2139

Tempat Usaha Dijual di Jakarta Utara

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Jakarta Utara
  2. Komersial
  3. Jual

Memuat Hasil

Tren Harga komersial yang dijual di Jakarta Utara

Pasar properti komersial di Jakarta Utara kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Jakarta Utara adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga komersial yang dijual di Jakarta Utara telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual komersial Jakarta Utara. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 komersial pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 23.800.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga komersial Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 23.800.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 7.69%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 7.69% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 10.71%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga komersial Dijual di Jakarta Utara terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 25.000.000, 6 bulan lalu adalah Rp 23.500.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 25.600.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Investasi Unit Komersial di Jakarta Utara

Gudang Dijual di Jakarta Utara

Keterbatasan lahan yang ada di pusat ibukota Jakarta membuat pembangunan kini lebih condong ke beberapa area di luar CBD. Satu diantara lima kawasan tersebut terdapat di Kelapa Gading. Jakarta Utara memang merupakan lokasi strategis yang pamornya kian menyaingi kawasan Selatan ibukota. Kelengkapan infrastruktur yang ada di kawasan ini menjadi salah satu daya tariknya. Kotamadya di Utara Jakarta ini menjadi salah satu area yang dilintasi jalan lingkar luar (Jakarta Outer Ring Road/JORR), jalur mass rapid transit (MRT), monorel, dan jalan layang tol.

Dengan potensi tersebut, tidak mengherankan jika banyak orang yang mencari hunian di kawasan ini. Salah satunya ialah di Pluit, yang acapkali disebut sebagai area favorit berburu residensial karena dekat dengan akses tol bandara ataupun jalan tol. Masyarakat yang terbentuk di area ini pun banyak didominasi dari kalangan menengah atas.

Hal ini membuat pengembangan bisnis dan roda perekonomian bergerak lebih cepat. Dilengkapi dengan sarana publik lengkap membuat banyak orang mencari properti komersial dijual di Jakarta Utara. Seperti perkantoran, pertokoan, industri hingga pusat perbelanjaan (supermal). Lahan sewa komersial pun turut terdongkrak naik di wilayah ini.

Pilihan Unit Retail dan Rumah Toko

Ruang Kantor Dijual Jakarta Utara

Jika Anda tengah berburu kawasan strategis untuk menjadi rumah bisnis, maka Jakarta Utara menyimpan ragam titik pusat perbelanjaan, baik berbentuk supermall maupun Trade Center. Beberapa contoh kios ritel yang banyak disasar dapat Anda temukan di WTC Mangga Dua dan Kelapa Gading Trade Center. Sedangkan untuk komersial menyasar pangsa menengah atas, Anda dapat melirik daerah Kelapa Gading maupun Pantai Indah Kapuk (PIK).

Di dua kawasan ini tidak hanya kios retail namun juga terdapat kompleks ruko yang menarik untuk dipilih. salah satunya ialah Ruko City Resort yang memiliki lokasi dekat perumahan elit. Harga ruko dijual disini pun beragam mulai Rp 3 milyar hingga Rp 5 milyar untuk satu unit ruko. Tentunya memiliki unit dagang di kawasan ini menjadi aset investasi yang sangat menjanjikan, melihat pangsa pasarnya yang potensial hingga menjadi lokasi perputaran uang yang cepat.

Menyasar Perkantoran dan Gudang Industri

Tidak hanya menjadi lokasi jual beli yang prospektif, di sini juga terdapat ragam perkantoran dan gudang industri untuk memaksimalkan kegiatan bisnis Anda. Ruang kantor yang ada di area ini semakin membentuk kawasan CBD sendiri, menyusul koridor Simatupang yang terdapat di Selatan. Di dukung kemudahan akses tol bandara, dalam kota, lingkar luar hingga pelabuhan internasional, dapat mempermudah kegiatan bongkar muat barang untuk pergudangan dan industri. Beberapa lokasi yang banyak menjadi kawasan pergudangan ialah di Penjaringan, Sunter dan Ancol.