77

Rumah Dijual di Matraman , Kota Jakarta Timur | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Matraman
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Jual Beli Hunian Tapak Menggiurkan di Matraman

Rumah Murah Dijual di Matraman

Terletak di Jakarta Timur, Kecamatan Matraman memiliki luas 21,66 Ha. Kecamatan ini sudah sangat maju dan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas. Bahkan toko buku terbesar di Jakarta juga ada disini yaitu Toko Buku Gramedia. Segala sarana transportasi telah lengkap, mulai dari Bus Transjakarta hingga angkot. Pun dengan stasiun kereta, Stasiun Jatinegara dan Stasiun Pondok Jati terletak di kecamatan ini. Apalagi fasilitas gedung sekolah, mulai dari Taman Kanak – kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) juga komplet.   

Meskipun begitu, ternyata harga jual rumah Matraman masih sangat terjangkau sehingga untuk Anda yang ingin tinggal serta investasi hunian disini baik rumah murah ataupun rumah mewah semuanya bisa dipilih sesuai dengan kemampuan Anda. Misalnya, jika budget yang dimiliki kurang dari 1 miliar Anda bisa memilih untuk beli rumah dijual murah dekat Gramedia, seharga 700 juta Rupiah. Hunian ini memiliki 5 kamar tidur dan 2 kamar mandi dengan luas bangunan total 145 meter persegi.

Rumah dijual di Matraman lainnya yang juga bisa dimiliki dengan budget kurang dari 1 miliar adalah sebuah landed house baru di area Pramuka seharga 850 juta Rupiah. Dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, landed house dua lantai ini cocok jika ditempati oleh sebuah keluarga dengan jumlah anggota lebih dari 4 orang meskipun belum fully furnished dan legalitas hunian masih berupa AJB (Akta Jual Beli).

Hunian Mewah Juga Menjadi Bidikan Investor

Rumah Murah Dijual di Matraman

Jika memiliki dana lebih dari 1 miliar, maka sudah pasti Anda bisa mendapatkan rumah dengan lokasi dan fasilitas lebih baik. Misalnya landed house seharga 1.3 miliar Rupiah di Kayu Manis. Landed house yang baru saja selesai dibuat ini sudah memiliki Sertifikat Surat Hak Milik (SHM) dan jaraknya ke Jalan Pramuka Raya hanya sekitar 100 meter persegi. Melihat dari potensi, hunian ini tak kalah berpotensi daripada rumah dijual Jatinegara

Untuk Anda yang juga ingin mencoba berinvestasi pada rumah kosan, coba tengok ke Jalan Matraman Salemba III. Di sana ada yang menjual kosan 9 kamar dengan harga 2.5 miliar Rupiah saja. Semua kamarnya sudah terisi penuh, sehingga pembeli hanya tinggal duduk manis menikmati hasil dari passive income setiap bulan. Lokasinya juga dekat dari perkantoran sehingga selalu ramai peminat. Nilai lebih lainnya adalah kosan ini juga bebas banjir, cukup bersaing dengan rumah dijual di Senen.

Kecamatan yang penduduknya berjumlah kurang lebih 193.700 jiwa ini juga dilewati oleh Jalan Tol Cililitan 2, sehingga memudahkan warga yang ingin bepergian ke daerah Jakarta Utara ataupun keluar kota. Wilayah ini berbatasan dengan Pulo Gadung di sebelah timur, oleh karena itu masyarakat Matraman tak perlu jauh – jauh mencari pekerjaan serta bisa menghemat waktu pergi ke kantor pula.

Memuat Hasil