisnis klien.Harga sewa or beli Kantor Honey Lady berbera-beda, tergantung pada ukuran, lokasi, dan lantai. Biasanya masa sewa minimum untuk menyewa Kantor Honey Lady adalah 1 Tahun tetapi tergantung pada pemiliknya karena beberapa tuan tanah di Kantor Honey Lady bahkan meminta sewa minimum 2 -3 tahun dan dibayar minimal 1 Tahun penuh di muka Kantor Honey Lady .Nilai plus memilih Kantor Honey Lady adalah dengan tersedianya berbagai layanan kota seperti pusat perbelanjaan, transportasi umum, area perumahan, Mal, area bisnis yang mendukung lifestyle Anda sebagai masyarakat urban.
THE PREMIERE CORPORATION OFFICE SPACE PINTAR YANG MENGERTI KEBUTUHAN ANDA Tersedia office space berbagai ukuran : 31 / 35 / 62 / 70 m2 mulai dari : 160 rb / m2 / bulan sampai dengan 190 rb / m2 / bulan, dengan berbagai promo GRATIS Service Charge dan Parking SELAMANYA SPACE AVAILABLE ( K = ribu / m2 / bulan ) 2B = 35 m2 = 180K 2C = 35 m2 = 190K 2D = 31 m2 = 190K 2E = 31 m2 = 180K 3D = 31 m2 = 170K 4A = 35 m2 = 160K 4B = 35 m2 = 160K INCLUDED - air conditioner - meeting room with tea/coffee - toilet / water usage - discount owner 20% di Richman Lounge - kebersihan fasilitas umum KETERANGAN - area bisnis di jalan utama masuk Kelapa Gading tanpa macet tanpa banjir - selangkah ke pintu toll, ke Mall Artha Gading, ke Mall of Indonesia - disain model indrustrial modern - dilengkapi sarana advertising untuk menunjang bisnis anda - harga sewa yang terjangkau bahkan relatif murah - fasilitas : meeting room, Richman Lounge di lobby office, lift and receiptionist - free service charge, free parking, free pemakaian ruang meeting COMMERCIAL VIDEO tonton video dibawah ini, maka anda dapat merasakan suasana asli di office space The Premiere Corporation https://youtu.be/GT3mCfRI-wA RICHMAN LOUNGE https://youtu.be/18B2bEDpSbg https://youtu.be/sS46BUpnx-0 https://youtu.be/snD_0Sm4kqU https://youtu.be/4VonU9FSRYQ OFFICE LOCATION The Premiere Corporation Office Space Sentra Bisnis Artha Gading A6B No.5-6 Jln. Boulevard Artha Gading Kelapa Gading Jakarta 14240 https://maps.app.goo.gl/zeP5x Start from : 160.000 / m2 / month (exclude tax)

Sewa Properti Komersial di Jakarta Utara

Unit Rental Komersial di Jakarta Utara

Di tengah perkembangan tata ibukota yang semakin pesat, Jakarta Utara tampil sebagai salah satu kawasan yang populer untuk dipilih sebagai lokasi niaga. Kotamadya yang berbatasan langsung dengan pesisir ibukota ini memang memiliki aktivitas bisnis dan industri yang terbilang cukup mumpuni. Beberapa perusahaan besar dari dalam maupun luar negeri banyak yang mempercayakan area ini sebagai lokasi bisnisnya.

Dengan semakin bertambahnya jumlah penduduk maupun kawasan strategis, khususnya dari kalangan menengah dan atas, maka tren pasar komersial yang ada di Utara Jakarta ini terbilang sangat prospektif dan prestis. Tidak mengherankan banyak orang berlomba-lomba mencari lokasi sewa untuk unit bisnis mereka. Mulai dari pusat perbelanjaan, ruko, gudang, hingga perkantoran, menjadi sasaran empuk para pebisnis untuk mengembangkan usahanya. Berikut ini beberapa lokasi favorit yang dapat Anda pilih.

Kawasan Dagang Kelapa Gading dan Pantai Indah Kapuk

Sebagai kawasan yang dianggap ranah emas bagi para investor properti di Utara ibukota, pamor Kelapa Gading memang tak pernah redup dari waktu ke waktu. Terlihat dari tren kenaikan harga properti yang dapat mencapai 20 hingga 30%, lokasi ini tengah bersaing dengan kawasan Kebayoran Baru di Jakarta Selatan. Permintaan pasar yang begitu tinggi menjadi alasan kedua setelah ramainya CBD di daerah ini. Contohnya untuk pusat perbelanjaan, di sini terdapat beberapa supermal menengah atas yang menawarkan unit ritel sewa premium. Rata-rata harga sewanya berkisar mulai dari Rp 500.000/m2 hingga Rp 3 juta/m2 pertahun. Sedangkan untuk perkantoran, satu unitnya disewakan dengan tarif Rp 110.000/m2 hingga Rp 300.000/m2 untuk satu bulannya.

Kecamatan Penjaringan juga menjadi salah satu area yang banyak dipilih untuk berbisnis. Meski lahan yang tersedia semakin menipis, namun pengembangan kawasan ini terbilang cukup pesat. Beberapa pusat perbelanjaan moderen dengan mudah kita temukan di kawasan ini. Salah satu kawasan yang strategis untuk dipilih ialah di Pantai Indah Kapuk.

Gudang Disewakan di Jakarta Utara

Keberadaan sederet perumahan elit dan infrastruktur publik yang lengkap menjadikan PIK memiliki pangsa pasar yang bagus. Sebut saja beberapa gedung perkantoran, salah satunya milik Grup Salim, Mal Pantai Indah Kapuk dan jalan interchange semakin mendongkrak minat penyewa komersial. Selain itu Pluit juga cukup ramai dengan sejumlah ruko strategis. Harga ruko yang disewakan di lokasi ini dimulai dari 600 ribu hingga 2,5 juta Rupiah pertahunnya.

Komersial di Sunter dan Ancol

Keberadaan developer Agung Podomoro yang mengembangkan sejumlah superblok dan residensial strategis menjadikan Sunter menjadi lokasi paling dicari selanjutnya di Jakarta Utara. Sebut saja superblok Green Lake Sunter yang terletak persis di seberang Danau Sunter. Disekitar lokasi ini dapat Anda temukan ragam lokasi strategis untuk berburu rumah toko atau kios di Mal Sunter.

Tarif biaya sewa tahunan berkisar mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 1,5 juta per meternya. Kawasan Ancol juga menjadi favorit lainnya untuk berburu unit gudang industri. Harga sewanya berkisar mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 900.000 per meter pertahun.