1096

Rumah Dijual di Pondok Kelapa

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Pondok Kelapa
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga rumah yang dijual di Pondok Kelapa

Pasar properti rumah di Pondok Kelapa kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Pondok Kelapa adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Pondok Kelapa telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Pondok Kelapa. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 13.100.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 13.100.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -7.94%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -7.94% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 4.52%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Pondok Kelapa terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 13.100.000, 6 bulan lalu adalah Rp 13.100.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 13.100.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Rumah Dijual di Pondok Kelapa Jakarta Timur Jadi Incaran

rumah dijual di pondok kelapa murah

Terletak tidak jauh dari Tol Jakarta – Cikampek, area Pondok Kelapa memiliki luas total wilayah sebesar 5,72 kilometer persegi. Dulu, area ini merupakan area yang bahkan tidak terjangkau oleh jaringan telepon. Namun sejak tahun 1994, sejak dibangunnya jalan yg menghubungkan antara Jakarta Selatan (Casablanca) dengan Pondok Kelapa kemudian masyarakat semakin banyak yang menetap.

Berbagai komplek jual rumah seperti Billymoon, Perumahan Pondok Kelapa Indah serta Komplek DKI. Seiring pertambahan itu, kawasan ini juga menjadi lebih hidup dengan dibangunnya banyak sekali pusat bisnis dan usaha seperti ruko, baik ruko dijual maupun disewakan. Pun begitu juga dengan sarana prasarana serta infrastuktur penting lainnya. Semua kian lengkap.

Dewasa ini, wilayah ini lagi – lagi menjadi sorotan dan incaran sebab ada wacana Program Rumah dijual DP 0% akan dibangun disini. Wilayah ini kembali jadi lokasi favorit para pemburu hunian. Selain rumah DP 0% ternyata perumahan di Pondok Kelapa memang selalu menjadi buruan mengingat lokasi yang strategis dan harga yg bisa dikatakan cukup terjangkau.

Fasilitas Umum Sekitaran Rumah Dijual di Pondok Kelapa

Area Jual rumah Pondok Kelapa sendiri berbatasan dgn Duren Sawit disebelah Utara dan Barat, sedangkan bagian Timur berbatasan dengan Bintara Jaya, Bekasi. Pada bagian Selatan, berbatasan dengan Pondok Gede, Bekasi. Kodepos wilayah ini adalah 13450. Untuk urusan transportasi umum pun, sudah sangat banyak akses yang tersedia sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, segala fasilitas rumah dijual disini juga sudah lengkap tersedia. Beberapa diantaranya adalah:

  • Universitas Darma Persada
  • SMAN 91 Jakarta
  • RPTRA Berseri
  • Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Administrasi Tarakanita

Belakangan ini, iklan jual rumah pondok kelapa juga sedang naik daun kembali dengan dicanangkannya program Pemprov DKI mengenai rumah DP 0%. Dipastikan, sejak proyek tersebut didengungkan, harga hunian juga ikut meningkat karena popularitas meroket. Area yg namanya diambil dari keadaan zaman dulu bahwa banyak sekali pondok yang terbuat dari batang serta daun pohon kelapa ini memang pantas diperhitungkan.

Pilihan Iklan Jual Rumah Pondok Kelapa Murah Hingga Mewah

jual rumah pondok kelapa harga murah

Berniat beli rumah dijual di Pondok Kelapa? Mungkin hunian satu ini bisa menjadi pilihan. Dilihat dari review lokasi yang super strategis tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan. Dibanderol seharga 525 juta Rupiah, hunian dengan 2 kamar tidur yg dibangun diatas lahan seluas 92 meter persegi dirasa cocok untuk sebuah keluarga kecil. Ditambah harganya yang juga masih masuk akal dan dihitung terjangkau oleh semua kalangan.

Selanjutnya, dengan harga jual rumah di angka 650 juta Rupiah. Sebuah landed house yang dibangun pada tahun 2016 silam juga patut dijadikan pilihan. Luas tanahnya sendiri yakni 80 meter serta luas bangunannya 70 meter persegi. Berdokumen SHM, hunian ini juga memiliki 2 kamar tidur. Lokasi strategis dan juga bebas banjir. Sangat cocok dijadikan investasi pada kemudian hari.

Mengincar hunian lebih mewah? Coba saja tengok hunian seharga 800 juta Rupiah yang hanya 5 menit dari akses jalan tol. Lokasinya berada di Lampiri dan tentu saja bebas banjir. Seperti rumah mewah lainnya, supply listrik juga lebih besar disini, yaitu 3500 watt. Rumah dijual ini pun sudah dilengkapi dengan SHM dan IMB. Jadi Anda hanya perlu mengubah / mengikuti tahap balik nama saja serta tak perlu khawatir akan bermasalah dgn legalitas di kemudian hari.

Bila mempunyai dana lebih dari 1 miliar, tidak ada salahnya juga Anda memiliki sebuah hunian mewah 2 lantai di Gardenia Pondok Kelapa. Dengan harga jual rumah 1,05 miliar Rupiah, Anda sudah bisa mendapatkan rumah tapak baru dgn luas bangunan 77 meter persegi. Landed house ini juga berada dekat dgn Tol Cikampek, merupakan sebuah keuntungan besar jika Anda beli unit ini.

Rumah Dijual KPR lainnya yang bisa dipilih oleh Anda dan keluarga adalah sebuah hunian baru 1.5 lantai yg dibanderol 850 jutaan. Aksesnya mudah dekat ke RS Duren Sawit, Mc Donalds, Pusat Perbelanjaan Giant, serta Carrefour. Untuk akses jalan, sangat dekat dengan Casablanca, Pondok Kopi, Bekasi, Stasiun Cakung dan juga Tol Bintara. Praktis juga memudahkan jika harus bepergian.

Tak ketinggalan, rumah dijual di Komplek DKI juga turut meramaikan pasar jual beli rumah tapak disini. Sebuah bangunan baru di perumahan ini dibanderol 1.3 miliar Rupiah dan terdiri dari 2 lantai. Luas bangunannya sendiri sebesar 106 meter persegi. Kitchen set dan torrent air sudah disediakan. Jalan lebar depan rumah juga cukup lega, yakni 3 meter bisa dilalui oleh 2 mobil. Merasa terlalu mahal? Harga ini juga masih bisa dinego langsung dengan penjual.