2743

Tempat Usaha Dijual di Jakarta Timur

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Tren Harga komersial yang dijual di Jakarta Timur

Pasar properti komersial di Jakarta Timur kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Jakarta Timur adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga komersial yang dijual di Jakarta Timur telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual komersial Jakarta Timur. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 komersial pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 17.300.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga komersial Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 17.300.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 8.25%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 8.25% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 0.71%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga komersial Dijual di Jakarta Timur terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 18.800.000, 6 bulan lalu adalah Rp 18.300.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 17.700.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Aneka Ruang Usaha di Jakarta Timur

Ruang Usaha Komersial Jakarta Timur

Jakarta selalu menjadi tempat yang diminati, baik sebagai tempat tinggal dan bekerja. Tak peduli betapa padat penduduknya. Meski begitu, tak dipungkiri, biaya kerap menjadi pertimbangan utama saat memutuskan untuk membeli atau menyewa properti. Untuk menjalankan usaha, misalnya. Tidak semua bisnis cukup mapan dan berani membeli kantor, ritel, ruko, atau gudang di ibukota. Alih-alih melakukannya, para entrepreneur ini malah lebih melirik gagasan menyewa. Selain lebih praktis, cara ini dirasa lebih hemat karena menghindarkan perusahaan dari pengeluaran-pengeluaran maintenance gedung.

Bicara unit sewa komersial di Jakarta Timur, kota ini adalah salah satu kota administrasi yang layak dipertimbangkan. Masih cukup banyak lahan yang belum dibangun, ditambah lagi dengan nilai harga jual yang masih relatif rendah dibanding bagian-bagian Jakarta lainnya. Sebagai kawasan yang identik sebagai kota industri, Jakarta Timur pun mempunyai stok properti komersial nan prospektif.

Lima Area Pilihan Beli Komersial

Setidaknya ada lima daerah jual beli komersial di Jakarta Timur yang bisa Anda telusuri. Pertama, Cakung. Di kecamatan ini, telah dibangun Bizpark Cakung yang menyediakan berbagai jenis tipe gudang usaha. Masih relatif baru, sehingga representatif dengan kebutuhan bisnis yang tengah tumbuh di kawasan ini. Selain itu, hadir pula suplai ruko di Sentra Timur Commercial Park 7, kelanjutan dari kesuksesan Sentra Timur Commercial Park 1 dan Sentra Timur Commercial Park 2. Ada lima ukuran ruko komersial yang ditawarkan. Cukup strategis karena bersebelahan langsung dengan Terminal Terpadu Sentra Timur - Pulogebang. Atau, cobalah berjalan-jalan ke Ujung Menteng Business Center. Anda bisa menjumpai varian ruko lainnya, yang berjarak cuma 10 menit dari Harapan Indah.

Properti Komersial Jakarta Timur

Kedua, Cibubur. Pusatkan perhatian Anda untuk sejumlah lokasi penting komersial di Jakarta Timur ini. Di antaranya: Bukit Golf Cibubur. Tersedia ruko dijual, tiga lantai, cocok untuk lokasi kantor Jakarta Timur. Lokasinya hanya 5 menit dari tol Cimanggis, bisa pula dilalui tol Cibubur dan Jatiwarna. Tengok juga potensi rumah toko di Madison Square, Kota Wisata—hasil garapan developer raksasa, Sinarmas Land.

Ketiga, Duren Sawit. Sederet lokasi usaha terpadu diwarnai kehadiran berbagai rumah toko untuk kebutuhan usaha, seperti: Raden Inten, Perumnas Klender, Jalan Swadaya, dan lain sebagainya. Unit-unit yang ditawarkan, biasanya, terdiri dari tiga lantai. Persis di pinggir jalan, sehingga mudah diakses.

Keempat, Ciracas. Jumpai unit-unit gudang yang dijual di Jalan Centex Raya, Bumi Sutera, dan Jalan Alternatif Cibubur. Sedangkan di Meilia Golf Driving Range, temukan pula unit retail yang dijual. Terakhir, Rawamangun. Daerah ini marak dengan eksistensi beragam rumah toko yang didirikan di lokasi-lokasi, seperti: Jalan Paus (dekat dengan Terminal Rawamangun dan Mal Arion Plaza), Balap Sepeda, Rawasari (cukup dekat dengan Cempaka Putih), Balai Pustaka (dekat dengan Tip Top dan RS. Persahabatan), dan masih banyak lagi.