186

Rumah Dijual di Kramat Jati , Kota Jakarta Timur | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Kramat Jati
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Rumah Murah Kramat Jati Incaran Banyak Orang

Rumah Murah Dijual di Kramat Jati Jaktim

Terkenal dengan Pasar Induk, Kecamatan Kramat Jati terletak sangat strategis dan berbatasan langsung dengan kota administratif Jakarta Selatan di sebelah Barat. Selain itu, penilaian strategis lainnya ialah karena dilewati oleh Jalan Raya Bogor serta Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang setiap harinya sangat ramai apalagi pada jam berangkat dan pulang kantor.

Maka dari itu, bukan satu hal yang mengejutkan lagi jika sekarang pun banyak pengusaha terutama properti membangun bangunan terutama rumah di sini karena sudah pasti potensi area yang sangat besar. Meski mungkin harga jual rumah Kramat Jati sedikit lebih tinggi jika dibandingkan dengan wilayah lain misalnya rumah dijual di Ciracas, namun karena penawaran kemudahan serta fasilitas yang ditawarkan tentu orang tidak akan rugi bermukim di sini.

Sebagai contoh, rumah dijual di Kramat Jati paling murah sudah mencapai 290 juta Rupiah. Itu pun hunian yang didapat adalah hunian sederhana dengan 1 kamar tidur. Hunian tersebut seluas 24 meter persegi dan dibangun di atas lahan seluas 36 meter persegi. Rumah dijual murah lainnya yang juga bisa dijadikan opsi adalah sebuah landed house di dalam klaster eksklusif seharga 335 juta Rupiah. Luas tanah yang bisa didapat sedikit lebih besar, yaitu 50 meter persegi.

Opsi Hunian Murah Sangat Banyak di Kramat Jati

Rumah Murah Dijual di Kramat Jati Jaktim

Tentu tak hanya itu saja rumah murah di Kramat Jati, masih banyak yang lainnya. Di tengah gempuran landed house murah, bukan berarti jual beli rumah mewah melesu lalu hilang. Pasar untuk landed house mewah tetap ada bahkan bertambah banyak seiring waktu. Misalnya di wilayah ini, harga hunian termahal menyentuh 31.5 miliar Rupiah dan lokasinya berada di pinggir jalan utama, dekat dari Pusat Grosir Cililitan (PGC).

Opsi lain, Anda bisa membeli rumah seken seharga 7 miliar Rupiah seluas 514 meter persegi. Hunian tersebut juga sudah dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang besar, sehingga sangat menyenangkan bagi anak – anak. Landed house ini sangat cocok ditempati oleh keluarga dengan jumlah anak lebih dari dua orang karena sangat besar namun juga tetap sangat asri. Keunggulan lainnya, hunian ini sudah semi fully furnished dan lokasinya juga sangat strategis.

Fasilitas yang sangat lengkap, akses yang mudah tentu mendukung semua kegiatan sehari – hari. Sebagai contoh, di sini sudah terdapat rute angkot ke berbagai area seperti KWK T15A dengan rute Cililitan – Cilangkap dan Metromini T64 dengan jurusan Pasar Minggu – Cililitan. Atau tersebarnya gedung seklah secara merata di semua titik mulai dari SD hingga SMA.

Memuat Hasil