55

Rumah Dijual di Pinang Ranti , Kota Jakarta Timur | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Pinang Ranti
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Opsi Rumah Murah, Tengok Hunian di Pinang Ranti Jaktim

Berbatasan dengan Kelurahan Makasar di sebelah Utara dan Kelurahan Ceger di bagian Selatan, Pinang Ranti adalah sebuah wilayah dengan luas total area sekitar 1,89 kilometer persegi. Nama Pinang Ranti sendiri berasal dari keadaan zaman dulu bahwa di area ini dulunya banyak ditumbuhi oleh Pohon Pinang dan Pohon Ranti (biasa dikenal sebagai Leunca).

Dulu, Pinang Ranti termasuk ke dalam wilayah Bekasi. Namun sejak adanya perubahan mengenai batas wilayah Ibukota DKI Jakarta pada tahun 1974, maka berdasarkan PPRI No 45/1974 tentang Perubahan Batas Wilayah DKI Jakarta, Pinang Ranti secara resmi menjadi bagian dari Kecamatan Kramat Jati – Jakarta Timur. Akan tetapi, tahun 1990 kemudian berubah lagi Pinang Ranti menjadi bagian dari Kecamatan Makasar – Jakarta Timur.

Seiring dengan perkembangan zaman, kemajuan Pinang Ranti pun tak terelakkan. Jumlah penduduk pun makin banyak dan terus bertambah setiap tahunnya, menjadikan kondisi Pinang Ranti saat ini jadi padat dan juga ramai. Sejalan dengan keadaan tersebut, pembangunan fasilitas juga sarana prasarana umum pun turut dibangun untuk melengkapi kehidupan setiap warga.

Pinang Ranti kini menjadi lokasi favorit bagi pencari properti terutama rumah. Sebab dengan lokasi area yang berada di pinggiran Jakarta, harga rumah dijual di Pinang Ranti bisa disebut terjangkau bagi semua kalangan, baik mereka yang memang ingin mencari tempat tinggal pertama ataupun investor untuk disewakan kembali kepada orang lain. Ditambah lingkungannya pun masih hijau dan less pollution.

Beragam pengembang pun turut berebut ‘kue’ yang menggiurkan ini. Terbukti dengan banyaknya perumahan baru yang kini digarap, misalnya Perumahan Pinang Ranti Heights, Pinang Ranti Mansion, juga Cluster Golden Land. Ya, memang jual beli rumah di Pinang Ranti kian menggiurkan dan menjanjikan, bukan hanya di masa depan tetapi masa kini pun sangat menguntungkan.

Bisa disimpulkan, berdasarkan banyak review lokasi dan bukti nyata yang bisa dilihat sendiri, memang tidak bisa dibantah bahwa jual rumah di Pinang Ranti menjadi sesuatu yang profitable. Tidak heran bila kini semua pihak rebutan untuk mendapatkan bagiannya masing – masing. Pembeli pun saling cepat untuk membeli rumah idaman mereka sendiri.

 

Beli Rumah Murah dan Rumah Mewah di Pinang Ranti Banyak Pilihan

Dijual cluster termurah di Pinang Ranti, hanya dengan 450 juta Rupiah Anda sudah bisa mendapatkan rumah sederhana berdesain modern minimalis dengan 2 kamar tidur. Ditunjang dengan lokasi yang mudah dijangkau dari manapun, kian menaikkan poin plus dari landed house ini. selling point lainnya adalah hunian baru ini berada di jalur angkot serta berada di kawasan ramai. Dari rumah ini, Anda hanya membutuhkan waktu yang sebentar untuk mencapai:

  • Tol Jagorawi
  • Tamini Square
  • Taman Mini Indonesia Indah
  • RS Haji
  • SMA Negeri 48 Jakarta
  • Bandara Halim Perdanakusuma
  • PGC (Pusat Grosir Cililitan)

Masih di dalam lingkungan perumahan yang sama, Anda juga bisa memilih hunian dengan tipe lebih besar dan tentunya dengan harga lebih mahal, yakni 600 juta Rupiah. Meski dijual dalam keadaan non fully furnished alias kosongan, akan tetapi surat – surat yang dimiliki rumah ini sudah lengkap. Maka, sebagai pembeli tidak lagi perlu ragu untuk segera membeli.

Berada di simpang jalan raya Garuda Taman Mini, landed house yang satu ini cocok untuk kemudian dijadikan tempat usaha misalnya usaha makanan, sebab areanya selalu ramai. Setiap harinya ribuan orang lalu lalang di sini, mulai dari pagi hingga malam hari. Maka tidak heran, jika kemudian harga jualnya melambung tinggi yakni di angka 650 juta Rupiah.

Dijual rumah inden di Cluster Golden Land dengan harga 1.4 miliar Rupiah. Hunian ini cocok untuk sebuah keluarga yang sudah memiliki anak lebih dari 1 sebab jumlah kamarnya ada 3 buah. Dekat dari Halte Busway Garuda Taman Mini dan Tol Jagorawi, hunian ini pun pas buat mereka yang setiap hati terbiasa dan harus melakukan mobilitas tinggi.

Dibangun pada tahun 2005 lalu, sebuah rumah minimalis dengan luas sekitar 150 meter persegi di Pinang Ranti dipasarkan dengan banderol 1.5 miliar Rupiah. Jangan dulu kaget melihat harga ini sebab ternyata calon pembeli masih bisa nego dengan sang pemilik langsung. Rumah semi fully furnished ini dekat dari halte busway, bandara, mall, dan sekolah.

Harga termahal untuk rumah dijual di Pinang Ranti berada di penawaran 3.2 miliar Rupiah. Surat – suratnya sudah sangat lengkap mulai dari Izin Mendirikan Bangunan (IMB) hingga SHM. Kondisi rumah masih sangat terawatt dan berdesain minimalis, sehingga tidak menimbulkan kesan ketinggalan zaman. Berada di lingkungan bebas banjir dan udara yang segar, sangat baik untuk kesehatan penghuni.

Memuat Hasil