75

Tanah Dijual di Ciracas , Kota Jakarta Timur | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Ciracas
  2. Lahan
  3. Jual

Ciracas, Opsi Tepat Bagi Pencari Lahan Kavling nan Strategis

Nama Ciracas berasal dari salah satu nama anak Kali Ciliwung, yakni Kali Ciracas dan mengalir melewati dua kelurahan di sini: Kelurahan Ciracas dan Kelurahan Rambutan. Awalnya, Kecamatan Ciracas ini merupakan pemekaran dari Kecamatan Pasar Rebo – Jakarta Timur. Terdiri atas 5 kelurahan, kecamatan Ciracas menempati wilayah kurang lebih seluas 1.608 Ha.

Dengan luas wilayah yang cukup besar, membentang dari Tol Pondok Pinang – TMII hingga Tol Cibubur – Jagorawi, Ciracas sudah dihuni oleh lebih dari 50.000 jiwa penduduk. Meski begitu, ternyata jumlah ini masih lebih sedikit dibandingkan dengan jumlah kebutuhan lahan kosong sehingga tidak heran jika Anda masih dapat dengan mudah menemukan tanah dijual di Ciracas dengan harga per meter yang cukup terjangkau.

Ditopang dengan area yang masih sangat hijau dan pertumbuhan harga yang terus meningkat dari tahun ke tahun, jual beli tanah Ciracas kian menggiurkan bagi siapapun, baik bagi penjual maupun pembeli. Apalagi aksesnya kini semakin mudah dengan adanya Proyek LRT serta Transjakarta Busway, membuat siapapun tertarik untuk kredit juga investasi di sini.

Ya, dari waktu ke waktu memang harga banderol dijual tanah Ciracas makin meroket, meskipun sebenarnya jika dibandingkan dengan harga tanah dijual di Jakarta lainnya, harga ini masih lebih murah. Namun dengan potensi yang sangat besar dan tinggi, serta prospek yang sangat cerah kedepannya maka lahan kavling di sini pun patut menjadi incaran.

Prospek seperti apa yang dikatakan menjanjikan? Bisa kita lihat, sekarang wilayah Ciracas memang semakin maju dengan adanya proyek – proyek strategis yang akan memudahkan penduduknya di masa depan. Proyek LRT, kawasannya bebas banjir, serta tersedianya sejumlah fasilitas sudah cukup menjadi magnet. Keadaan ini mampu mendongkrak harga properti dengan sangat gila – gilaan.

Perlu untuk diketahui juga, Ciracas pun merupakan ‘rumah’ bagi banyak perusahaan besar. Meskipun namanya tidak sebesar central business district (CBD) lain di Ibukota, pertumbuhan Ciracas ditunjang dengan adanya perusahaan – perusahaan besar ini sangat menjanjikan. Banyak orang dari wilayah lain memimpikan untuk bekerja di kawasan Ciracas.

 

Pilihan Tanah Murah Dijual di Ciracas untuk Segala Kebutuhan

Pilihan pertama hadir di Jalan Tanah Merdeka. Dengan harga 8.5 juta Rupiah per meter persegi, tanah sebesar 344 meter persegi yang berada di pinggir jalan raya ini cocok untuk dijadikan tempat tinggal. Keadaan tanahnya kosong dan rata, siap bangun. Lokasinya juga super strategis, hanya 5 menit ke Jalan Tol, dekat dari Swalayan juga dilalui oleh rute angkutan umum.

Ingin membeli lahan sekaligus bangunan yang menguntungkan? Anda hanya perlu menyediakan dana 368 juta Rupiah, lalu beli tanah seluas 381 meter persegi di Kelapa Dua Wetan. Dijual dengan sebuah bangunan kontrakan 4 pintu yang kini masih terisi penuh pasti akan memberi keuntungan tersendiri. Selama Anda belum ada rencana untuk membangun ulang lahan, maka Anda masih tetap bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari kontrakan.

Sebuah lahan kavling siap bangun rumah dipasarkan di angka 415 juta Rupiah. Hanya tersedia 9 unit, maka bagi Anda yang memang berminat, harus bergerak cepat. Legalitasnya sudah berupa SHM sehingga tidak perlu pusing lagi memikirkan urusan legalitas juga hukum. Letak tanah kosongnya pun sangat dekat ke jalan raya.

Terdapat tanah 150 meter persegi dengan harga jual 900 juta Rupiah (negotiable) di Jalan Poncol Ciracas. Kontur tanah ini rata dan berada di dalam lingkungan perumahan yang nyaman. Dengan membeli kavling ini, Anda hanya butuh:

  • 8 menit ke Tol JORR / Jalan TB Simatupang
  • 8 menit ke Shelter Busway Pasar Rebo
  • 12 menit ke Terminal Kampung Rambutan
  • 12 menit ke Shelter LRT

Berada di lokasi 100% bebas banjir, sebidang tanah dengan luas 260 meter persegi dipasarkan seharga 1.35 miliar Rupiah. Tanah ini berada dekat pembangunan proyek superblock dan juga mudah dijangkau dari Stasiun LRT. Tentu, capital gainnya pun sangat tinggi untuk di masa depan. Selain itu, tanahnya juga dekat sekali dengan berbagai pusat perbelanjaan baik tradisional maupun modern.

Salah satu pilihan unik tanah dijual di Ciracas, sebuah lapangan futsal beserta bangunannya dijual 4.3 miliar Rupiah. Luas lahan 602 meter persegi, ditambah dengan kondisi lapangan futsal yang masih aktif beroperasi hingga saat ini sungguh pas dijadikan pendapatan tambahan. Diperkirakan, per bulan Anda bisa meraup uang sekitar 25 juta Rupiah dari usaha ini.

Letak lapangan ini juga dekat dengan banyak perumahan sehingga sudah pasti target marketnya jelas. Tidak hanya lapangan saja yang berdiri di atas lahan ini, bangunan pendukung seperti kantin dan juga mess karyawan pun sudah ada siap huni.

Memuat Hasil