8229

Properti Disewakan di Jakarta Timur | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Jakarta Timur
  2. Sewa

Real Estate Disewakan di Jakarta Timur

Sewa Kantor di Jakarta Timur

Meski kerap kali di anggap sebagai kawasan dengan pertumbuhan properti paling lambat dibanding beberapa kotamadya lain, Jakarta Timur tetap menyimpan ragam pesona yang menarik. Dengan masih tersedianya pasokan lahan di area ini, maka potensinya sebagai lokasi bisnis properti akan terus berkembang. Pertumbuhan propertinya juga diprediksi akan meningkat hingga 55% dalam 5 tahun kedepan. Dengan melonjaknya kebutuhan akan hunian, pertokoan, perkantoran hingga kawasan industri, Jakarta Timur akan menjadi destinasi perkembangan properti favorit di masa depan.

Di tengah proyeksi cerah yang akan mengikutinya, kawasan ini juga telah menjadi lokasi berdiri sejumlah kawasan industri maupun residensial yang cukup padat. Banyak orang mencari unit properti rental di kawasan ini, selain karena harga sewa yang relatif murah, ketersediaan unit primer (baru) juga bervariatif untuk Anda pilih. Berikut ini beberapa pilihan unit sewa yang dapat Anda pilih sesuai kategori properti.

Lahan Residensial dan Komersial Rental Populer

Lokasinya yang berbatasan dengan Jakarta Utara, Bekasi dan Jakarta Pusat, membuat kotamadya ini banyak dipilih untuk lokasi operasional bisnis yang strategis. Sebut saja kawasan bisnis di Cakung yang banyak dipilih sebagai kawasan strategis industrial. Salah satu yang terbesar terdapat di Cakung Central Business Park. Sedangkan di Pulogadung Anda dapat menyasar unit sewa di area BizPark Pulogadung yang merupakan garapan Ciputra Grup. Gudang yang disewakan pertahun biayanya berkisar antara Rp 500.000 - Rp 700.000/m2. Untuk pertokoan, unit ruko Metland di Ujung Menteng Cakung disewakan dengan biaya Rp 225.000/m2 pertahun. Berbeda dengan ruang kantor yang harga rentalnya lebih tinggi. Salah satu contohnya terdapat di bilangan Jalan Pemuda, dengan Rp 1,5 juta/m2 per satu tahun.

Properti Rental Disewakan di Jakarta Timur

Jakarta Timur kerap menjadi lokasi favorit memburu rumah kontrakan, karena keberadaan beberapa pusat industri maupun unit kantor. Ditambah tingkat pertumbuhan penduduk sebesar 2,4 persen per tahun, tidak mengerankan jika residensial, baik rumah tapak maupun rumah vertikal banyak dicari. Beberapa diantaranya terdapat di area Condet dan Cipayung. Kita juga dapat menemukan puluhan proyek perumahan dan apartemen sewa berlomba berdiri. Beberapa contohnya adalah perumahan Jakarta Garden City, Pasadenia Residence, Citragrand, Kota Harapan Indah, Cibubur Harvest City, Apartemen Sentra Timur Residences, Bassura City, dan Menara Cawang. Untuk biaya rental unit rumahnya berkisar mulai dari Rp 350.000 hingga Rp 600.000 permeter persegi. Sedangkan untuk rental apartemen untuk unit studio mulai dari Rp2 juta – Rp 5 juta perbulannya.

Selain hunian tempat tinggal dan ruang bisnis, permintaan akan lahan kontrak di kawasan ini juga dapat Anda temukan. Di beberapa lokasi, sebut saja di Cakung dan Cibubur terdapat ragam lahan sewa yang disewakan bulanan. Dengan biaya mulai dari Rp 280.000 hingga Rp 350.000 per meter persegi pertahun, Anda dapat memfungsikan kavling tanah tersebut untuk beragam kebutuhan.

Memuat Hasil