468

Kantor Disewakan di Jakarta Utara

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Jakarta Utara
  2. Komersial
  3. Kantor
  4. Sewa

Memuat Hasil

Tren Harga Sewa komersial di Jakarta Utara

Biaya rata-rata yang diperlukan untuk mengontrak atau sewa komersial di Jakarta Utara adalah sebesar Rp 140.000.000 per bulan, atau bisa diartikan bahwa harga sewa per meternya adalah Rp 614.000. Acuan data tersebut tentunya bisa membantu Anda dalam mencari harga terbaik saat ingin menyewa atau kontrak komersial di Jakarta Utara. Namun tentu saja, Anda tetap perlu memperhatikan bahwa harga sewa sebuah properti dapat dikatakan mahal atau murah karena dipengaruhi juga oleh luas bangunan serta lokasinya.

Diketahui juga dari index harga di dalam database Lamudi bahwa, rata-rata harga sewa di Jakarta Utara mengalami peningkatan sebesar 0%. Dan jika data ini dibandingkan dengan data satu tahun yang lalu, maka dapat diketahui telah terjadi peningkatan sebesar 0%.

Berlandaskan data tersebut, bisa kita simpulkan bahwa komersial yang disewakan di Jakarta Utara mengalami perubahan yang wajib kita perhitungkan.

Hal lain yang perlu diingat juga adalah, bahwa nilai sewa komersial perbulan dalam suatu daerah bisa mengalami perubahan dikarenakan oleh pertumbuhan tingkat ekonomi daerah tersebut. Umumnya perubahan harga hanya terjadi satu kali dalam setahun. Oleh sebab itu, perlu dilihat perubahannya dalam rentang waktu yang panjang untuk menganalisis potensi suatu daerah. Jadi, untuk rentang waktu selama 12 bulan, biasanya harga akan cenderung stabil. Cek harganya disini: Harga 3 bulan lalu adalah Rp 578.000, 6 bulan lalu adalah Rp 568.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 600.000.

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk pindah dan tinggal dalam kawasan baru, pastikan untuk melakukan survei atau bertanya pada orang sekitar. Anda bisa mengetahui plus-minusnya jika Anda memilih untuk tinggal di Jakarta Utara.

Jakarta Utara merupakan daerah yang ideal untuk ditinggali, hal ini dikarenakan kota ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan Anda dan tidak membutuhkan budget yang terlalu besar. Disisi lain, lingkungan yang nyaman menawarkan keseimbangan hidup dan masa depan yang lebih cerah.

Alternatif Sewa Kantor di Jakarta Utara

kantor disewakan di Jakarta Utara

Jakarta terbagi kedalam 5 kota administratif yang salah satunya adalah Jakarta Utara yang terletak di bagian utara dan berbatasan langsung dengan laut Jawa. Merupakan wilayah pesisir, pemerintah memancang kawasan ini dengan giant sea wall untuk mencegah terjadinya banjir rob. Wilayah yang juga dikenal dengan sektor pariwisatanya ini, kian menarik untuk dibidik sebagai investasi. Di area ini pun terlihat perkembangan properti pun turut melengkapi seiring dengan infrastruktur yang kian mumpuni. Berkembangnya sektor properti di sejumlah area ibukota pun tak pelak merambah ke daerah utara dimulai dengan pengembangan area permukiman yang di besut oleh Agung Podomoro pada tahun 80-an silam.

Terkenal dengan Taman Impian Jaya Ancol sebagai tempat wisata favorit bagi para pelancong, area permukiman besutan developer yang memanfaatkan pemandangan indah karena berbatasan langsung dengan garis pantai sehingga turut menyemarakkan keistimewaan pasar properti di Jakarta Utara. Tak hanya itu, sejumlah kawasan komersial juga memikat berkaitan dnegan kepercayaan yang dianut oleh kaum Tionghoa bahwa kawasan kepala naga yang dinilai baik untuk bisnis dan investasi karena membawa hoki.  Beberapa daerah di utara seperti Tanjung Priok, Sunda Kelapa, dan Kelapa Gading misalnya merupakan titik kepala naga yang banyak dibidik untuk mendukung kegiatan bisnis. sehingga ruang kantor disewakan atau beli dapat menjadi sebuah peluang berprospek investasi cemerlang. Selain itu, magnet yang terpancar dari pesona alam pesisir pantainya juga menggiring pengembang untuk membuat pusat perbelanjaan, ruko, dan beberapa area perkantoran.

Opsi Harga Sewa Kantor Murah di Jakarta Utara

rental office Jakarta Utara

Selain menyediakan pasokan rumah dijual sederhana seperti di daerah Cilincing dan sederet hunian premium di Kelapa Gading, opsi rental ruang kantor mewah hingga murah juga menarik untuk ditilik. Area ini begitu menarik dengan didukung oleh akses strategis dengan keberadaan jalan Tol Pelabuhan dapat menghubungkan langsung menuju kawasan timur dan selatan, sekaligus arah sebaliknya yaitu menuju Bandara Internasional Seokarno-Hatta. Kelapa Gading misalnya menjadi salah satu titik sewa kantor di Jakarta Utara yang paling strategis untuk dibidik karena letaknya yang berada ditengah-tengah. Uniknya, di Jalan Boulevard terdapat gedung perkantoran Kirana Two yang ditawarkan dengan harga sewa cukup terjangkau. Menawarkan  office space dengan luasan variatif, untuk space 132 m2 ditawarkan 271 jutaan per tahun dengan service charge bulanan sekitar 150 ribuan.

Ada pula ruang seluas 587 m2 di Menara Satu Sentra Kelapa Gading yang harga rentalnya tinggi, sekitar 2 M per tahun dengan service charge sekitar Rp. 308,000 per bulannya. Selain kantor konservatif, virtual office Jakarta Utara juga dapat menjadi alternatif apabila bisnis Anda memang tak memerlukan kegiatan tetap di sebuah kantor setiap harinya namun Anda masih mendapatkan layanan operator dan alamat bonafit bagi usaha Anda. Hitungannya pun akan menjadi jauh lebih murah dibandingkan dengan rental ruko atau ruang kantor secara full.