952

Rumah Dijual di Pulo Gebang, Jakarta Timur

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Dijual Rumah di Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Cash, SHM, 397 Jutaan, Masuk Mobil, 1 KT, 1 KM Punya rumah di Jakarta jelas istimewa. Menuju ke tempat kerja hitungan menit. 10 menit paling lama. Pake motor.  Dengan mobil, mentok sekitar 20 menitan. Paling lama. Dengan macet-macetnya. Kalau kantor masih disekitaran Jakarta Timur.  Apalagi harga miring. 397, cash, surat sertipikat, masuk mobil.  Berapa kamar mas?  1 kamar tidur, 1 kamar mandi.  Masuk mobil? Iya dong. Masuk mobil. Bahkan setiap rumah ada carportnya masing-masing. Kelas city car, mudah keluar masuknya.  Konstruksi batu kali + ceker ayam. Bukan kaleng-kaleng. Kalau mau naik jadi 2 lantai. Gampang. Karena konstruksi diperuntukkan untuk 2 lantai. Dinding hebel SNI, 7.5. Finishing plester, acian full luar dalam.  Rangka atap baja ringan full. Plafond gypsum bermotif. Berkesan mewah.  Listrik 1300 watt.  Air jetpump + hadiah langsung tanpa diundi: toren 300 liter. Siap, tinggal pake. Suratnya apaan?  Sertipikat Hak Milik (SHM). Pbb. Lengkap dah Harga nego? Tifis saja. Dil di 397 jt, Tanpa Perantara. Cash keras atau bertahap 6 bulan Yuk... Akadin Hubungi Asbi 1. Rumah dijual, siap huni, dekat Stasiun Cakung, 397 jt, 1 KT, 1 KM 2. Dijual Rumah Dekat Terminal Pulogebang, Masuk Mobil, SHM, 397 jt, Cash 3. Cari Rumah dekat BKT, Cash, 397 Jt, Masuk Mobil, SHM, 1 KT, 1 KM 4. Cari Rumah Siap Huni Dekat MTSN 20 Pulogebang, Cash 397 Jt,SHM 5. Rumah Dijual Dekat PT. Blue Gas, Cash, SHM, 397 jt, Masuk Mobil 6. Rumah Siap Huni Dekat Apartemen STR, cash, SHM, 397 jt Masuk Mobil 7. Rumah Disekitar Pasar Ujung Menteng, SHM, Masuk Mobil, 397 jt, Cash

 

Tentang Pulo Gebang, Jakarta Timur

Pulo Gebang adalah sebuah kelurahan di Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Luas wilayahnya adalah sekitar 6.86 kilometer persegi. Saat ini sudah dihuni oleh lebih dari 105 ribu jiwa penduduk. Kelurahan ini berbatasan dengan Kelurahan Ujung Menteng di sebelah Utara, Penggilingan di sebelah Barat, Kelurahan Kranji dan Kota Baru, Bekasi Barat, di sebelah Timur dan Kelurahan Pondok Kopi, Duren Sawit, dan Bintara, Bekasi Barat di sebelah Selatan. Pulo Gebang juga dilalui oleh Kali Cakung (Kali Asli) dan BKT (Banjir Kanal Timur). Wilayah Pulo Gebang merupakan sebuah wilayah strategis dan mudah dijangkau, sehingga banyak orang mengincarnya menjadi tempat bermukim. Sehingga jangan kaget jika kini Pulo Gebang menjadi salah satu area padat penduduk.

 

Fasilitas yang Ada di Sekitar Wilayah Pulo Gebang

Pusat Pendidikan

Pendidikan adalah salah satu faktor penting yang harus ada dalam kehidupan suatu orang. Oleh sebab itu, sangat penting untuk memiliki sarana pendidikan berkualitas dekat dari rumah agar setiap anak bisa mendapatkan pendidikan terbaik untuk persiapan masa depan. Di Pulo Gebang sendiri terdapat sejumlah sekolah yang bisa dipilih sebagai tempat mengenyam pendidikan:

  • SD Negeri 20 Pulo Gebang
  • SD Negeri 01 Pagi Pulo Gebang
  • SD Negeri Pulo Gebang 03 Pagi
  • MTS Negeri 20
  • SMK Al Wathoniyah

 

Infrastruktur

Kehidupan tidak akan berjalan lancar apabila ketersediaan infrastruktur tidak memadai. Tapi hal itu tidak perlu dikhawatirkan oleh penduduk Pulo Gebang, sebab infrastruktur disini sangat terjamin. Sejumlah infrastruktur yang dimaksud adalah:

  • Jalan Tol JORR
  • Jalan Sentra Primer
  • Stasiun KRL Cakung
  • Jalan BKT Sisi Barat
  • Terminal Pulo Gebang

 

Pusat Kesehatan

Begitu pula dengan ketersediaan pusat kesehatan. Di Pulo Gebang sangat lengkap, misalnya:

  • Puskesmas Pulo Gebang
  • Klinik Mitra Waras
  • Klinik Bersalin Emmy

 

Pusat Perbelanjaan

Tersedia banyak sekali pusat perbelanjaan disini, mulai dari pusat perbelanjaan tradisional hingga modern. Sehingga warga sekitar tidak akan kesulitan apabila ingin berbelanja kebutuhan sehari - hari. Mereka hanya perlu pergi ke tempat - tempat berikut:

  • Pasar Pulo Gebang Permai
  • Alfamart
  • Indomaret

 

Untuk Ditinggali

Keuntungan Membeli Rumah Dijual di Pulo Gebang Jakarta Timur

Terdapat sejumlah keuntungan yang bisa Anda dapat dengan memilih untuk beli rumah di Pulo Gebang. Pertama, perumahan di Pulo Gebang tentu saja mempunyai aksesibilitas terbaik untuk menuju tempat - tempat maupun infrastruktur penting seperti jalan tol, terminal dan lain-lain. Lalu, harga rumah di Pulo Gebang masih sangat memungkinkan untuk mengalami kenaikan besar setiap tahunnya apalagi dengan menimbang kondisi area yang merupakan sebuah area ramai dan menjadi tujuan industri. 

Jumlah permintaan perumahan murah di Pulo Gebang terus bertambah. Namun tak perlu khawatir sebab rumah murah di Pulo Gebang masih banyak sekali sehingga Anda bisa mendapatkan hunian dengan harga terjangkau dengan kualitas serta fasilitas terbaik. Dan meskipun bangunan yang Anda beli adalah rumah murah di Pulo Gebang, bukan berarti kualitasnya pun buruk. Sebab, kualitas perumahan di Pulo Gebang tentu saja tidak perlu diragukan karena semua rumah di sini sudah dibangun menggunakan material berkualitas.

 

Perbandingan Harga Rumah Dijual di Pulo Gebang dengan Wilayah Sekitar

Tim internal Lamudi menganalisis tentang harga jual rumah di Pulo Gebang dengan wilayah sekitar dan menemukan fakta menarik bahwa harga jual rumah di Pulo Gebang sangat kompetitif dengan kecenderungan naik. Hal itu bisa disebabkan oleh banyak hal seperti misalnya kemajuan area, jumlah permintaan rumah di Pulo Gebang yang semakin meroket dan lain - lain. Saat ini, harga perumahan di Pulo Gebang adalah sebesar Rp 10. 300.000 per meter persegi, sementara di Bintara harga rata-rata yang berlaku saat ini adalah Rp 10.200.000 per meter persegi dan Cakung sebesar Rp 13.500.000 per meter persegi. Dari data tersebut membuktikan bahwa perumahan di Pulo Gebang memang sangat potensial dan bagus dijadikan aset investasi properti. Tertarik untuk melihat lebih banyak mengenai rumah dijual di Pulo Gebang? Anda bisa klik di sini.

 

Daftar Harga Rumah Dijual di Pulo Gebang yang Paling Banyak Dicari

Berikut adalah daftar harga rumah dijual di Pulo Gebang yang paling banyak dicari oleh para calon pembeli: