156

Kantor Disewakan di Jakarta Timur | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Jakarta Timur
  2. Komersial
  3. Kantor
  4. Sewa

Perkembangan Unit Komersial Ibukota

sewa kantor di Jakarta Timur

Perkembangan Jakarta sebagai pusat perekonomian terlihat dari geliat aktif bisnisnya. Meskipun ekspansi bisnis telah berkembang ke kota-kota besar lainnya, tetap saja Jakarta menjadi pusat dan representasi beberapa perusahaan dalam menjalankan kegiatan bisnisnya. Berbagai sudut kota kini dijejali oleh pencakar langit yang terdiri dari apartemen hingga pusat komersial seperti perkantoran. Dilansir dari laman property.okezone.com, terdapat beberapa gedung perkatoran rampung dan siap huni di tahun 2016 diantaranya adalah Convergence dan Menara Palma 2, di Rasuna Said, Ciputra World 2 dan Satrio Tower di Satrio,  International Financial Center 2 di Sudirman, Menara Pertiwi di Mega Kuningan, Centennial Tower, The Tower, T Tower dan Capital Palace,  di Gatot Subroto, dan di Jl. MH.Thamrin ada Thamrin Tower.

Selain dominasi office space supply di lokasi premium tersebut, Anda masih bisa mencari alternatif harga sewa kantor murah di Jakarta Timur yang juga tersohor dengan kawasan industri dan perdagangan. Nyatanya keberadaan Kawasan Industri Pulogadung di kecamatan Cakung juga berpengaruh terhadap ramainya pertumbuhan sederet unit komersial di sekitarnya seperti diantaranya adalah warehouse, ruko, dan perkantoran dengan harga yang cukup bersaing. Berbagai pengembang kini juga mulai menghidupkan sentra timur karena masih terdapat banyak lahan untuk dikembangkan.

Pilihan Ruang Kantor Disewakan Jakarta Timur

rental office space Jakarta Timur

Selain tersohor sebagai pusat perdagangan dengan keberadaan beberapa pusat grosir seperti Pusat Grosir Cililitan dan Jatinegara, daya beli masyarakat di wilayah ini cukup diperhitungkan dengan keberadaan beberapa mall baru seperti Mall Cipinang Indah dan Mall Bassura yang bersamaan dengan mixed used development Bassura City yang terdiri dari apartemen, hotel, dan komersial area termasuk office space. Bergeser ke daerah Cakung, terdapat mixed used development yaitu Sentra Timur. Jika Anda membutuhkan sebuah gedung, coba tengok Graha Intisari di Jalan Pemuda. Untuk menyewa 2 lantai dari bangunan yang memiliki total 18 ruangan dan luas bangunan 700 m2 ini, siapkan kocek sekitar 1,4 M untuk masa rental 1 tahun. Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap dari mulai line telepon, free parking, lift, dan genset.

Yang paling terjangkau, ruang kantor dengan luas lahan sekitar 100 m2 dan luas bangunan sekitar  21 m2 di Cililitan dapat dirental hanya 18 jutaan saja per tahun. Dengan lokasi yang sangat strategis, ruang ini bisa jadi pilihan bagi Anda yang membutuhkan lahan untuk berbisnis dengan biaya sewa dibawah 20 juta. Tak hanya di lokasi tersebut, karena beli atau sewa kantor murah masih bisa diburu di daerah MT. Haryono, Cawang yang strategis. Merupakan terusan dari jalan utama Gatot Subroto dan Pancoran, berjejalnya deretan office building lama hingga baru merupakan alternatif prima. MTH Square sebagai contoh, terdapat space yang terdiri dari 5 ruangan dengan luas total sekitar 54 m2,  biaya yang dibutuhkan hanya sekitar 35 jutaan per tahunnya. Fasilitas yang didapatkan juga sudah termasuk central AC, lift, free parkir mobil, dan lift.

Memuat Hasil