233

Rumah Dijual di Kramat Jati, Jakarta Timur

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
9 listing

Tren Harga rumah yang dijual di Kramat Jati

Pasar properti rumah di Kramat Jati kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Kramat Jati adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Kramat Jati telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Kramat Jati. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 12.700.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 12.700.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 0%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 0% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 3.57%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Kramat Jati terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 11.700.000, 6 bulan lalu adalah Rp 11.700.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 12.700.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

 

Tentang Kramat Jati, Jakarta Timur

Siapa yang belum pernah mendengar nama Kramat Jati? Hampir semua orang pasti sudah pernah mendengar. Nama Kramat Jati sendiri sebenarnya adalah nama sebuah kecamatan di wilayah administratif Kota Jakarta Timur. Kecamatan itu memiliki batas wilayah sebagai berikut: Sebelah Utara berbatasan dengan Kecamatan Jatinegara, Sebelah Selatan berbatasan dengan Kecamatan Ciracas dan Kecamatan Pasar Rebo, Sebelah Timur berbatasan dengan Kecamatan Makasar dan Sebelah Barat berbatasan dengan Kecamatan Pasar Minggu serta Kecamatan Pancoran. Kecamatan ini berada di lokasi strategis, sebab dilewati oleh Jalan Raya Bogor juga Jalan Tol Cililitan (Jakarta Inner Ring Road / Tol Dalam Kota).

Luas wilayah Kramat Jati adalah 13.34 kilometer persegi.

Fasilitas yang Ada di Sekitar Wilayah Kramat Jati

Infrastruktur

Seperti yang sudah dikatakan di atas bahwa Kramat Jati memiliki sejumlah infrastruktur utama, dan tentu saja infrastruktur tersebut sangat membantu seluruh kehidupan masyarakat untuk menjalani kehidupan serta kegiatannya sehari - hari. Sejumlah infrastruktur yang dimaksud disini adalah:

  • Jalan Dewi Sartika
  • Jalan Raya Condet
  • Jalan Raya Bogor
  • Jalan Mayjend Sutoyo
  • Jalan Tol Cililitan

 

Pusat Pendidikan

Meskipun Kramat Jati dikenal sebagai salah satu wilayah industri, tetap saja warga yang berusia sekolah perlu untuk mendapatkan pendidikan terbaik. Oleh sebab itu, para orang tua disini juga tetap berusaha mencarikan sarana pendidikan terbaik yang bisa memberikan pelajaran berkualitas untuk sang buah hati. Tapi tentunya mereka tidak perlu khawatir, sebab di Kramat Jati sendiri terdapat lebih dari 10 gedung sekolah berbagai jenjang yang bisa dipilih sebagai tempat mengenyam pendidikan. Berikut adalah beberapa contohnya:

  • SD Negeri Kramat Jati 07 Pagi
  • SD Negeri Kramat Jati 25 Pagi
  • SMP Negeri 150 Jakarta
  • SMA Budhi Warman 1

 

Pusat Perbelanjaan

Di Kramat Jati juga terdapat sejumlah pusat perbelanjaan terbaik yang bisa menjadi tujuan Anda berbelanja berbagai macam kebutuhan hidup sehari-hari. Pusat perbelanjaan yang ada di Kramat Jati sendiri pun bermacam-macam, ada yang merupakan pusat perbelanjaan tradisional ada juga yang merupakan pusat perbelanjaan modern seperti supermarket. Sejumlah pusat perbelanjaan yang dimaksud disini adalah:    

  • Pasar Kramat Jati
  • Mall Kramat Jati Indah     

 

Pusat Kesehatan           

Apabila anda bermukim di Kramat Jati Anda tidak perlu khawatir jika jatuh sakit, sebab disini ini ada sejumlah pusat kesehatan terbaik mulai dari rumah sakit hingga klinik juga apotek yang siap siaga membantu Anda kapanpun membutuhkan pertolongan. Sejumlah pusat kesehatan yang dimaksud di sini adalah:

  • Rumah Sakit Umum Daerah Kecamatan Kramat Jati
  • RS Pusdikkes Kramat Jati
  • RS Bhayangkara Said Sukanto

 

Untuk Ditinggali

Keuntungan Membeli Rumah Dijual di Kramat Jati   

Terdapat sejumlah keuntungan yang bisa didapatkan apabila Anda memutuskan untuk membeli rumah di Kramat Jati. Yang pertama adalah tentu saja Anda akan mendapatkan aksesibilitas terbaik sebab hampir semua rumah di Kramat Jati memang memiliki akses yang baik untuk bepergian kemanapun. Dengan begitu mobilitas sehari-hari anda pun tidak akan terganggu.

Yang kedua, baik perumahan mewah maupun perumahan murah di Kramat Jati memiliki fasilitas super lengkap yang disediakan dalam komplek dari perusahaan pengembang perumahan untuk setiap warganya. Itu berarti Anda tidak perlu pergi jauh-jauh untuk menjangkau fasilitas yang Anda butuhkan.

Ketiga, jumlah rumah murah di Kramat Jati masih tersedia cukup banyak sehingga untuk para calon pembeli dengan budget terbatas pasti akan senang sekali mengeksplorasi unit-unit rumah dijual di Kramat Jati, mereka pun dapat menemukan rumah murah di Kramat Jati yang sesuai dengan kebutuhan serta kriteria idaman. Keempat, data menunjukkan bahwa harga rumah di Kramat Jati terus mengalami kenaikan dari waktu ke waktu. 

Perbandingan Harga Rumah Dijual di Kramat Jati dengan Wilayah Sekitar

Tim internal Lamudi sempat mengadakan survei harga rata-rata rumah dijual di Kramat Jati saat ini dan menemukan fakta bahwa banderol jual rumah di Kramat Jati ternyata cukup kompetitif. Data terbaru menunjukkan, sekarang harga rata-rata jual rumah di Kramat Jati adalah sebesar Rp 12.700.000 per meter persegi. Sementara harga jual rumah di wilayah sekitar seperti Condet adalah sebesar Rp 15.600.000 per meter persegi. Data ini kian menjadi sinyal baik bahwa rumah di Kramat Jati memang bisa menjadi aset investasi terbaik untuk masa depan. Jika Anda ingin tahu lebih banyak mengenai rumah dijual di Kramat Jati, Anda bisa klik di sini.          

 

Daftar Harga Rumah Dijual di Kramat Jati yang Paling Banyak Dicari

Berikut adalah daftar harga rumah dijual di Kramat Jati yang paling banyak dicari oleh calon pembeli: