3075

Apartemen Dijual di Jakarta Utara

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
1 listing

Tren Harga apartemen yang dijual di Jakarta Utara

Pasar properti apartemen di Jakarta Utara kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Jakarta Utara adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga apartemen yang dijual di Jakarta Utara telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual apartemen Jakarta Utara. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 apartemen pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 17.400.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga apartemen Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 17.400.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 4.95%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 4.95% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 2.63%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga apartemen Dijual di Jakarta Utara terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 17.300.000, 6 bulan lalu adalah Rp 17.700.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 17.500.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Serbuan Apartemen Favorit di Jakarta Utara

Apartemen Dijual di Jakarta Utara

Jakarta Utara merupakan salah satu area yang menjadi acuan dalam perkembangan properti di ibukota. Keberadaan sejumlah pengembang yang mendirikan ragam proyek komersial hingga residensial membuat banyak orang tertarik memburu properti di sini. Namun di tengah keterbatasan lahan, unit vertikal menjadi opsi alternatif yang banyak menjadi fokus utama sejumlah proyek.

Salah satunya untuk residensial, apartemen kini banyak menjadi pilihan ideal dan prospektif terutama bagi kalangan profesional. Mudah menjangkau lokasi beraktifitas dan lengkap dengan sederet fasilitas mewah merupakan nilai tambah yang semakin sulit ditemukan pada perumahan umumnya.

Kotamadya ini juga begitu tinggi akan pengembangan proyek unit hunian vertikal, setelah Jakarta Selatan. Bahkan menurut catatan Colliers International, akan terdapat pasokan 2.640 unit dengan lima proyek apartemen di Jakarta Utara ini. Tingginya jumlah permintaan unit ini berdasarkan pada permintaan pasar jual beli yang juga signifikan. Dengan potensi investasi yang menjanjikan, Anda juga dapat menyewakan unit vertikal pribadi Anda kepada sejumlah pelaku bisnis ataupun pekerja yang membutuhkan hunian kontrak di kawasan ini.

Memilih Unit Harga Jual Terjangkau

Kawasan yang lengkap dengan kawasan perumahan, pergudangan, perniagaan hingga pusat perbelanjaan ini memang banyak menarik banyak orang untuk tinggal menetap. Ditengah nilai tanah yang terus naik, apartemen juga menjadi alternatif pilihan. Di titik ini Anda dapat menemukan sederet apartemen dijual harga terjangkau di Jakarta Utara dengan kisaran harga unit Rp 300- Rp 400 juta permeter persegi.

Apartemen Dijual di Jakarta Utara

Salah satu pilihannya ialah Maple Park yang berlokasi di Kemayoran, Sunter. Harga jual beli unit studionya berkisar Rp 380 juta dengan jarak hanya 5 menit menuju pintu tol Kemayoran – Cawang. Sedangkan pilihan unit vertikal di Penjaringan juga dapat menjadi pilihan menarik untuk tujuan Anda, salah satunya terdapat di kelurahan Pluit. Green Bay Pluit yang berlokasi di Jalan Pluit Karang Ayu Blok B1 menarik untuk Anda pilih dimana harga jual beli unit studionya berkisar Rp 300 juta.

Proyek Apartemen Dijual Terbaru

Di tengah permintaan unit apartemen, sejumlah developer pun merilis beberapa proyek terbarunya untuk ditawarkan kepada calon pembeli. Sebut saja di kawasan Kelapa Gading, dimana proyek properti terlihat begitu progresif di sini. Menara Sedayu City garapan Agung Podomoro dapat menjadi pilihan menarik Anda dimana akan selesai pada pertengahan tahun 2015.

Dapat diakses langsung melalui Jalan Boulevard Timur Kelapa Gading, dengan banderol Rp 22 juta permeter persegi. Tanjung Priok dan Ancol juga dapat menjadi pilihan yang menarik untuk Anda pilih. Disini terdapat sejumlah unit seperti Ancol Mansion dan Saint Moritz yang dijual dengan harga milyaran Rupiah per unitnya.